BAB 26 [END]

1.3K 81 0
                                    

Hidup baru..

1 tahun kemudian setelah kelulusan sekolah,wonwoo bekerja sebagai pengusaha di perusahaan ayahnya dan ibunya.Begitupun juga dengan pekerjaan yerin.Saat ini wonwoo dan yerin tengah sukses dengan pekerjaan mereka.

Sampai-sampai janji nya yerin yang dulu wonwoo inginkan sudah terlupakan.Tau kan kalian janji nya yerin apaan? masa gatau.

3 hari setelah mereka saking sibuknya,akhirnya wonwoo dan yerin bisa beraktivitas dengan santai kembali menjalani jalinan hubungan mereka berdua.

Di rumah,wonwoo datang membawakan satu kotak pizza untuk yerin.Kebetulan yerin sedang lapar dan untung saja wonwoo membawakan pizza untuknya.

"Akhirnya setelah melewati masa-masa sekolah,kita lulus juga" kata wonwoo.
"Iya,aku jadi merindukan teman-teman sekelasku" kata yerin.
"Aku bingung pada SHINHWA,mereka belum juga mencari pasangan masing-masing selama bekerja ini" kata wonwoo.
"Mungkin mereka belum siap,aku yakin suatu saat mereka pasti mendapatkan pacar,yang paling tepatnya calon istri" kata yerin sambil memakan pizza nya.
"Tapi apakah mereka tidak bosan hidup sendirian terus" kata wonwoo.
"Sabar lah wonu,lagipula itu kemauan mereka semua kan" kata yerin.

'Gomabda..yeh..' sura ponsel yerin berbunyi,tertera bahwa yuju yang menelponnya.Bukan menelpon suara tetapi video call.Yerin pun menerima video call dari yuju.

'Annyeong,yerin wonwoo!'

"Ne annyeong unnie dan...dokyeom-ie?" yerin terkejut.

"Yak!! sedang apa kau bersama yuju noona?" tanya wonwoo.

'Apa kalian tidak tau bahwa aku melamar yuju barusan' kata DK dalam telepon.

"Mwo?! melamar yuju unnie? yang benar?!" kata yerin.

'Apa kalian tidak percaya? tanyakan saja padanya' kata DK.

"Noona! apakah itu benar?" tanya wonwoo.

'Iya itu benar.Tadi dokyeom-ie datang kesini dan berbicara dengan eomma,appa dan bibi' jelas yuju.

"Wahh! kalau begitu kalian akan segera menikah! dan mempunyai rumah baru" kata yerin senang.

'Gomawo adikku yang lucu dan cantik.Dan juga adik ipar ku yang tampan' puji yuju.

"Kalau begitu besok kita ke sana ya,aku juga metindukan eomma,appa dan juga bibi" kata yerin.

'Ne,datanglah.Dan juga kita akan membicarakan tentang pernikahanku dan dk' kata yuju.

"Ne unnie,annyeong"

'Annyeong'

Mereka pun mengakhiri video call nya.

"Tak di sangka! dokyeom-ie melamar yuju unnie" kata yerin masih syok.
"Bagus kan! suapaya DK tidak jomblo lagi,hahahaha" kata wonwoo.
"Kau ini! pada teman sendiri juga!" kata yerin.
"Yasudah,aku mau tidur" kata wonwoo.

Yerin pun menganggu dan wonwoo pun berjalan ke kamar untuk pergi tidur.

[SEASON2]Love Is You & I (Wonwoo × Yerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang