closing

5.6K 839 63
                                    

kawanku, maaf kalo banyak typo. ngetiknya cepet-cepet gak sempet baca ulang. udah gitu jari aku suka kesrempet tiap ngetik.

 ㅡ

"min, gue pergi dulu ya. jagain lily." jeno menepuk bahu jaemin pelan sebelum namanya dipanggil untuk segera bersiap masuk ke pesawat.

"kenapa harus gue sih, jen?'

"ya karena cuma elo doang yang bisa gue percaya."

"elo juga jagain lily ya, chan."

"gampang lah itu." sahut haechan.

"btw lo gak mau ketemu sama lily dulu? atau vidcall dulu gitu sebelum lo pergi?" tanya haechan.

haechan masih gak ngerti kenapa lily gak mau nemenin jeno ke bandara.

"udah putus goblok." bisik jaemin menyikut perut haechan.

"cepet bener..."

jeno meringis pelan, "udah pokoknya jagain aja deh ya. kalo lily kenapa-napa, gue samperin lo semua! jagain dia kayak lo ngejaga pacar lo deh intinya."

"gimana bisa... gue aja gak punya pacar, no." keluh haechan.

"gue duluan ya, sampai ketemu beberapa tahun lagi. gue usahain balik kesini kalo lagi liburan." pamit jeno.

sebelum jeno pergi, jaemin teriak. "no! gue baru inget, cewek lo ngirim surat ke gue. nih tangkep!"

"oke! thanks, min!"








Halo Jeno, mantanku!

Maaf aku ngecewain kamu kemarin. Aku juga kecewa sama diri aku sendiri yang bahkan gak berani langsung ngasih surat ini buat kamu.

Jeno, aku sayanggg banget sama kamu. Lebih dari apapun. Tapi sayangnya Tuhan gak mempertemukan kita untuk saling bersama. Sayangnya Tuhan cuma menginginkan aku untuk menjaga kamu sebelum akhirnya kamu milik orang lain.

Makasih Jeno buat semua yang udah kamu korbanin buat aku. Maaf aku gak bisa bales apa-apa. Safe flight ya, jen! Kalau udah sampe disana, istirahat. Jangan lupa makan kalo gak nanti kamu sakit perut lagi. Aku gak ada disana, jadi jangan cari aku.

Semoga kamu cari yang lebih baik dari aku, yang gak bakalan ngecewain kamu kayak aku. Jeno, kita masih bisa temenan aja, kan? Soalnya aku gak suka dijauhin sama mantan. Aku pengen punya hubungan yang baik sama mantan pacar aku. Biar kalo aku ketemu sama pacar kamu, aku gak cemburu sama dia.

Udah dulu ya, aku takut kelamaan nulis surat nanti bisa-bisa kertasnya basah semua terus robek. Nanti Jaemin gak bisa ngasih ke kamu hehehe.

Goodbye Jeno!

"goodbye lil..."








  ㅡpetite fille 

end : 180508

 yey! akhirnya setelah sekian lama, cerita ini akhirnya tamat dalam waktu kurang dari satu setengah bulan. lumayan cepet, cuma aku tau ini jelek banget :(

baca work aku yang lainnya ya :)

thank you udah ngeluangin waktu untuk baca story ini. maaf kalo endingnya gak sesuai ekspetasi kamu <3

PETITE FILLE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang