"lily itu siapa kamu, jen?"
dengan langkah senang, gue berjalan ngelewatin kelas jeno tanpa sadar kalau itu kelas dia dan gue baru nyadar kalau ada yang nyebut nama gue.
gue menghentikan langkah gue saat cewek yang gue akuin cantik itu ngelanjutin perkataannya dan gue sembunyi.
"dia cuma temen kamu doang, kan?" ternyata cewek itu xiyeon.
gue ngeliat jeno nganggukin kepalanya like,—wtf?
wow—dia ngakuin gue sebagai temannya doang?
gue mendengus kesal, pengennya ngelempar tong sampah yang ada disebelah gue sekarang juga biar dia nyadar dia abis ngapain.
"iya dia cuma temen aku. kenapa nanya, yeon?"
gue inget kalo mark pernah bilang ada murid pindahan di kelas jeno, dan rupanya gue baru sadar kalo murid itu ternyata xiyeon.
sebenernya gue kenal xiyeon karena diceritain jeno.
xiyeon itu mantannya jeno juga sebelum si mathilda. bedanya mathilda lebih baik.
belom pernah aja ini si xiyeon gue labrak.
"enggak, abisnya aku tanya mark katanya kalian pacaran makannya aku nanya ke kamu." balas xiyeon.
gue yang masih setia nguping disini mulai kerasa panas karena mereka ngomong aku—kamu.
cukup sekali aja gue gak sengaja denger jeno ngakuin gue sebagai temen didepan mathilda.
untuk yang kali ini gue gak mau kejadian begini lagi.
gue memberanikan diri untuk melangkah mendekat ke mereka dan keluar dari tempat persembunyian gue.
gaya bener pake tempat persembunyian.
"sayang!" gue bertingkah seolah-olah barusan ngeliat dia dengan langkah ringan.
gue bisa liat xiyeon yang—kicep?
sukurin.
"loh?" kaget kan lo.
"k-kok sayang sih manggilnya, jen?"
"emm, soalnya dia—"
"ohh... aku tau!" potong xiyeon.
"lily itu saudara deket kamu kan? makannya kalian deket!—astaga kok aku baru sadar ya?" lanjutnya membuat gue mendengus kesal menjauhi mereka berdua.
niatnya mau bikin xiyeon nyesel malah gue yang nyesel.
udah gitu bukannya ngejar gue, jeno malah ngebiarin gue.
jeno kenapa sih?!
KAMU SEDANG MEMBACA
PETITE FILLE.
Short Storylo gak berhak jadiin gue pelarian, jen. 𝓳𝓲𝓶𝓭𝓸𝓸𝓷𝓰𝓲𝓮, 𝓯𝓸𝓻 𝓳𝓮𝓷𝓸-𝓵𝔂, 𝓮𝓼𝓽. '¹⁸