Murid baru ?
Pagi yang cerah menghiasi hari-hari yerin dan wonwoo yang saat ini menjalin hubungan mereka yang semakin so sweet.Semua siswi akhirnnya bisa merelakan wonwoo yang mereka idolakan bersama dengan gadis beruntung yang dijodohkan oleh keluarga mereka berdua.
"Wonu,apakah hari ini kau sibuk?" tanya yerin.
"Hm? apakah kau akan terus menanyakan hal itu? aku ini kan suami mu dan apakah aku selalu terlihat sibuk setiap hari?" kata wonwoo.
"Iya kau selalu sibuk" cetus yerin.
"Sibuk apa? Aku kan selalu ada di rumah dan juga tidak mengerjakan apa-apa" kata wonwoo.
"Kau sibuk bermain game! keseharianmu itu hanya game dan game saja!" kata yerin.
"Emmm...iya iya mianhae! aku kan tidak selamanya bermain game juga.Tapi mau bagaimana lagi aku suka sekali bermain game" keluh wonwoo
"Akan aku hapus game yang ada di ponselmu" ancam yerin.
"Aniyo! jangan lah..nanti kalau wonu kau ini sedang bosan bagaimana?" kata wonwoo sambil berusaha melakukan aegyeo.Wonwoo memang tidak suka atau tidak bisa melakukan aegyeo seperti yang lainnya.Tapi terkadang wonwoo selalu mencoba untuk bisa menunjukan aegyeo nya pada yerin.Tetapu hanyalah kata..
'Kau tidak bisa melakukan aegyeo ya? aegyeo mu itu kurang kiyowo seperti aku'
Hanya kata-kata itulah yang selalu yerin lontarkan ketika wonwoo mencoba berusaha melakukan aegyeo untuknya.
Tapi aegyeo kali ini berhasil membuat yerin terus-terusan mencubit pipi ataupun hidungnya wonwoo.Entah apakah akhir-akhir ini wonwoo berlatih aegyeo pada woozi ataupun siapapun atau bisa juga belajar sendiri.
"Aigoo~~ ternyata wonu oppa ku sudah pintar aegyeo ya? kiyowo~~ sekali!!" kata yerin sambil memainkan pipi wonwoo.
Wonwoo hanya tersenyum meringis karena kesakitan pipinya dicubit oleh yerin."Yerin-ah!" panggil wonwoo.
"Hm?"
"Aku ingin bertanya padamu"
"Apa itu? tanyakan saja"
"Aku orang seperti apa?"
"Hm? apa maksudmu?"
"Maksudku,aku orang seperti apa? bagaimana aku?"
"Ooh! kau itu orangnya dingin tapi tidak untukku! kau itu orangnya selalu menyembunyikan perhatianmu ya,kau itu menggemaskan,kau tampan,kau adorable,kau juga dewasa lah dan yang paling penting! kau itu adalah satu-satunya namja paling special yang ada disini" kata yerin sambil menunjukkan jarinya ke dadanya.Wonwoo pun tersenyum lebar mendengar semua fakta tentang dirinya bagi yerin.
"Meskipun aku hanya biasa saja? kau segitunya padaku?" tanya wonwoo.
"Iya karena kaulah saru-satunya namja yang aku cintai tidak ada yang lain!" kata yerin.
"Jinjja? kalo appa bagaimana?" tanya wonwoo.
"Ya itu beda lah! intinya kau itu mungkin sudah ditakdirkan menjadi jodohku" kekeh yerin.(AMIIIN YA ALLAH SAMPE KE WONWOO SAMA YERIN REAL NYA MEREKA JODOH MOGA!)
apaan dan author :')..
"Jinjja? kalau aku ini memang sudah jodohmu berarti aku tidak salah mencintai orang yang aku sayang ini" kata wonwoo merangkul yerin.
Tak lama kemudian bel masuk berbunyi,wonwoo mengantarkan yerin ke kelasnya lalu pamit untuk pergi ke kelasnya.
Jam pelajaran pun dimulai seperti biasa..tetapi di kelas lain terdengar desas-desus adanya dua siswa baru yang datang sekelas.Yerin awalnya penasaran ingin mengetahui siswa baru itu namun akhirnya yerin acuhkan itu.
***
Kantin masih belum sepenuhnya didatangi oleh murid-murid.Yerin dan yuju sedang makan siang bersama di pojokan bangku kantin sekolah.
"Unnie,aku penasaran dengan siswa baru itu" kata yerin.
"Iya aku juga.Aku ingin tau wajah mereka dan juga namanya" kata yuju.
Tak lama kemudian ada dua namja mendekati meja yerin dan yuju."Annyeong" sapa nya.
"Dokyeom-ah! ku kira siapa" kata yuju.
"Hehe...mianhae kau terkejut ya?" tanya dokyeom.
"Duduklah disini,jangan menghalangi suasana kantin sekolah!" kata yuju.
"Katanya ada dua murid baru ya?" tanya seungkwan
"Iya..tpi aku tidak tau orangnya yg mna" kata yerin.
"Kalau tidak salah namanya daniel dan jihoon" kata dk.
"DANIEL?!" teriak yuju dan yerin.
"Aehh tenanglah jgn berteriak" kata seungkwan.
"Maksudmu?! apakah anak baru itu namanya Kang Daniel?!" tanya yerin.
"Ne..betul sekali namanya kang daniel!" kata seungkwan sambil bertepuk tangan.
Yerin dan yuju pun saling memandanga lalu segera berlari keluar kantin."Ya!! yuju-ah!" teriak DK.
"Ada apa dengan mereka?" tanya seungkwan.
"Aku tidak tau..sudahlah kajja kita kembali ke kelas" kata DK.
Seungkwan dan DK pun berjalan menuju kelas mereka kembali.~~~
"Kajja unnie! kita pastikan kalau murid baru itu bukan daniel!" kata yerin.
"Iya! kalau seandainya dia benar disini! kita bisa-bisa seperti di penjara!" keluh yuju.
"Lebih baik kita pastikan apakah benar itu daniel atau bukan" kata yerin.
Yerin dan yuju pun berlari ke arah kelas dimana ada dua murid baru.Yerin dan yuju bertanya-tanya pada setiap teman sekelas kedua murid baru itu.Dan ya! ternyata benar dugaan yerin dan yuju kalau daniel anak baru itu adalah benar sepupu mereka.
"Annyeong!!!" kata daniel.
"Kang Daniel!!!" kata yerin dan yuju sontak terkejut bahwa itu memang benar daniel sepupu mereka.
"Annyeong noona!" kata daniel.
"Sedang apa kau disini? bagaimana kau bisa sekolah disini?!" tanya yerin.
"Memangnya aku tidak boleh sekolah disini ya noona?" tanya daniel.
"Bukan! maksudku bagaimana bisa kau ada disini?" kata yerin.
"Aku tinggal dengan bibi lah!" kata daniel.
"Euhh!! bagaimana mungkin ini bisa terjadi! kau tidak mengabari kita dulu!" kata yuju.
"Apakah aku harus meminta izin pada kalian kalau sekarang aku tinggal bersama bibi?!" tanya daniel.
"Euh! terserah kau mau bicara apa! yang terpenting jangan memperlakukan kita seenaknya lagi!" kata yuju yg langsung menarik yerin untuk menjauh dari daniel."Unnie apakah kita akan bebas darinya? aku takut dia berbuat seolah-olah dia pengawal kita nantinya" kata yerin.
"Tenang! aku akan meminta bantuan pada shinhwa! kau jangan pikirkan hal ini!" kata yuju.
"Shinhwa? memangnya mereka bisa berbuat apa unnie?!" kata yerin.
"Ssstt!! dokyeom kan ada! aku yakin dia pintar bagaimana cara mengatasi masalah ini!" kata yuju.
"Dokyeom-ie?! jinjja-yo? dia bisa membantu kita?" tanya yerin.
"Diam saja! Aku akan minta bantuan padanya dan pada wonwoo juga sekalian!" kata yuju.Akhirnya yuju pun menyuruh yerin untuk memasuki kelas dan agar tidak mrmikirkan masalah sepupu mereka yang so' bijak itu.
Annyeong yorobun!
Vote jangan lupa!
Cape nulis author itu!Gangsahamnida
Oya! Jangan lupa baca juga 'Woozi To Me'
KAMU SEDANG MEMBACA
[SEASON2]Love Is You & I (Wonwoo × Yerin)
RomansaDi jodohkan itu tidak mudah - Jung Yerin