XI

94 7 4
                                    

Hari demi hari berlalu. Nara, gadis manis itu tengah berada di dalam studio rekaman. Beberapa tahap rekaman sudah Nara lakukan. Il Soon, sang manager juga setia menemani Nara. Salah seorang crew mengisyaratkan untuk berhenti. Nara pun keluar dari ruang rekaman.

"soonna, aku ke toilet dulu. Kau duluan saja. Tunggu aku di mobil" pamit Nara. Il Soon mengangguk dan berjalan menuju lift.

Sedangkan Nara ia berlari kecil menuju toilet. Rasanya sudah diujung tanduk. Dia ingin kencing sejak 30 menit yang lalu, tapi dia tidak berani ijin. Entah karena takut atau dia malu.

Setelah selesai kencing, Nara mencuci tangan dan berkaca. Otomatis dia berkaca karena di kamar mandi ada kaca besar yang memang fungsinya untuk berkaca.

"fighting Nara" dia mengepalkan tangan dan menyemangati dirinya sendiri sambil tersenyum. Iya, Nara merasa sedikit lelah. Apalagi ini belum resmi debutnya, dia masih rekaman saja tapi dia merasa begitu lelah. Apa yang terjadi bila dia sudah debut nanti?  Apa dia akan berkali kali lebih lelah?

"oh pantas saja kau suka tidur di sembarang tempat yeol" guman Nara. Ia mengingat beberapa hari lalu saat dia menemani Chanyeol di studio. Nara hendak membelikan Chanyeol kopi, tapi saat kembali malah Chanyeol sedang tidur diatas keyboard.

"permisi, kau Nara?" tanya seorang wanita yang tiba tiba ada disamping Nara.

"eh, iya. Kau mengenalku?" tanya Nara kaget. Karena Nara merasa asing dengan wajah orang itu, dia belum pernah mengenalnya sebelumnya.

"kudengar kau akan segera debut.Chukae!" kata wanita itu, wanita berambut pendek sebahu. Dia mengatakanya dengan sinis. Dia menekan setiap kata yang diucapkanya.

"ah ne

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"ah ne.. Kamu siapa?" tanya Nara, dia binggung harus bereaksi apa.

"tidak perlu tau siapa aku. Tapi kau harus tau, trainer lain sedang membicarakanmu. Bisa bisanya kau debut dengan mudah tanpa mengikuti training" jelas wanita itu, ia sedikit menyudutkan Nara di tembok. Nara shock, apa yang harus dia lakukan. Dia tidak pernah membayangkan ini sebelumnya.

"ehm ak... " Nara hendak berkata, tapi wanita itu memotong.

"sudahlah, kau tidak akan pernah tau perasaan kami. Apa kau menggoda Tae Man ahjussi?"

"aku tidak melakukanya" Tegas Nara karena merasa itu adalah penghinaan. Dia memandangi wajah wanita itu, raut mukanya sedih bercampur marah. Kamar mandi ini sedikit sepi membuat Nara sedikit takut.

"cih... " kata wanita itu sebelum pergi meninggalkan Nara.

"huft" Nara menghela nafas lega. Lega karena wanita itu sudah pergi. Tapi disisi lain dia juga memikirkam setiap kalimat yang diucapkanya.

Nara melangkah keluar kamar mandi. Bukanya menyusul Il Soon ke mobil, Nara malah berjalan mengelilingi gedung. Saat ini dia berada di SM Office. Dia ingin memastikan sesuatu, sepertinya.

Star Trex - Park ChanyeolWhere stories live. Discover now