+shi si :: pause

4.9K 1.1K 63
                                    

"lily! tolong berhenti!" jeno teriak sebisa mungkin setelah capek ngejar lily yang masih batu buat ngehindarin jeno.

apa salahnya sih buat dengerin penjelasan jeno dulu? pikir jeno.

"lily." akhirnya jeno bisa ngeraih tangan lily dan berdiri dihadapan dia.

"happy late birthday, maafin aku."

jeno tiba-tiba berlutut, "kalau aku kayak gini kamu baru bakalan dengerin kata kata aku, kan?"

lily menghela nafasnya dan berkata, "kamu mau jelasin apa lagi?"

rasanya gak enak kalo pake lo-gue ke jeno.

maklum ya, udah terlanjur nyaman ya begini. resiko.

"xiyeon emang mantan aku, tapi aku udah jelasin dia kalo kamu itu pacar aku yang sekarang."

"lily, aku tau seribu alasan yang aku pake pasti udah gak bakalan mempan kalo aku yang ngomong." lanjutnya dengan nada minta dikasihani.

lily yang gak tahan dengan mata orang-orang yang natap dia sengit sedaritadi langsung minta jeno untuk berdiri.

"biarin aku berlutut kayak gini, biar kamu tau kalo aku sungguh-sungguh, lily ameera."

"aku masih sayang banget sama kamu, aku gak bisa kalo gak ada kamu, lil." lanjut jeno.

lily menghela nafasnya, "jadi mau kamu aku harus gimana lagi jeno?"

"maafin aku, aku gak mau kita putus. aku gak suka liat kamu deket sama jisung." jawab jeno membuat lily menggelengkan kepalanya.

"jisung itu temen aku—dan keputusan aku, aku pikir udah tepat bagi kita, jen." hampir saja lily ingin beranjak pergi, tapi langkahnya terhenti saat jeno berbicara.

"lily, bisa gak kita break up aja daripada putus?"

lily sempat menoleh ke belakang, tapi dia melanjutkan langkahnya.

"itu sama aja ngasih kesempatan kedua buat orang brengsek kayak jeno." ucap lily kepada dirinya sendiri.
























" ucap lily kepada dirinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yuk dibaca :)

PETITE FILLE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang