Piknik bersama
Hari ini adalah hari minggu.Hari dimana semua orang saatnya menjalani kesenangan mereka semua.Yerin dan wonwoo tengah membereskan barang2 mereka karena mereka berencana akan pergi berpiknik bersama SHINHWA dan juga Yuju.
Yerin tak lupa membawa beberapa cemilan untuk ia makan dalam mobil nanti.Yerin juga tak lupa membawa baju ganti karena yerin memang selalu ingin berganti pakaian bila berpiknik.Entah itu ada dimana pun juga.
"Yerin,apa kau sudah siap? sepertinya yabg lainnya sudah menunggu di taman kota" kata wonwoo.
"Memangnya mereka sudah mengabarimu?" tanya yerin.
"Iya sudah lah.Ayo,jangan lama" kata wonwoo sambil membawa tas nya masuk kedalam mobilnya.
Yerin pun mengangguk lalu membawa tas yang lainnya dan mengunci pintu lalu mengikuti wonwoo yang masuk mobil.Skip cerita...
Wonwoo dan yerin sudah sampai di taman kota bersama yang lainnya dan menunggu mingyu dan DK yang sedang ke toilet.
"Mereka kemana sih? lama sekali" keluh yerin.
"Sabar,mereka pasti datang" kata yuju.
Tak lama kemudian benar lah mingyu dan DK datang lalu mereka semua pun berangkat.Mereka semua berencana akan piknik ke 'Jeju Island' karena ini juga kemauan yuju dan yerin.Di Jeju island memang ada bermacam-macam hewan yang memang dijaga ekosistem nya di hutan.
Pengunjung dapat menikmati pemandangan hutan dan beberapa hewan-hewan dengan menggukan kendaraan umum mereka terkecuali motor.Karena kalau motor bisa bahaya kan.
Yerin sangat menikmati suasana nya dengan amat senang dan sesekali memberi makan beberapa hewan yang mendekat ke arah mobil wonwoo.Sayangnya,wonwoo takut terhadap monyet.Ia berteriak tidak jelas di dalam mobil dan mengatakan 'pergi jauh sana! jangan injak mobilku! mobilku mahal dan tidak pantas diinjak olehmu dasar makhluk pohon' sambil sesekali menutup matanya dan menyalakan klakson mobilnya hingga akhirnya monyetnya pun pergi.
Yerin tertawa terbahak-bahak sampai lengah untuk mengejek wonwoo yang barusan merengek ketakutan hanya karena monyet yang hinggap di depan kaca mobilnya sambil memakan pisang yang yerin berikan.
"Wonu-ya,memangnya sejak kapan kau takut pada monyet?" tanya yerin.
"Sejak terakhir kali mereka mengacak rambutku" kata wonwoo.
"Hahaha! mengacak rambutmu? memangnya kenapa mereka sampai bisa mengacak rambutmu? apakah fi kepalamu terdapat hewan yang tidak sopan itu?" kekeh yerin.
"Kutu maksudmu?" tanya wonwoo.
"Hahaha" yerin tertawa.
"Enak saja! rambutku bersih tidak kotor dan tidak ada kutu satupun" kata wonwoo.
"Hmm,iya iya aku percaya padamu" jekeh yerin kemudian.Wonwoo memang kesal dengan ucapan yerin barusan,tapi dia tidak bisa marah dan selalu berbuat tulus pada yerin agar yerin berasa nyaman saat didekatnya.
Yerin begitu lelah tertawa karena ulah wonwoo yang masih saja mengusir para monyet yang menghampiri mobil mereka.Sampai-sampai yuju menelpon pada yerin.
'...'
"Aniyo unnie,wonwoo sedang ketakutan"
'...'
"Lihatlah ke depan! banyak sekali monyet yang menghampiri mobil kita"
'...'
"Ne aku akan beritau wonwoo"
'...'
"Ne unnie tenang saja"
'...'Setelah menutup telepon dari yuju.
"Kajja jalan wonu-ya! banyak mobil mengantri di belakang" kata yerin.
"Iya" jawab wonwoo.
Wonwoo pun melajukan mobilnya dan melanjutkan perjalanan mereka.~~~
Melelahkan..ini yang saat ini sedang wonwoo rasakan setelah pulang berpiknik.Mereka berpiknik hingga larut malam sedangkan besok mereka harus sekolah juga.Yerin membereskan semua barang-barang ke kamar lalu berganti pakaian dengan pakaian piyama nya begitu pula wonwoo.
Hari sudah malam,saatnya mereka berdua tidur dan bersiap untuk sekolah besok.
"Bagaimana hari ini?" tanya wonwoo.
"Sangat menyenangkan! aku suka" kata yerin sambil tersenyum senang.
"Kajja,kita tidur.Aku sudah lelah" keluh wonwoo.
"Ne,selamat malam wonu oppa!" cetus yerin.
"Selamat malam jung yerin" balas wonwoo.Yerin pun menyelimuti wonwoo dan dirinya lalu tertidurlah mereka berdua.
Satu bab lagi cerita ini END guys..
karena emang udah happy ending sih..Masalah jihoon itu kan cuman salah paham juga,jadi ga ada WonRin yang berantem an lagi ending nya..
Bab 26 tamat ya guys!
Makasih dukungannya 😉
Akan ada bonus chapternya kok setelah wonwoo sama yerin kelulusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SEASON2]Love Is You & I (Wonwoo × Yerin)
RomanceDi jodohkan itu tidak mudah - Jung Yerin