+er shi yi :: will ⏤2

3.8K 970 13
                                    

"ihh! jangan begitu masangnya!" lily sedaritadi tak henti hentinya mengoceh setiap kali haechan salah.

"ya terus mau gimana lagi?!"

"ish! sini deh! biar gue aja!" lily merampas balon yang ada ditangan haechan.

kalo haechan yang masang, gak bakalan kepasang sampe jaman jebot juga.

"udah, lo telpon mark buat bawa jeno kesini aja, sana!" perintah lily.








ㅡpetite filleㅡ







"happㅡlah kok elo sih?!"

baru aja lily and the genks mau nyanyi happy birthday karena mereka kira itu jeno yang dateng.

tapi pas mereka buka pintu dan liat siapa yang masuk, rasanya mereka pengen ngelempar cowok yang ada didepan mereka pake kue yang lily pegang.

kadar kekesalan lily makin meningkat aja pas ngeliat cowok itu dateng sendirian tanpa jeno.

kemana sih cowoknya?!

ditungguin 1 jam tapi gak pulang juga!

"maaf! maaf! tapi lil, lo harus ke rumah sakit sekarang." ucap jisung yang keliatan ngos-ngosan gitu.

gak tau abis ngapain sampe bisa begitu.

"hah?! rumah sakit?!" rasanya kue yang lily pegang saat itu pengen dia langsung banting ala sinetron.

tapi lily inget, kuenya mahal, jadi jangan dibanting.

"siapa yang dirumah sakit, sung?!" panik lily sambil ngambil ngeletakkin kue dimeja dan jalan ke arah jisung.

"jeno, lil! cowok lo masuk rumah sakit!" setelah itu jisung narik tangan lily dan keluar dari rumah jeno.

"kita ditinggalin, min?" tanya haechan.

"susulin lah." usul jaemin dan haechan mengangguk.

"lo yang bawa motor ya, bensin gue abis."








"lur, itu neng lily mau dibawa kemana sama si jisung? itu jalan kan buntu?"

aduh, perasaan haechan jadi gak enak.

PETITE FILLE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang