SEASON 2 | Direktur utama

791 53 4
                                    

Saatnya bagi wonwoo untuk naik pangkat dalam perusahaan milik ayahnya hari ini.Wonwoo sangat bersemangat sekali karena akhirnya wonwoo bisa naik pangkat dan juga bisa memegang perusahaan milik ayahnya dan ayah nya tak akan kelelahan lagi.

Tak lupa juga sebuah penyemangat melalui istri nya di pagi hari yang membuat wonwoo semakin semangat menjalani hari pertamanya ini sebagai kepala direktur perusahaan.

Seperti biasa sebelum wonwoo berangkat bekerja,yerin menyiapkan sarapan untuknya agar wonwoo bisa fresh menjalani hari jabatannya hari ini.Selesai sarapan wonwoo langsung pamit pada yerin dan langsung menaiki mobilnya untuk menjemput ayah nya di rumahnya.

Skip...

Sesampai nya di kantor.Wonwoo dan juga ayahnya tengah menemui para klien nya yang saat ini tengah menunggu mereka di dekat ruangan ayah nya wonwoo.Mereka semua menyambut wonwoo sangat senang hari ini.

"Kapan kita akan memulai rapatnya,abeojji?" tanya wonwoo.Ayahnya pun menepuk lundak wonwok.
"Kita akan melakukannya setengah jam lagi" jawabnya seraya sambil tersenyum senang.Begitupun uuga dengan wonwoo yang sudah tak sabar ingin segera menjadi kepala direktur perusahaan.

Satu jam kemudian setelah pelantikan wonwoo.Akhirnya rapat pelantikan pun berakhir dan semua pegawai maupun sampai klien dan juga sekertarisnya mengucapkan selamat pada wonwoo atas pelantikannya menjadi direktur perusahaan.

"Selamat anakku,akhirnya kau telah memegang senua pertanggung jawaban ayahmu" ucap ayah nya bangga pada wonwoo.
"Nde abeojji" jawab wonwoo sambil tersenyum lebar.
"Ayo,abbeojji akan mentraktir mu makan malam hari ini" ajak ayah nya .

~~~

"Hmm,apakah wonwoo selesai di lantik?" tanya yerin yang masih mondar-mandir menunggu wonwoo pulang dari kantornya.

Tak lama kemudian auara klakson mobil pun menggema di depan rumah.Dan yerin yakin kalau suara klakson itu adalah suara mobilnya wonwoo.Yerin pun langsung keluar dan menyambut wonwoo dari ambang pintu,wonwoo menghampiri yerin sambil tersenyum senang.

"Bagaimana?" tanya yerin yang masih di pintu bersama dengan wonwoo.
"Ayo kita masuk dan bicarakan ini di dalam" kata wonwoo yang merangkul yerin samlai ke dalam.

Yerin penasaran "bagaimana?apakah semuanya berjalan dengan lancar?" tanya yerin.

"Semuanya berjalan dengan lancar!!!dan mulai sekarang aku adalah direktur perusahaan!!!" teriak wonwoo kegirangan sambil melompat-lompat.
"Benarkah begitu?berarti ayah tidak usah susah payah bekerja dan kelelahan lagi" kata yerin ikut senang.

Lalu wonwoo pun menarik yerin kedalam pelukannya dan yerin membalas pelukan wonwoo sambil merasa sangat lega mendengar kalau pelantikan suami nya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.

"Terima kasih sudah menyemangatiku" kata wonwoo.
"Aku akan melakukan apapun untukmu" jawab yerin.
"Aku mencintaimu" kata wonwoo.
"Aku juga mencintaimu wonwoo" jawab yerin sama.

###

Malamnya,wonwoo dan juga yerin tengah makan malam bersama dengan orangtua wonwoo dan juga yerin.

"Semakin hari,eomma semakin senang melihat kalian seperti ini" puji ibu nya wonwoo pada wonwoo dan juga yerin.

Wonwoo dan yerin pun hanya tersenyum.

"Ny.Jeon benar,ibu juga jadi yakin kalau kalian akan menjalani kekeluargaan yang bahagia" ucap ibu nya yerin seraya tersenyum senang.

[SEASON2]Love Is You & I (Wonwoo × Yerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang