Masih dihari yang sama Nara, Il Soon, Chanyeol, dan Baekhyun didalam mobil dalam keadaan hening. Setelah apa yang diucapkan Baekhyun membuat keget Nara. Tentu saja Chanyeol juga kaget mendengarnya.
"hmm sebenarnya kita mau kemana?" tanya Il Soon mencoba memecahkan suasana.
"ke studio musik Chanyeol" Baekhyun yang menjawab pertanyaan Il Soon, sedangkan Chanyeol masih diam.
"apa masih jauh?" tanya Il Soon lagi. Ayolah Il Soon bukan tipe orang yang suka berlama lama dalam mobil, walaupun ia kemana mana mengendarai mobil.
"sudah sampai" Chanyeol menghentikan mobilnya di salah satu rumah di komplek perumahan. Disekitarnya masih lumayan sepi.
"ini dimana oppa?" Nara bertanya pada Chanyeol setelah mereka sampai didalam ruang tamu.
"ini rumah Chanyeol, dia baru pindah beberapa bulan lalu" jawab Baekhyun. Nara mengangguk, dia sedikit sebal karena malah Baekhyun yang menjawab pertanyaanya, bukan Chanyeol.
"Nara aku akan memberimu demo lagu, kau akan dilatih Baekhyun" kini Chanyeol angkat bicara. Dia memberi Nara sebuah I-pod berwarna hijau dan kaset.
"Nara jadi ayo sekarang kita coba melatih suaramu" ajak Baekhyun dia meraih tangan Nara, menariknya menuju studio yang baru saja dibuka Chanyeol.
"apa tidak ada pelatih lain untuk Nara?" tanya Il Soon dari belakang. Nampaknya Chanyeol kesal melihat Baekhyun dan Nara, dan Il Soon menyadari hal itu.
"Nara bukan trainer resmi dari SM, pelatih vocal di SM tidak akan mau. Kecuali nanti setelah debut Nara membuakan hasil. Lebel musik Nara adalah Kang Tae Man. Orang yang tadi, bukan SM" jelas Chanyeol panjang, ia merasa Il Soon harus tau itu.
"hmm Chanyeol-ssi, beritahu aku semuanya. Maksutku dari apa yang harus aku kerjakan dan point di kontrak yang tadi. Oh ya semuanya, karna aku belum pernah mengenal dunia hiburan" papar Il Soon.
"yasudah ayo ke ruang tamu" ajak Chanyeol, ia membawa Notebook yang ada diatas meja. Il Soon mengikutinya. Sedangkan Nara melihat Chanyeol dan Il Soon pergi, ia merasa aneh. Antara sedih dan kesal. Antara ingin marah tapi dia harus profesional. Nara baru sebulan ini mengenal Chanyeol, tidak mungkin kan Nara marah marah pada Chanyeol karna dia berduaan dengan Il Soon. Pikiran Nara kacau, ini situasi yang ambigu menurutnya.
Diruang tamu Chanyeol menjelaskan apa apa yang ditanyakan Il Soon. Sedangkan di ruang musik Baekhyun mengetes Nara, seberapa tinggi dan rendah nada yang bisa Nara nyanyikan. Apakah Nara bisa mengatur nafasnya dengan baik. Dan seperti apa karakter vocal Nara. Baekhyun sangat ahli dan membuat Nara melupakan masalah Chanyeol, dia menganggap sekarang harus fokus pada latihanya.
Setelah bergelut dengan musik selama 2 jam, Baekhyun mengajak Nara untuk istirahat. Mereka keluar studio, lalu pergi ke ruang tamu. Disana Chanyeol dan Il Soon mulai akrab jika dilihat.
YOU ARE READING
Star Trex - Park Chanyeol
FanfictionApa yang terjadi jika seorang gadis biasa ini menjalin masalah rumit dengan idol ternama? Itulah yang di alami oleh Nara. Berawal dari sebuah perjalanan semu, kini malah menjebaknya pada situasi yang rumit baginya.