+er shi wu :: until

3.8K 830 31
                                    

sorry, males update hehehe. 3 chapt lagi tamat.

"jeno," lily manggil jeno yang lagi asik main mobail lejen sama jaemin dan haechan.

duo laknat itu makin nempel aja sama lily semenjak acara surprise jeno.

kok ada gitu ya parasit yang mau nempel ke lily? hadeuh.

"kenapa sayang?ㅡanj***g! woi lo afk ya, chan?!" ngedenger ucapan jeno yang manis diawal dan pahit diakhir, lily cuma bisa ngelus dada doang dengernya.

"jeno, omongannya dijaga dong."

sebagai calon masa depan yang baik, gue memeringatkan ucapan jeno.

emang ya, kalo udah mobail lejen, pasti semua kosa kata kebun binatang dikeluarin sama dia.

"sorry, yang. kelepasan hehehe."

halah, sora sori sora sori, besok juga begitu lagi.

"chan, lo sama jaemin balik gih." usir lily ke duoshit itu.

"gak ah, dirumah lo enak. wi-finya kenceng." sahut jaemin masih fokus dengan mobail lejennya.

dalam hati lily, dia udah ngedoain semoga mereka kalah dan ranknya turun. biar gak usah main lagi.

soalnya jeno kalo udah kalah main mobail lejen, dia gak mau lagi. katanya sekali kalah nanti kalah terus.

"ahㅡsh*t! jAEMIN LO GOBLOK BANGET SIH!" umpat jeno pas ngeliat turret tim mereka udah jebol semua.

yang dikatain cuma cengengesan, "udah kalah ini mah. chan, balik kuy?"

"ayok! lanjut rumah gue ya, bantu sampe mytic."

"halah gaya bantu sampe mytic, dasar warrior." sahut jeno.

"hEH GUE UDAH ELITE YA!"

"ayo buru chan!" teriak jaemin yang udah hampir keluar dari rumah lily.

lily yang liat ulah tiga cowok itu cuma bisa geleng-geleng kepala.

"gak, gak lagi gue main sama mereka berdua." gerutu jeno pas haechan sama jaemin udah pergi.

"jen, kamu bisa temenin aku ke gramed gak?" tanya lily yang lagi sibuk beresin snack yang berantakan dimana-mana gara-gara haechan sama jaemin.

udah cocok jadi parasit kan mereka?

"bisa kok, barusan aja aku mau ajak kamu ke gramed."

"kamu mau apa ke gramed, jen?"

"ya kamu juga mau apa?"

lah malah nanya balik.

"aku mau beli novel baru ehehehe."

"ngapain beli begituan mulu ih? mending kamu beli buku latihan unbk buat tahun depan."

"gak ah, buku unbk genrenya horror aku gak suka."

"haha lucu kamu lil."

"aku emang lucu."

"iyalah, pacarnya jeno kan emang lucu, cantik lagi."

"kamu mau beli apa digramed?"

"aku? aku mau beli buku pelajaran doang sih."

"buat apa? tumben."

"buat aku baca-baca biar aku bisa prepare."

"hah??? prepare buat apa??????"

"ya buat aku kuliah nanti lah, sayangggg. kamu lupa??"

"enggak... aku inget kok."

lily harus apain jeno ya biar jeno gak jadi keluar negeri? padahal dulu lily bilang terserah jeno.

tapi sekarang lily ngerasa dia gak bisa ditinggal sama jeno, apalagi ditinggal kuliah diluar negeri.


"yuk, nanti keburu kemaleman. kita sekalian makan aja ya."










bentar lagi tamat :)

PETITE FILLE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang