Perusak hubungan : 2
"Tunggu! hyung,wajahmu kenapa?" tanya seungkwan yang menyadari lebamnya wajah wonwoo.
"Tidak apa-apa" kata wonwoo.
"Ck! dia habis digebuki orang semalam" jelas yerin.
"Apa?!" sontak shinhwa dan jga yuju.
"Bagaimana bisa? siapa yang berani menggebukinya?" tanya yuju.
"Tidak tau! dia juga tidak memberitauku dia pergi kemana" kata yerin.
"Kau ini! harusnya beritau kita!" omel yuju pada wonwoo.
"Aku hanya tidak ingin kalian cemas ataupun cerewet nantinya" kata wonwoo.
"Apakah kita salah kalau kita mengomel padamu?" kata yerin.
"Iya iya aku salah.maaf" kata wonwoo.Tak lama kemudian pun ada daniel dan teman sekelasnya menghampiri yerin dan yg lainnya.
"Annyeong yorobun!" sapa daniel.
"Annyeong" jawab yuju.
"Sedang apa kalian? berbincang ya? aku boleh gabung?" tanya daniel.
"Kau ini berisik sekali sih!" bentak yuju.
"Aku kan hanya ingin bergabung" kata daniel.
"Bisakah kau jangan ganggu kita" kata yuju.
"Yerin noona aku boleh gabung?" tanya daniel.
"Tidak! nanti kau mengacaukan semuanya" kata yerin.
"Hmm!" daniel duduk di lantai.Yerin menyadari wajah temannya daniel yang tadi senyum-senyum sendiri melihat kelakuan daniel yang seperti anak kecil.Wonwoo menyadari yerin yang tengah memandang siswa baru itu.
"Terus saja pandang dia" sindir wonwoo.
"Siapa yang memandangnya sih! aku hanya ingat kalau dia orang yang mengantarkanmu pulang semalam" kata yerin.Semua mata tertuju pada temannya daniel yang terkekeh melihat daniel.Seketika siswa itu balik mandang ke arah mereka semua.
"Kenapa kalian menatapku seperti itu?" tanya nya.
"Apakah kau yang menolong wonwoo?" tanya yuju.
"Kau yang menolong wonwoo kan?!" tanya yerin.
"Wonwoo?" tanya nya.
"Iya ini wonwoo" kata yerin.
"Ahh iya! Eh dan kau?! kau yeoja yg ada di rumahnya itu kan?" tebak nya.
"Iya aku..." ucapan yerin terpotong oleh wonwoo.
"Gomawo sudah menolongku" kata wonwoo.
"Cheonma" balasnya.
"Pantas saja kemarin aku kau tinggalkan sendirian" kata daniel.
"Mianhae tapi kemarin aku kasihan melihatnya dengan kondisi yg parah.Jadi aku tolong dia" kata nya.
"Oh iya namamu siapa?" tanya yuju
"Jihoon imnida" kata jihoon.
"Hyung! dia punya nama yang sama denganmu" kata DK.
"Ssstt! diamlah" kata woozi.
"Kenalkan namaku yuju dan ini adikku yerin.Ini grup shinhwa.Ini s.coups,wonwoo,mingyu,woozi,DK,hoshi dan seungkwan" kata yuju.
"Senang berkenalan dengan kalian semua" kata jihoon sambil membungkukkan badannya.Semuanya pun mengangguk pada jihoon.Yerin masih saja memandang jihoon.Bukan karena menyukainya melainkan ia masih penasaran dengan kejadian semalam.Wonwoo yang sedari tadi memerhatikan yerin hanya memutarkan bola matanya dan mendengus kesal.
~~~
Yerin tengah berjalan menuju perpustakaan sekolah.Di depan pintu perpustakaan yerin menabrak siswa yang membawa banyak buku.Mungkin buku pelajaran.
"Mianhae mianhae aku tidak melihatmu barusan! sini aku bantu" yerin membantunya membereskan bukunya.
Seketika setelah yerin membantunya,yerin terkejut bahwa yang ditabraknya barusan adalah jihoon.
"Jihoon?" kata yerin.
"Yerin" kata jihoon.
"Kau sedang apa disini?" lanjut jihoon.
"Aku mau pergi ke perpustakaan.Kau sendiri?" tanya yerin.
"Aku baru saja dari perpustakaan mengambil buku pelajaran IPA" kata jihoon.
"Mmm..biar aku bantu?" kata yerin.
"Tidak usah! lagian ini hanya berat sedikit kok" kata jihoon.
"Kau yakin?" tanya yerin.
"Iya gomawo" kata jihoon.Yerin hanya tersenyum menganggukan kepalanya.Lalu jihoon pun pamitan untuk pergi ke kelasnya.Yerin pun masuk ke pepustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SEASON2]Love Is You & I (Wonwoo × Yerin)
RomanceDi jodohkan itu tidak mudah - Jung Yerin