BAB 2

1.9K 142 4
                                    

Siswa Baru di Sekolah SOPA

  Keesokannya,hari pun sudah pagi dan bibinya yerin dan yuju terkejut karena melihat kedua keponakannya masih tertidur pulas di kamar mereka.

"Astaga!!! Ya ampun! Hei gadis muda bangunlah!! IREONA IREONA IREONA!!" bibinya berteriak hingga yerin dan yuju terkejut lalu bangun.
"Ada apa bibi?" tanya yerin
"Ayo bangun kalian harus pergi ke sekolah!" ucap bibinya
"Mwo? Memangnya harus hari ini?" tanya yuju kaget
"Iya chagii~~ ayo bangun dan mandi" suruh bibinya sambil menarik selimut yang masih menyelimuti yerin dan yuju.Yerin dan Yuju pun bergegas mandi karena takut datang telat ke sekolah.

07.15

  Yerin dan Yuju tiba di sekolahnya,untung saja gerbangnya masih terbuka lebar karena memang satpamnya belum datang.
"Akhirnya kita datang gerbangnya belum ditutup" ucap yerin lega
"Ayo masuk" ajak yuju menariknya.
Tiba-tiba ada suara namja yang menghentikan langkah yuju dan yerin di gerbang.
"Tunggu!" teriak namja itu
"Kalian tau kalian itu terlambat?!" ucapnya lagi. Yerin dan Yuju pun berbalik dan terkejut karena ada 7 namja yang tampan di depan mereka.

"Apa kalian tau jam sekolah masuk pukul 06.30?" tanya nya lagi
"Mianhae,kami terlambat lagipula kami..."
"Siswa baru di sekolah ini,iya kan?" namja itu memotong ucapan yerin yang belum selesai
Yerin hanya terdiam dan menundukan kepalanya. Yuju mulai kesal kepada namja itu
"Memangnya kalian ini siapa?" tanya yuju kesal
"Jangan bertanya pada kami,nanti kalian akan mengetahuinya sendiri" kata namja yang lainnya
"Masuklah sebelum aku berubah fikiran" ucap namja yang tadi. Yerin dan Yuju pun meninggalkan namja itu.

NEXT, JAM ISTIRAHAT

Yuju dan Yerin kebetulan satu kelas,jadi mereka hanya berdua di depan kelasnya dan melihat murid-murid yang sedang bermain basket di lapangan sekolah

"Aku lapar" ucap yerin mengeluh
"Aku juga sama,aku akan mencari kantin dulu kau tunggu disini ya" kata yuju sambil pergi meninggalkan yerin di depan kelasnya. Lalu ada namja yang melihat yerin di depan kelas dan dia adalah yugyeom dan youngjae teman sekelasnya yerin dan yuju, mereka menghampiri yerin.
"Hai yerin" sapa yugyeom dan youngjae
"Ah~~ annyeong yugyeom-ssi youngjae-ssi" sapa yerin
"Kemana noona mu?" tanya yugyeom
"Katanya dia sedang mencari kantin dan aku disuruh tunggu disini" jelas yerin sambil cemberut
"Kau kenapa?" tanya youngjae bingung
   Tiba-tiba murid-murid berteriak ada F7 datang dan yerin,yugyeom,youngjae pun melihat ke arah F7 yang di kerumuni yeoja-yeoja disana. Ada yang memanggil nama Wonwoo,Woozi,DK,Seungkwan,Hoshi,Mingyu dan S.Coups, yerin terkejut mendengar nama hoshi karena dia mempunyai teman masa kecilnya yang bernama hoshi.

YERIN PROV
"Hoshi? Apakah dia..." tanya batinku

AUTHOR PROV

Yang dijuluki F7 itupun mendekati yerin,yugyeom dan youngjae. Yerin menundukan kepalanya dan mundur, lalu diam di belakan yugyeom dan youngjae. Yugyeom mendadak kebingungan, mengapa yerin bersembunyi di belakangnya dan youngjae.
"Minggir kalian" usir wonwoo pada yugyeom dan youngjae. Yugyeom dan youngjae pun meninggalkan yerin dan F7 itu.
"Mengapa kau menundukan kepalamu seperti itu?" tanya wonwoo pada yerin, tapi yerin hanya terdiam
"Jawab aku" ucap wonwoo dengan memasang wajah datarnya. Yerin pun menjawab pertanyaannya dengan gugup.
"A-aku hanya ingin menundukan kepalaku saja" ucap yerin gugup
"Kemana temanmu yang tadi itu?" tanya wonwoo membuat yerin semakin gugup, karena sebelumnya belum pernah ada namja setampan wonwoi bertanya padanya. Yerin hanya menundukan kepalanya.

[SEASON2]Love Is You & I (Wonwoo × Yerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang