+er shi qi :: end

5K 860 70
                                    

masih ada closing, yoi. bakalan panjanggggggg banget. demi kalian aku rela gak makan pagi dulu biar cepet tamat :'(

LINE!

jeno
good morning, princessnya jeno ❤
09.11 a.m.

jeno :
lily sayang, bangunnn udah pagii
09.54 a.m.

jeno :
sayang, aku udah didepan rumah
10.17 a.m.

jeno :
aku berasa dejavu tiap nunggu didepan rumah kamu
10.31 a.m.

jeno yang udah mulai kesel karena ceweknya ini kebo banget. akhirnya dia masuk ke rumah lilyㅡyang ternyata kosongㅡpake kunci cadangan yang diumpetin dipot tanaman.

pantes lily gak bangun bangun, orang tuanya aja pergi. makannya lily dibiarin ngebo begitu. jeno geleng-geleng kepala pas masuk ke kamar lily, masih nyenyak banget ternyata.

padahal jeno udah sengaja gak sarapan pagi biar bisa makan bareng lily.

ya udah lah ya, kasian lily kalo dibangunin. kalo gitu jeno mending bikin sarapan buat mereka.

fyi, jeno bisa masak karena mamanya itu chef.

jadi bakat masak dari mamanya itu turun juga ke jeno. ya hitung-hitung latihan sebagai calon suami yang baik biar kalo istri lagi pergi jadi dia bisa yang bikin sarapan buat anak-anaknya sama lily.

jeno cuma bikin yang simpel simpel aja, soalnya dia tau kalo lily gak suka sarapan pagi. jadi dia cuma bikin nasi goreng aja. yang bisa buat ngeganjel perut mereka daripada makan roti.

karena menurut jeno, makan roti itu gak baik kalo pagi-pagi apalagi kalo perut lagi dalam keadaan kosong. jeno gak mau nanti lily punya riwayat asam lambung dan sebagainya karena makan roti dipagi hari. kasian ceweknya nanti.

tapi jeno pikir-pikir, kayaknya ini pertama dan terakhir kalinya jeno bisa masak buat lily. ya kalian tau sendiri lah apa alasannya.

sebenernya jeno juga gak mau ambil beasiswa ke australia. tapi lily semenjak awal pacaran udah maksa jeno buat ngambil tawarannya aja padahal jeno udah nolak.

jeno tau maksud lily baik. cuma kalo jeno pergi, siapa yang bakalan jagain lily? orang tua lily suka pergi keluar negeri karena pekerjaan dan lily selalu dititipin sama jeno.

terus kalo jeno gak ada, lily sama siapa?

sama mark? mark punya sharon yang jadi tanggungjawabnya. sama jaemin? cowok itu gak bisa dipercaya apalagi sama haechan.

"jeno kamu ngapain?" jeno tersadar dari lamunannya pas denger suara lily yang kayaknya baru aja bangun tidur.

jeno terkekeh pelan, kok bisa ya ceweknya ini masih cantik meskipun baru bangun tidur? jeno bener-bener harus berterima kasih ke mamanya lily karena udah ngelahirin anak secantik lily.

"aku masak nasi goreng buㅡloh mata kamu kok bengkak? kenapa?" jeno mengernyit heran waktu sadar kalo mata muka lily itu kayak muka habis nangis.

PETITE FILLE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang