triple update
—
kesel, kesel, dan kesel.
kata yang sama tapi bisa berbeda kalau ditujukan ke jeno.
kesel karena dia selalu nganggep gue sebagai temen didepan cewek cewek.
kesel karena dia kadang peka dan kadang goblok.
dan kesel karena gue bingung, dia beneran sayang sama gue atau enggak?
lo kesel gak sih kalo ada cowok ngomongnya 'sayang' 'cinta' 'suka' ke elo tapi tindakannya itu nol besar.
kalo lo gak kesel berarti lo gak pernah punya cowok. ga heran, ok.
kalau dulu gue berantem sama jeno curhatnya selalu ke mark, sekarang udah gak bisa.
mark udah punya sharon.
padahal dulu gue sempet demen sama mark. hhh tapi keburu punya jeno.
dulu gue sama jeno jadian bukan karena suka sukaan.
tapi ya karena dulu gue pernah jadi bahan dare jeno dan kawannya itu, termasuk haechan, jaemin, dan mark.
gak nyangka itu anak tiga yang gak brengsek ternyata sama aja kayak jeno.
kalau jisung?
anak pindahan itu ganteng sih, tapi gak tau brengsek apa nggak, sifatnya cuma sebelas dua belas sama mark.
dari luar keliatan manly, aslinya juga begitu. ya gitu deh.
cuma sayangnya gak ada yang bisa ngalahin jeno.
jeno, ganteng, perhatian, sayang bundanya, cuma ngeselin, dan cowok paling gak tau diri.
gue gak ngerti kenapa jeno susah banget untuk terus terang mengakui gue sebagai ceweknya didepan cewek cewek genit.
apa sesusah itu?
padahal gue dengan bangganya mengakui dia sebagai cowok kedua yang paling gue sayang setelah ayah gue.
apa mungkin selama ini gue cuma pelampiasan bagi jeno anderson selama xiyeon gak ada?
LINE!
jisung sent you messages
jisung :
eh princess fionajisung :
jalan jalan yuk? :)lily :
gak maujisung :
serius? ga mau?jisung :
gue lagi modal, gue traktir deh ntarlily :
gak, gue gak miskinjisung :
gue jajanin cilok ntarjisung :
sama es krimlily :
ga maujisung :
seriusan? kok tumben gak matre?lily:
gak mau kalo bukan haagen-dazs maksudnya, sungjisung :
duit gue tekor jalan ama lojisung :
y udah tp gpp dahjisung :
btw lo udah putus kan? wkwkkwlily :
asiqlily :
lo nanya apa ngeledek?jisung :
nanya doang, kalem bosjisung :
siap siap sana. jangan ngegembel ya malu nanti gue dikira ngajak pemulunglily :
ampas.jisung :
otw ^____^read
05.43 p.m.
KAMU SEDANG MEMBACA
PETITE FILLE.
Contolo gak berhak jadiin gue pelarian, jen. 𝓳𝓲𝓶𝓭𝓸𝓸𝓷𝓰𝓲𝓮, 𝓯𝓸𝓻 𝓳𝓮𝓷𝓸-𝓵𝔂, 𝓮𝓼𝓽. '¹⁸