BAB 23

835 67 0
                                    

'Mollae deutji mayo' -jung yerin

Dari kemarin yerin sangat gelisah pada wonwoo yang tidak pulang.Sampai-sampai wonwoo juga tidak masuk sekolah hari ini.

Pada jam 12 setelah pulang sekolah,yerin pulang di antarkan oleh yugyeom dan yuju.Tak lama kemudian yerin semakin gelisah dengan kepergiannya wonwoo selama satu hari penuh ini.

'Tok..tok..tok'

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumah yerin.Yerin pun langsung membuka pintu dan berharap kalau itu adalah wonwoo.Dan ya,yang mengetuk pintu tersebut adalah wonwoo dengan namja lain entah siapa.

Keadaan wonwoo seperti orang yang sudah digebuki oleh orang-orang.

"Astaga wonwoo kau kenapa!?" kata yerin panik.
Wonwoo hanya terdiam menunduk seperti merasa bersalah.
"Dia kenapa? kenapa bisa jadi seperti ini?!" kata yerin semakin panik.
Namja itupun memberikan wonwoo pada yerin lalu hanya pamit pulang tanpa menjawab pertanyaan dari yerin.Yerin pun membawa wonwoo masuk lalu mendudukannya di sofa.

"Wonwoo kau ini kemana saja sih! pulang-pulang keadaanmu sudah seperti ini! kau tau aku cemas padamu!" oceh yerin.
"Sudahlah aku tidak apa-apa" kata wonwoo sambil meringis kesakitan.
"Tidak apa-apa bagaimana?! wajahmu itu bonyok seperti ini tau!" oceh yerin lagi.
"Percayalah padaku aku tidak apa-apa yerin.Jangan terlalu khawatir" kata wonwoo.
"Aku sangat cemas padamu selama satu hari penuh ini bodoh!" kata yerin yang tiba-tiba menangis.
"Jangan menangis yerin.Kan aku sudah bilang jangan pernah menangis lagi,aku tidak suka melihatmu menangis seperti ini" kata wonwoo.
"Habisnya kau juga yang membuatku nangis! untuk apa kau pergi dari rumah dan tidak kembali?!" kata yerin.
"Ssst! sudahlah jangan menangis lagi chagi~~.Jujur aku tidak suka melihatmu menangis,kau harus tetap tersenyum didepanku" kata wonwoo sambil mengusap pipi yerin.
"Aku ambil peralatan p3k dulu" kata yerin.

Yerin pun bangkit dari sofa lalu berjalan ke arah depan tv dan mengambil kotak p3k nya.Yerin juga mengambil satu lap dan baskom berisikan air.

Yerin pun memasukan alkohol ke dalam baskomnya lalu mencelupkan lap nya dan nemerasnya lalu yerin arahkan pada kening wonwoo yang terluka.

"Sshh ahh ini sakit" ringis wonwoo.
"Tahan sebentar won,hanya sakit sebentar saja" kata yerin.Yerin pun melanjutkannya dan tidak mendengarkan ocehan wonwoo yabg kesakitan saat ini.

Tak lama kemudian setelah selesai mengobati wonwoo,yerin pun mengambilkan satu mangkuk ramen kesukaannya wonwoo.Lalu menyuapi wonwoo dengan sangat lembut.

"Sekarang berganti baju lah dan istirahat" kata yerin.Wonwoo pun mengangguk lalu melangkah ke kamar.Yerin semakin penasaran dengan apa yang terjadi pada wonwoo dan juga siapa namja yang menolong wonwoo tadi.

Apakah namja itu temannya wonwoo? atau orang yang menolong wonwoo? atau justru orang yang bertanggung jawab atas keadaan wonwoo? Tidak tau.Hanya author dan penulisnya yang tau :))

20.30

Yerin masih saja menonton tv di ruang tamu.Tiba-tiba wonwoo keluar dan duduk di samping yerin dengan menyandarkan kepalanya di bahu yerin.

"Sudah baikan? atau masih terasa?" tanya yerin.
"Sudah jauh lebih baik karena istriku yang merawatku bukan orang lain" kata wonwoo.
"Bohong" kata yerin.
Wonwoo pun bangkit dari sandarannya lalu membalikan tubuh yerin ke hadapannya.

"Apa sih? sakit! nanti kalau tulangkun potong bagaimana" kata yerin.
"Lihat aku! aku sembuh karena kau yang merawatku bukan orang lain" kata wonwoo.
"Ck! iya iya aku tau" kata yerin.
"Terus tadi mengapa kau mengatakan kalau aku bohong?" tanya wonwoo.
"Ya kenapa kau pergi begitu saja dan tidak pulang?" kata yerin.
"Aku..." potong wonwoo.
"Kau apa?" tanya yerin.
"Aku.."
"Apa wonwoo?! katakan padaku"
"Aku habis dihajar orang kemarin malam"
"Apa! Oleh siapa?! siapa yang menyuruh mereka untuk menggebuki mu?! siapa orangnya?! dimana tempat kau dihajar oleh mereka?! aku ingin menemui mereka" oceh yerin

Wonwoo hanya menghela nafasnya panjang-panjang lalu memeluk yerin.
Yerin sontak terkejut dengan sikap wonwoo.

"Mianhae~~" kata wonwoo.
"Mm? kenapa? kau tidak salah apa-apa wonwoo" kata yerin yg membalas pelukan wonwoo.
"Mianhae aku membuatmu cemas selama satu hari kemarin ini" kata wonwoo.
"Ne,gwaenchanayo wonu.Aku mengerti keadaanmu juga" kata yerin.Wonwoo pun hanya mengangguk pelan.
"Sudahlah lebih baik kau makan ya? aku akam buatkan ramen kesukaanmu" kata yerin.

Ketika yerin bangkit dari sofa wonwoo menahan tangannya lalu mengembalikan yerin duduk di hadapannya.Mata mereka akhirnya saling memandang sangat dalam.

Perlahan-lahan wajah wonwoo sakin mendekat dengan wajah yerin.Yerin pun memejamkan matanya.Dan..

CUP

Wonwoo menempelkan bibirnya ke bibir yerin dengan memberi sedikit lumatannya.

Jantung yerin serasa ingin copot karema sudah 2 kali wonwoo menciumnya.

Merekapun saling melepaskan bibirnya lalu saling memandang.

"Aku menyayangimu" kata wonwoo.
"Aku lebih menyayangimu" jawab yerin.Wonwoo pun kembali memeluk yerin.

"Wonu aku ingin bertanya sesuatu padamu" kata yerin.
"Apa?"
"Kenapa kau menciumku?"
"Apa salahnya? kan aku suami mu.Lagipula itu ciuman kedua ku"

Yerin mengerutkan keningnya dan berfikir sejenak.

'Ciuman kedua nya? maksudnya bagaimana' pikir yerin.

"Maksudmu ciuman kedua bagaimana?" tanya yerin.
"Aku baru pertama kali mencium yeoja.Saat pernikahan kita itu" jelas wonwoo.
"Ah~~ jadi sewaktu kita menikah kau menciumku itu kau baru mencium yeoja?! unbelievable sekali" kata yerin tidak percaya.
"Iya makanya ini baru dua kali kau aku cium" kata wonwoo.

'Bagaimana mungkin seorang jeon wonwoo yang mempunyai wajah dingin ini baru pertama kali mecium yeoja?! tidak mungkin kan? lagipula aku tau sewaktu acara pernikahanku kau menciumku secara terpaksa! Dan juga kau biasa saja mencium sohye waktu itu' pikir yerin.

"Yerin-ah? kenapa bengong?" tanya wonwoo.
"Mm aniyo!" kata yerin menggelengkan kepalanya.
"Kapan kita mempunyai satu keluarga kecil?" tanya wonwoo yg menyenderkan kepalanya ke pundak yerin.
"Nanti saja tunggu kalau sudah lulus sekolah" kata yerin.
"Tidak bisakah sekarang" kata wonwoo.
"Diamlah! jangan banyak bicara! tunggu saja nanti pasti kau punya anak wonwoo! asalkan jangan sekarang" oceh yerin.
"Hmm iya iya bosku" kata wonwoo.

[SEASON2]Love Is You & I (Wonwoo × Yerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang