Flashback?
Setelah sekian lamanya yerin tidak masuk sekolah akhirnya hari ini yerin bisa mengikuti jam pelajaran seperti biasa.Wonwoo mengantarkan yerin sampai ke kelasnya.
"Gamawo,wonwoo-ya" kata yerin.
"Wonwoo?" kata wonwoo menaikan alisnya.
"Ck! gomawo wonu oppa ku" kata yerin.
"Ne yerin ku" kata wonwoo.
"Ya sudah,aku masuk kelas ya" kata yerin.
"Ani! aku masih ingin bersamamu" kata wonwoo menggenggam tangan yerin.
"Ini jam sekolah,nanti bila sudah pulang kan kau bisa bersamaku lagi" kata yerin.
"Andwae-yo!" kata wonwoo.
"Wonwoo!" kata yerin.
"Andwae!" kata wonwoo manja.
"Jangan manja!" kata yerin.
"Ani! aku tidak manja!" kata wonwoo.
"Sudahlah jeon wonwoo! sekarang aku mau masuk kelas,kau juga harus masuk kelas" kata yerin.
"Kalau begitu aku mau pindah ke kelasmu ya" kata wonwoo
"Eoh,dengan gampangnya?" tanya yerin.
"Aku kan cucu dari yg punya sekolah ini chagi~~" kata wonwoo.
"Huhh...ya sudah terserah kau wonwoo" kata yerin.Wonwoo pun pamit ke kelasnya.Yerin yang memandang punggungnya yang mulai menjauh hanya tersenyum melihat tingkah wonwoo yang memang seperti anak kecil.
Skip...
Kriing...kriiing...
Setelah sekian lamanya jam sekolah berlangsung akhirnya bel pulang sekolah pun sudah berdering.Semua murid² SOPA berlarian pulang.Sementara SHINHWA,yerin dan yuju masih berada di sekolah.
"Akhirnya.Selamat datang kembali uri yerinnie" kata hoshi.
"Ne hoshi-ssi gomawo" kata yerin.
"Sudah! jangan lama² saling memandang seperti itu!" kata wonwoo.
"Siapa yang saling memandang? matamu saja yang rabun" kata yerin.
"Rabun? aku tidak rabun!" kata wonwoo.
"Hanya bercanda" kekeh yerin.
"Aku masih penasaran,bagaimana bisa kau disiksa oleh nayeon dan sohye itu?" tanya yuju.
"Aku tidak tau eonnie.Yang aku ingat sana dan tzuyu menarikku ke gudang itu lalu sohye dan nayeon memukul ku" jelas yerin.
"Dan juga kita tidak melihat nayeon dan sohye kan hari ini" kata DK
"Iya.Apakah mereka kabur dari masalah ini?" tanya seungkwan.
"Sudahlah,luapakan saja masalah yang lalu jangan sampai flashback" kata yerin.
"Bukannya kita membahas lagi yerin.Kita hanya tidak terima saja kau diperlakukan seperti ini" kata yuju.
"Ne unnie" kata yerin.Setelah lama mengobrol shihwa,yuju dan yerin pun pulang.Di perjalanan wonwoo dan yerin sesekali bercanda.
Annyeong chingu! mian baru update sedikit soalnya belom punya ide
KAMU SEDANG MEMBACA
[SEASON2]Love Is You & I (Wonwoo × Yerin)
RomanceDi jodohkan itu tidak mudah - Jung Yerin