Hari pertama menjadi direktur adalah hari yang paling wonwoo tunggu.Wonwoo bangun awal dibanding dengan yerin yabg biasanya membangunkannya justru malah sekarang wonwoo sangat semangat menjalani hari pertamanya menjadi direktur di perusahaan milik ayahnya.
Yerin yang masih tertidur meraba tempat wonwoo tidur di samping nya.Karena wonwoo tak ada di sampingnya,yerin langsung bangun dan celingak-celinguk mencari wonwoo.
"Wonwoo" panggil yerin.
Wonwoo pun mengintip dari pintu kamar sambil memakai dasinya "ada apa?oh~ kau sudah bangun ternyata" kata nya.
Yerin pun mengucak matanya lalu menatap wonwoo kebingungan "kau mau kemana?pukul setengah 6 sudah berpakaian kerja.Bukan kah kau kerja pukul 7?" tanya yerin heran.
"Mm,memang benar.Tapi,saat ini kan hari pertama ku menjadi direktur,aku tak ingin tertinggal pegawai lain datang mendahului ku hari ini.Dan juga,aku akan merapikan kantor abbeojji yang akan aku tempati hari ini" jelas wonwoo yang selesai memasang dasinya.
Wonwoo pun kembali sibuk menyiapkan dirinya dihadapan cermin sambil bergaya dan senyum-senyum sendiri.Yerin yang melihatnya pun langsung menghampirinya.
"Seperti nya kau sangat senang sekali.Sampai-sampai bercermin saja kau tersenyum sendiri" kekeh yerin.
"Tentu saja.Karena hari ini aku akan merayakan hari pertamaku bersama keluarga kita setelah aku pulang kerja" jawab wonwoo.
"Benarkah?ah~ senangnya!aku akan menunggumu" kata yerin.###
'Selamat pagi pak direktur'
Sapa para pegawai sepanjang perjalanan menuju ruangan wonwoo.Wonwoo hanya membalas mereka dengan bungkukan dan juga senyuman handal nya yang membuat para pegawai wanita nyaman melihatnya.
Eitzzz wonwoo bukan cowok seperti itu sekarang:))
Sesampai nya di depan ruangannya,wonwoo hendak meraih gagang pintunya ayahnya datang menghampirinya dan menepuk pelan pundak wonwoo sambil tersenyum.
Wonwoo pun membuka pintu ruangannya dan terkejut kalau ruangan yang saat ini akan wonwoo tempati sudah tertata rapih dan juga ada banyak anime kesukaan wonwoo.
How,wonwoo memang sangat sekali menyukai anime semenjak usianya menginjak usia sekolah dulu.
Jadi plesbek sama season 1 :')
"A-abeojji?!apakah semua ini kau yang menyiapkannya?" tanya wonwoo terkejut.
"Benar,abeojji menyiapkan semua ini bersama rekan-rekan abeojji.Bagaimana?apakah kau menyukai nya?" tanya ayahnya.
"Aku sangat menyukai nya.Gamsahamnida abeojji" kata wonwoo.Ayahnya pun langsung memeluk wonwoo sambil menepuk punggung wonwoo dengan bangga.Setelah kenakalan anaknya yang dulu masih masa sekolah dan sekarang telah berubah drastis karena didikan menantunya,yaitu istri wonwoo siapa lagi kalau bukan yerin.
"Ah!abeojji akan ke ruang pertemuan dulu.Ada seseorang yang ingin melamar menjadi pegawai disini.Nanti abeojji akan suruh dia untuk menemui dirimu disini" jelas ayahnya sebelum mendapat anggukan dari wonwoo dan berlalu pergi keluar ruangan.
Wonwoo pun melihat sekeliling ruangannya yang dipenuhi dengan anime.Betapa senangnya kali ini disekitarnya banyak yang ia sukai termasuk anime.
###
Ayah wonwoo tengah menemui para pendaftar yang akan menjadi pegawai di perusahaan miliknya.
Setelah menjalani rapat 30 menit.Ayahnya pun menyuruh para pegawai baru untuk menemui wonwoo di ruangannya.
Sementara itu wonwoo yang berada di ruangannya tengah memeriksa beberapa dokumen yang sekertarisnya kirim ke dalam e-mail nya.
Tok..tok..tok..
Suara ketukan lintu membuat pandangan wonwoo teralihkan dari komputer yang ada di hadapannya.
"Masuk" kata wonwoo yang kembali melanjutkan pandangannya pada komputer.
Pegawai baru itupun masuk secara perlahan.
"Mohon bantuannya.." katanya sambil membungkuk an tubuhnya.
Wonwoo seketika langsung berhenti mengecek data dan mengenal suara pegawai yang saat ini tengah bersamanya.Wonwoo mendongakkan kepalanya perlahan.
Matanya langsung tertuju pada orang yang tengah tersenyum padanya.
"S-sohye?!!" kata wonwoo terkejut.
"Kita bertemu lagi ya? Jeon Wonwoo" sahutnya sambil tersenyum miring.
"Apa yang kau lakukan disini?" tanya wonwoo dengan tatapan tajamnya.
"Apa yang aku lakukan disini?kau tidak tau ya?mulai hari ini aku adalah sekertaris barumu" jawab sohye tenang.
"Apa?!sekertaris?di perusahaan ini?" tanya wonwoo terkejut.
"Iya benar!kenapa?kau terkejut ya?atau kau merindukan aku setelah 2 tahun yang lalu?" tanya sohye.Wonwoo langsung bangkit dari duduknya dan menghampiri sohye yang tengah tersenyum miring penuh arti di pikirannya.Wonwoo menatapnya tajam karena ia tak suka melihat mantan kekasih nya semasa sekolah berada di hadapannya saat ini.Apalagi wonwoo sudah sangat membencinya.
"Keluar dari ruangan ju sekarang juga!" kata wonwoo.
"Keluar dari ruangan mu?kenapa?ayahmu yang menyuruhku untuk menemui mu disini" jawabnya .
"Kubilang keluar sekarang juga!" teriak wonwoo.
"Tidak perlu berteriak wonwoo!tanpa kau usir pun sekarang aku akan keluar dari ruanganmu.Tapi ingat..besok aku bisa kembali lagi kesini.Ah!bukan besok,nanti pun aku akan kembali lagi kesini" jawabnya.Sohye pun langsung keluar sambil tersenyum sebelum meninggalkan wonwoo.Wonwoo sangat geram akan kehadiran dan kembalinya sohye dihadapannya.
"Bagaimana bisa dia kembali lagi?!" tanya wonwoo pada dirinya sendiri.
•
•
•
•
•
•
•
•
FINVomment yang banyak kalo update an nya pengen cepet ya:))
Sekian terima woozi😚
KAMU SEDANG MEMBACA
[SEASON2]Love Is You & I (Wonwoo × Yerin)
RomanceDi jodohkan itu tidak mudah - Jung Yerin