XIV

42 4 0
                                    

*Il Soon Home*
Sudah dua hari Nara menginap di rumah Il Soon, sudah dua hari juga Nara tidak mengabari keluarga dan Chanyeol. Beberapa kali Chanyeol ingin menemui Nara tapi Nara bersikeras menolaknya.

"nara, kau tidak merindukan masakan eommamu?" tanya Il Soon. Ya dua hari ini Nara susah makan. Nara seperti anak kecil yang sedang ngambek.

"hmm sedikit" kata Nara lalu terkekeh pelan.

"pulanglah" saran Il Soon, ini sudah saatnya Nara menghadapi masalahnya.

"yak kau mengusirku?" kesal Nara, ia berhenti tertawa.

"hmm bukan mengusir, hanya sedikit memaksamu pulang. Ayolah Nara, masalah tidak akan selesai jika begini" Il Soon mengakhiri dengan cengiran lebar.

"aku tau soonna, tapi aku hanya bingung harus bagaimana. Maksutku, apa aku harus memohon supaya di ijinkan bermusik atau aku benar benar harus berhenti" ungkap Nara. Dua hari adalah waktu yang singkat bagi Nara, ia belum bisa memastikan apa yang akan ia pertahankan nantinya. Mempertahankan bakat atau kembali ke zona nyamanya.

"nara, ikuti kata hatimu" suara yang tak asing bagi Nara terdengar begitu saja. Ia melihat sekeliling, ternyata Chanyeol berdiri di depan pintu.

"Mianhae Nara, Chanyeol memaksa untuk bertemu denganmu" kata Il Soon, ia berjalan meninggalkan Chanyeol dan Nara di kamarnya.

"mianhae" kata Nara, ia tersenyum kearah Chanyeol.

Chanyeol berjalan kearah Nara, mengeluarkan ekspresi marah yang membuat Nara takut. Chanyeol menarik Nara keluar menuju balkon, setelah itu ia langsung memeluknya. Nara sadar bahwa Chanyeol merindukanya, iapun balik memeluk chanyeol.

"setidaknya kau harus memberiku kabar" kata Chanyeol.

"aku butuh waktu untuk merenung dan berfikir" kata Nara dengan santainya.

"belum mendapat jawaban?" tanya Chanyeol, Nara menggeleng.

"kamu terlalu memikirkanya, biarkan semua mengalir, dan yang paling penting percayai kata hatimu" kata Chanyeol, ia masih memeluk Nara. Ini adalah ketenangan sekaligus kenyamanan yang Nara rasakan. Pelukan Chanyeol benar benar membuat Nara melupakan semuanya, hanya kenyamanan yang ia rasakan.

"bagaimana?" tanya Chanyeol.

"biarkan seperti ini dulu, biarkan aku berfikir?" jawab Nara.

Dua puluh menit Nara dipelukan Chanyeol

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dua puluh menit Nara dipelukan Chanyeol.Cukup lama hingga membuat Il Soon penasaran akan apa yang mereka lakukan. Il Soon sempat mengintip adegan mesra Nara dan itu membuatnya malu sendiri.

"antarkan aku pulang ya?" chanyeol tersenyum menangapinya.

Setelah berpamitan dengan Il Soon dan keluarganya, Nara dan Chanyeol bergegas menuju rumah Nara.Cukup hening keadaan di dalam mobil, Chanyeol membiarkan Nara lenyap dalam fikiranya. Dan memang benar, Nara masih terus berfikir apa yang harus ia katakan pada ayah dan ibunya. Apakah Nara terlalu egois jika ia terus ingin bermusik? Dan dekat dengan Chanyeol? Ayolah, apa yang akan kalian lakukan jika ada di posisi Nara?

Star Trex - Park ChanyeolWhere stories live. Discover now