SEASON 2 | Belum ingin melakukannya

929 56 0
                                    

Setelah sekian lamanya melewati masa-masa sekolah yang menyenangkan.Wonwoo dan juga yerin akhirnya bisa menjalani hidup kebersamaan mereka dengan baik dan tanpa ada halangan apapun.Teringat masa-masa dahulu yang membuat yerin kembali flashback akan tingkah wonwoo yang begitu kasar padanya.

Seorang lelaki tampan yang tengah meminum segelas susu cokelat yang tersedia di meja makan.Yerin menghampiri lelaki itu dan tentu saja lelaki itu adalah lelaki yang paling ia cintai yaitu Jeon Wonwoo.Yerin memeluk wonwoo dari belakang sambil tersenyum.Wonwoo yang tengah meminum susu nya pun akhirnya menyimpan kembali gelas nya.

"Kau kenapa?" tanya wonwoo.
"Tidak.Aku hanya ingin memeluk mu seperti ini.Rasanya sudah lama sekali ya,kita melewati masa sekolah dan juga masa-masa dimana kita selalu bertengkar dan sampai akhir nya kau berubah dan membuatku semakin nyaman bersamamu" ucap yerin yang membuat wonwoo tersenyum lebar.

Wonwoo membalikkan tubuhnya dan menghadap pada yerin saat ini.Ia memegang pipi yerin yang sampai saat ini masih saja terlihat chubby meskipun yerin sedang menjalani diet (?) saat ini.

"Aku juga jadi ingat kalau kau yang dulu selalu sabar menghadapi suami nya yang kasar pada istri nya" ucap wonwoo seraya mengelus lembut pipi yerin.
"Apapun akan aku lakukan untuk seorang Jeon Wonwoo hanya yang aku cintai selain keluarga kita" jawab yerin.Wonwoo pun tersenyum kembali.

Tiba-tiba saja ada telepon masuk ke ponsel nya wonwoo lalu wonwoo pun membuka ponselnya dan menerima telepon dari woozi.

"Mm,ada apa?" tanya wonwoo setelah menerima teleponnya.
'...'
"Baiklah aku akan segera kesana.Apakah sepenting itu kau mengumpulkan F7?" tanya wonwoo.
'...'
"Mm,baiklah arraseo" wonwoo menutup telponnya.

"Ada apa?" tanya yerin.
"Woozi,meminta kita untuk datang ke caffe dekat sekolah.Dia bilang,dia ingin memberitau sesuatu pada kita" jelas wonwoo.
"Kalau begitu segeralah bersiap-siap,aku juga akan menyiapkan diriku" ucap yerin.

Wonwoo pun menganggukan kepalanya dan berlalu langsung masuk ke kamar untuk menyiapkan diri nya.Begitupun juga yerin.

Skip....

Sesampainya di caffe dekat sekolah --Wonwoo dan juga yerin tengah menunggu yang lainnya untuk segera datang menemui satu sama lain setelah sekian lamanya.Dan akhirnya yang ditunggu-tunggu pun datang juga.Akhirnya F7 kembali bertemu.

"Wahh,sudah lama kita tidak bertemu dan seperti ini" ucap woozi sambil duduk di tempatnya.
"Mm,rasanya sudah sangat lama sekali.Bahkan kita sibuk memikirkan masing-masing" kata dokyeom.
"Yerin-ssi semakin lama kau semakin cantik saja.Pantas saja wonwoo sangat menyayangimu" goda s.coups pada wonwoo dan juga yerin.

Yerin hanya tersipu malu namun wonwoo malah memukul lengan s.coups dan s.coups pun meringis kesakitan.

"Yak~ kau ini kenapa?" tanya s.coups sambil mengelus lengannya.
"Kau ini masih saja bisa menggoda istriku" tegur wonu
"Ah iya,dokyeom-ssi ? Kau kan akan menikah dengan yuju unnie,kapan kalian akan menentukan tanggal?" tanya yerin pada dokyeom yang tengah minum.
"Aku juga masih memikirkan tanggal yang tepat untuk pernikahan ku dan juga yuju" jawab dokyeom.
"Hei~ sebaiknya jangan terlalu lama berpikir atau kau akan menyesal bila tak jadi menikah" ejek seungkwan
"Diam kau ba'pao!!" ejek dokyeom balik.
"Apa?" tanya seungkwan yang sudah kesal.

Semuanya pun hanya tertawa menyaksikan kedua sahabatnya yang masih saja seperti dulu.

"Ah iya!apakah kalian juga sudah mempunyai calon istri?" tanya wonwoo pada yang lainnya.
"Mm,aku sudah punya" jawab  hoshi.
"Benarkah?" tanya wonwoo tak percaya.

Hoshi mengangguk "benar,namanya yoohyeon.Dia sangat cantik dan juga pandai dalam segala hal" jelasnya seraya tersenyum senang.

"Woahh kalau begitu selamat ya hos!!akhirnya kau mempunyai calon juga" ucap wonwoo sangat senang.
"Kalau kalian?" lanjut wonwoo bertanya pada sahabatnya yang lainnya.
"Aku juga sudah punya.Namanya Kim sojung,nama panggilannya sowon" ucap s.coups.
"Aku sih belun sampai tahap menikah,kita hanya ada rencana saja" jelas seungkwan kemudian.
"Lalu,namanya siapa?" tanya wonwoo penasaran.
"Namanya Umji,dia sangat cantik dan aku sangat menyayangi nya" kata seungkwan.
"Kalau nama calon ku Eunha.Dia hanya sangat imut" jelas mingyu.

[SEASON2]Love Is You & I (Wonwoo × Yerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang