CEYE (3)

254 33 4
                                    

Lingkungan hidup aja kalo ga timbal balik pasti bakal ada dampak nya. Gimana perasaan coba? -Park Chanyeol

***

Gue gelisah.

Galau.

Merana.

Makan ga enak.

Tidur ga nyenyak.

Boker ga lancar.

Duhilah, gimana kalo si Sehun beneran pdkt sama Chaeng?

Nih ya, Sehun tuh ibarat kan kumbang nya sekolah, hinggap di setiap kembang. Hisap madunya, terus tinggal.

Habis manis sepah dibuang.

Playboy sih, tapi emang kalo lagi sama satu cewek. Dia ga maen sama yang laen.

Cuma ya tetep aja, sekali playboy ya playboy.

Nguler teros kesana kemari.

Tapi gue heran, masih aja banyak cewek yang ngantri terus kecantol sama pesona nya dia.

Hm, berati bener ya cewek demen nya cowok cem badboy gitu?

Pake susuk apaan ya si Sehun? sampe cewek aja dilirik sama dia langsung kejang-kejang. Baru dilirik doang padahal, belom aja di deketin tuh. Bisa-bisa kobam terus od kali tuh cewek.

Ya, biar modelan nya kek gitu. Gue salut juga sama Sehun.

Karena cuma seorang Sehun yang berhasil ngerubah si Chaeng yang laga nya cem preman pasar gitu jadi agak cewek-an dikit.

Ya emang.

Cuma seorang Sehun yang bisa bikin Chaeng lebih keliatan sikap cewek nya.

Bagus sih, gue juga ikut seneng.

Lagian, Chaeng jadi tambah manis kalo kek gitu.

Tapi kesel nya, dia manis bukan buat gue.
Tapi buat si most wanted Sehun.

Ah, kesel gue kalo di inget.

Apa karma buruk menghampiri gue ya?

Gegara dulu gue ninggalin si Chaeng, terus jadian sama si Jihyo.

Tapi, gue sama Jihyo itu.. Ya gimana ya

Bukan suatu hal yang terjadi si seharusnya.

Kenapa?

Karena gue ga niat bener-bener buat macarin dia.

Setahun yang lalu, sebulan setelah gue masuk SMA gue jadian sama Jihyo. Tapi, gue ga naksir sama dia sumpah. Ga ada rasa samsek.

Tapi, kek nya gue juga belom sadar kalo gue suka sama si Chaeng.

Si Jihyo yang maksa-maksa gue jadian sama dia waktu itu. Emang sih, si Jihyo tuh ya.. Dari hari pertama masuk sekolah aja dia udah hitz disekolah, cakep bener emang dia. Dan semua cowok rela ngapain aja demi di notice sama si Jihyo.

Comradeship | PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang