Perusak hubungan?
Pagi yang cerah! Yerin bangun pagi terlebih dahulu dari wonwoo.Mereka bersiap-siap untuk segera berangkat ke sekolah.
"Wonu! aku ingin berangkat naik bis" pinta yerin.
"Apa? bis? kenapa tidak naik mobilku saja lagipula ini kan sudah kesiangan" kata wonwoo sambil memakai jas sekolahnya.
"Aku ingin melihat pemandangan jalanan" kata yerin.
"Naik mobilku juga bisa kan" kata wonwoo.
"Ah! wonu!" decak yerin.Wonwoo hanya melirik yerin lalu mengambil kunci mobilnya.
"Kajja..kita berangkat" kata wonwoo
Yerin pun berjalan duluan mendahului wonwoo dengan wajah yang cemberut.Wonwoo dan yerin pun masuk ke mobil lalu bergegas ke sekolah.
~~~
Sesampainya di sekolah,yerin di sambut oleh shinhwa,daniel,yuju,yugyeom dan juga youngjae di depan gerbang sekolah.Ada apa? tidak biasanya mereka begitu.
"Selamat pagi WonRin!" sambut mereka.
"Pagi semuanya~~ ada apa ini? kok kalian tidak biasanya menyapa kami?" tanya yerin.
"Mmm kasih tau tidak ya! mm tidak! ayo silahkan masuk" kata yuju.
"Berhenti bersikap seperti itu! menyebalkan" kata wonwoo.
"Kalian kenapa? sepertinya ada yg salah dengan kalian hari ini?" tanya yerin bingung.
"Nanti saja! sekarang kalian masuk!" kata DK yang mendorong yerin dan wonwoo masuk.Yerin diantarkan oleh daniel,yuju,yugyeom,youngjae dan juga shinhwa ke kelasnya.Sementara wonwoo yang hanya menatap mereka aneh hari ini langsung memutarkan bola matanya.
"Yedeura! kalian tidak apa-apa kan? kok tiba-tiba bersikap aneh seperti ini?" kata yerin.
"Nanti saja! waktu istirahat kita tunggu kalian di taman sekolah" kata woozi.
"Ada apa si? kalian aneh sekali hari ini" kata yerin lagi.
"Ssstt! jangan banyak bertanya,nanti juga kau akan tau" kata yuju.
"Wonu kau mau ke kelas?" tanya yerin pada wonwoo.
"Ne,aku ke kelas dulu.Sampai nanti" kata wonwoo langsung meninggalkan mereka yg di depan kelas yerin.Yerin memandang aneh pada shinhwa yang masih berkumpul di hadapannya,padahal salah satu anggota mereka yaitu wonwoo sudah berlalu ke kelasnya.
"Kalian tidak masuk kelas?" tanya yerin.
"Kami mau! annyeong" pamit shinhwa.
Shinhwa pun pergi berlalu meninggalkan sisa dari mereka."Kami masuk dulu ya" kata youngjae.
Yugyeom dan Youngjae pun memasuki kelas.
Yerin menatap daniel yang masih berdiri dihadapannya dengan wajah yang bodoh.
"Apa? kau akan tetap disini? bel sebentar lagi berbunyi" kata yerin.
"Aku baru mau pergi! yasudah kalau begitu jangan lupa nanti jam istirahat datang ke taman sekolah" pinta daniel yang langsung berlalu meninggalkan yerin dan yuju."Unnie.." kata yerin.
"Diamlah! ikuti saja kata kita" kata yuju.
Yerin dan yuju pun masuk ke kelas.Jam 10.05 bel istirahat baru berbunyi.Semua murid² SOPA berlarian keluar kelas.Yerin,yuju,yugyeom dan juga youngjae pergi ke taman sekolah untuk menemui yang lainnya.
Disana mereka semua sudah berkumpul.
"Ada apa ini? mengapa kita dibawa kesini?" tanya wonwoo.
"Apa kalian tidak ingat?" tanya mingyu.
"Tidak ingat?" tanya wonwoo.
"Tidak ingat apa?" lanjut yerin.
"Bahwa hari ini adalah hari Anniversarry kalian berdua!" kata yuju.
"Jinjja? aku tidak ingat" kata yerin.Shinhwa,yuju dan yang lainnya pun mengeluarkan beberapa kejutan untuk WonRin couple ini.
"Jadi aku dan wonu anniv 1 tahun!" kata yerin.
"Iya selamat ya!" kata yuju.
Wonwoo pun memeluk yerin erat sambil mengelus rambut yerin sambil mengatakan..."Happy anniversarry 1 month for our married day Jung Yerin! aku sayang padamu dan aku juga berjanji tidak akan membiarkanmu terluka ataupun menangis seperti dulu lagi" kata wonwoo.
"Gomawo wonwoo! happy anniv 1 month too my cute husband! always you be my sunshine" kata yerin.Wonwoo dan yerin pun saling berpelukan sambil diiringi tepukan tangan dari teman-teman mereka.
"Nah! Akhirnya rencana kita berhasil juga merayakan acara anniv kalian hari ini.Tapi maaf hanya bisa segini aja sih" kata hoshi.
"Iya hosh..seperti ini saja aku sudah senang bisa berteman dengan kalian semua" kata yerin.
"Chukkae noona!" kata daniel.
"Ne gomawo daniel" kata yerin.
"Sudahlah.Kajja kita masuk ke kelas sekarang.Jam pelajaran akan segera dimulai" kata yuju.Mereka pun jalan bebarengan ke kelas mereka masing - masing.
~o~
Jam sekolah baru saja selesai.Yerin yang sedang bersama yuju,yugyeom dan juga youngjae sedang menunggu shinhwa mengahmpiri mereka.Tak lama kemudian shinhwa pun sampai.
"Annyeong yorobun" sapa shinhwa.
"Ne annyeong".
"Yedeura! bisakah hari ini kita makan-makan bersama? merayakan anniversarry nya WonRin!" kata yuju.
"Ne boleh saja yuju!" jawab shinhwa dan yang lainnya.
"Aku tidak bisa!" potong wonwoo.
"Wae wonwoo?" tanya yuju.
"Aku ada urusan sebentar" alasannya wonwoo.
Yerin hanya menatap wonwoo sinis dengan apa yang wonwoo katakan.Kenapa wonwoo menolak tawarannya yuju di hari anniv mereka?.Entahlah ada urusan apa.Akhirnya mereka memutuskan untuk makan berasama pada hari minggu saja.Karena memang ada halangan urusan dari wonwoo yang katanya penting itu.
~~~
Sesampainya di rumah,wonwoo langsung masuk kamar lalu berkanti baju.Yerin hanya menatap wonwoo aneh yang kelihatannya memang urusannya benar-benar serius.
"Wonu,kau ini mau kemana?" tanya yerin yang melihat wonwoo sudah rapih.
"Aku kan sudah bilang aku ada urusan penting" kata wonwoo sambil memakai sepatunya.
"Urusan apa? kau mau menemui seseorang? atau bisnis? atau apa?" tanya yerin.
"Ssstt! sudahlah diam jangan banyak tanya! nanti juga kau akan tau" kata wonwoo.Wonwoo pun pamit pada yerin lalu wonwoo berangkat menggunakan mobilnya.
Yerin pun mengambil ponselnya lalu menelpon yuju.
"Yoboseyo?" jawab yuju.
"Eonnie,aku ingin bicara padamu" kata yerin.
'...'
"Aku ingin menanyakan tentang wonwoo'
'...'
"Aku merasa aneh padanya hari ini.Dia barusan pamit padaku dan berlalu begitu saja secara buru-buru.Aku takut kalau dia melakukan sesuatu ataupun menemui seseorang diluar sana"
'...'
"Ne eonnie akan aku tunggu.Annyeong" yerin pun memutuskan sambungan teleponnya lalu kembali gelisah dengan sikap wonwoo yang katanya ada urusan penting baginya.Hayo kalian nyangka si wonwoo kemana? ada urusan penting apa? penasaran kan? makanya vote dulu jangan cuman baca doang!
Buat temen sekelas gua yang sering baca ni cerita! VOTE JANGAN CUMAN SIDER!!! piesss...
Ikuti akun gw trus baca semua cerita wattpad gw.Nanti mau bikin ff tentang DK yang jadi gurunya SEVENTEEN dimana si para namja itu ber ulah seakan-akan kalo DK itu temen sekelas mereka bukan guru mereka.
Sabar aja jangan ngotot dulu! VOMMENT juseyo;)...
KAMU SEDANG MEMBACA
[SEASON2]Love Is You & I (Wonwoo × Yerin)
RomanceDi jodohkan itu tidak mudah - Jung Yerin