Warn : Cerita ini diambil hanya dari satu sisi,satu arah, dan satu pandangan.
***
Chaeyoung POV
"CEYEEE!!!" gue dengan teriak nyelonong masuk ke kamar sohip gue tanpa ba bi bu.
Brak!
"HEH!? LO KALO MASUK GABISA APA YA PAKE ASSALAMUALAIKUM GITU."
Etbuseng.
Galak bener kek emak-emak naek motor yang selalu benar :'v
"Elah cey, biasanya juga gue nyelonong wae masuk kamar lu gapapa. Udahlah gosah marah marah gitu.. cepet tua lu ntar Hahaha," kata gue bercanda.
Lagian gitu doang dia sewot.. biasanya juga selo-selo ae. wkwk
"Cayceycaycey, nama gue Chanyeol. Panggil yang bener!" et anjer nyolot dia.
Pms ni orang?
Gue yang mau duduk disamping dia jadi kaga jadi kan. Kaget aing ceu-,-
"Hih bacot dah. Lagian nama lu kan kalo disingkat jadi Ceye, pendek nya ya cey doang. Lagian kenapa si lu sensi bae. Pms masnya?"
Ceye cuma mendengus dan ga nanggepin omongan gue. Terus dia malah tengkurep dan mainin HP nya.
Ah gila, gue terkacangkan anjer. Pen gue takol tuh pala nya Ceye. Untung gue sayang :')
Gue udah gegayaan tadinya mau nakol dia. Eh tapi gue mikir dua kali, ngeri ntar malah berujung dia nyolotin gue lagi jadi Ga deh. Sabar Chaeng tuh :3
"Cey, nih gue beliin eskrim padle pop kesukaan lo. Tadi gue mampir ke alf*mart bentar. Baik kan gue?" gue nyengir dikit dan taruh plastik alf*mart yang berisikan jajanan gue serta eskrim padle pop punya ceye diatas meja belajar nya.
Yaksip.
Perasaan disini gada tukang kacang dah-_-
Ini Ceye ngacangin gue lagi astaghfirulloh.
Dia gada respon samsek anjir, biasanya soal eskrim dia Gercep. Ya Tuhan, Chaeyoung tuh gabisa diginiin :'v
Oiya, Tadi gue kesini mau ngapain yak?
Astaga dragon, gue baru inget. Kan gue mampir ke rumah Ceye berniatkan untuk curhat tentang Pangeran gantenk yang jatuh dari surga dihadapanku Eeaak wkwk:v
"Cey, Lo tau ga..."
"GA."
Anjeng.
Gue belom kelar ngomong ini lah. Ceye malah motong. Sue bener-_- untung Sohip.
"Dih lahhh cey, gue kan belom ngomong. Lu mah, gue mau curhat nih.." Kata gue sambil narik narik lengan nya si Ceye supaya dia nengok.
Tapi, Realita nya dia malah nge bodoamatin.
sakid dd bang :'v
"Apaan?" tanya dia cuek. "Buru elah. Gue lagi maen ML." lanjut dia.
Astaghfirulloh.. Ingin rasanya kucabik cabik dia.. Lalu ku jorogin ke kali-,-
Kesel gue, Game mulu masnyah. Belom aja tuh ML gue santet.
Bodoamatlah. Gue mau cerita, Pokonya gue mau cerita.
"Cey!!! Tau gaa sih.. tadi tuh gue ketemu sama Sehun di alf*maartt!!!! Aaaaa gilaaaa gue seneng banget anjirr." kata gue girang pake banget.
Tapi bukan tante girang ya:v
Iya, jadi Sehun itu Cemceman gue disekolah. Dia salah satu The Most Wanted nya sekolah gue. Gils, banyak aned dah fangirl nya (termasuk gue:v) hehe.
Ya wajar sih, dia tuh tinggi terus putih. Kalo soal ganteng sih gausah ditanya, Kucing baru brojol juga tau kalo sehun ganteng. Apalagi badannya tuh, beuhh bikin istighfar mulu deh kalo liat. Apalagi kalo dia udah maen basket, terus make baju yang ketekan gitu. Hmmm Kujadi ingin... ( ͡° ͜ʖ ͡°)
asudahlah :'v
"Nah kan cey... gue kan tadi ke tempat eskrim yaa mau beli eskrim padle pop elo. Eh terus dia kesitu juga cey.. Gila dahh samping sampingan gue."
"Udah gitu ya cey.. Dia nyapa gue anjirrr sumpah yaaa seorang Chaeyoung yang cuma Fangirl ini disapa sama pangeran hot kek Sehunn. Gangerti lagi anjirr gue. Terus Cey, gue kan tadi.."
Gue berhenti nyerocos.
Karena gue ngeliat Ceye yang tetep cuek dan dia malah sibuk sama ML nya. Sumpah ini gue lagi cerita panjang lebar gini dia nya malah nyuekin.
Kesel lah gue. yaudah kan gue Takol aja tuh dia.
"Cey!!! ih lahh gue lagi curhat lo malah maen hape mulu. Perhatiin gue dulu napa cey."
Gue kesel pake banget sama Ceye. Sumpah gaboong.
Gue gerak gerakin badan nya biar ngehadap ke gue. Emang sih dia hadap gue sekarang. Tapi mukanya nyolotin.
"Paan si chaeng?!" tuhkan nyolot.
"Gue kan lagi cerita cey, ko lo sibuk maen hape mulu si.."
Ceye natap gue sebentar, terus dia hadap ke hape nya lagi. "Ya terus?"
Gue mendengus. Kesel banget gue punya sahabat modelan Ceye.
"Ya lo kan sahabat gue Cey. Kalo gue cerita, lo dengerin lah. Kalo ga sama lo gue curhat sama siapa lagi coba? Yakali gue cerita ke Sehun."
Ceye nya berhenti maen Hape, tapi dia ga noleh ke gue. Terus dia menghela napas gitu, kek berasa beban banget gitu gue buat dia.
"Cey..." panggil gue agak sedikit lembut.
"Chaeng, lo tadi bilang kan? kalo gue mesti merhatiin lo. Terus.." kata ceye ngegantung omongan nya.
"Terus?" tanya gue yang penasaran ini si ceye ngegantung omongan nya gitu.
Akhirnya Ceye diem dan gue diem.
Anjer, ko gue jadi dugeun dugeun gini? Malah si ceye mendadak serius gitu lagi. Kan gue jadi ngeri.
"Terus.." Ceye menghadap ke gue. Terus natap gue dalem. "Kapan lo merhatiin gue nya?"
Lah?
.
.
.
.
.
.Lah lah bocah ngapa yak :v
•TBC•
Hola yey!! gimana gaes? Suka ga? Wkwk Fyi, ini tuh FF pertama yang gue buat. Jadi, gue mohon buat kerja sama nya, maklum Awthor amatiran. Hehe
Oke gaes, Tinggalkan jejak dengan pencet Bintang dan Komentarnya ya.
Gue butuh follow-baca-kritik-saran-komentar-vote nya.
awthor banyak mau nya wkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Comradeship | Pcy
FantasyComradeship yang dirasakan Chanyeol dan Chaeyoung sejak mereka mulai masuk disekolah yang sama, membuat diantaranya menjadi memiliki perasaan suka satu sama lain. Tetapi, perasaan mereka sendiri tertutup oleh gengsi yang lebih tinggi hanya karna seb...