focus: dahyun
08.46 PM
dahyun masuk ke dalam kelas ips 3 berbarengan dengan mulainya ronde kedua.
padahal tadinya gadis itu hendak mencari dua kembarannya yang dari awal permainan berlangsung tidak pernah terkumpul dalam satu persembunyian.
dahyun sedikit mengusap tengkuknya yang tiba - tiba terasa seperti ditiup seseorang.
karena jujur saja, dahyun itu penakut.
08.48 PM
ia mengedarkan matanya ke sekeliling kelas. tidak ada orang lain selain dahyun yang bersembunyi di dalam kelas ini.
tap tap tap
suara langkah kaki mulai terdengar, dahyun merapatkan dirinya dengan dinding di balik pintu kelas.
"hayooo, lo pada dimana" ujar vernon.
dahyun menahan nafasnya begitu vernon memasuki kelas ips 3. tentu saja pria bule itu akan memasuki kelas ini lebih dulu, karena ini kelas pertama yang akan kalian temui setelah menaiki lantai dua.
dekat.
vernon semakin dekat dengan dahyun.
08.50 PM
pria itu berjalan pelan - pelan sembari meneliti sekitarnya. ia menyeringai begitu menyadari ada sesuatu dibalik pintu kelas.
"baaa, kena!"
"yaaaaaah" keluh dahyun segera. gadis itu kemudian keluar dari tempat sembunyinya dan berjalan mengikuti vernon ke depan kelas sedang tertawa puas karena menemukan dahyun.
"harusnya lo tadi pura - pura gak liat aja, non" keluh dahyun lagi, namun tidak dihiraukan oleh vernon karena pria itu lebih dulu berlari ke kelas ips 1.
"eh eh, siapa tuh!?" seru vernon. "haaaaaaa chanwoo!!" sorak vernon kesenangan begitu menemukan lagi satu temannya.
"anjengggg" gerutu chanwoo, membuntuti vernon. "lah dahyun.." ujar chanwoo sambil menunjuk dahyun.
"apa"
vernon tertawa semakin keras, membuat dahyun serta chanwoo jadi semakin kesal.
juga sedikit membuat dahyun ngeri kalau kalau vernon terjatuh dari lantai dua ini.
08.53 PM
"non, minggiran kesini kek kalo mau ket- wOY!?" teriak dahyun begitu tiba - tiba saja pembatas yang sedari tadi vernon pegangi malah terlepas dan membuat pria itu terjatuh.
"CHANWOO??" teriak dahyun lagi sembari menatap chanwoo bingung harus bagaimana.
tanpa membalas dahyun, chanwoo segera berlari ke bawah, dan dari atas sini dahyun bisa melihat teman - temannya keluar dari tempat persembunyian.
kalo up berarti minggu depan un