6. Cey, Bego.

323 83 58
                                    

Warn : Kali ini, Cerita di part ini dan beberapa part kedepan tidak lagi dalam satu pandangan seorang Park Chaeyoung.

***

Chanyeol POV

Anjerlah.

Gue kenapa ngomong gitu ya kemaren?

Dan setelah ngomong itu, dari kemaren sore pikiran gue ga tenang. Gue langsung galau tingkat dewa.

Sumpah, sebenernya galau kek gini tuh bukan gue banget.

Tapi ya gimana, ini soal Chaeyoung. Sahabat yang gue sayang lebih dari apapun.

Sumpah ya, gue tuh punya mulut ga bisa dijaga banget. Kenapa juga gue harus kelepasan ngomong kek gitu ke Chaeng?
Kan kalo gini ceritanya yang ada tuh si Chaeng bakal jauhin gue.

Bego emang, bahkan gue lebih bego dari Chaeng. Emang, Chaeng itu otak nya cetek. Tapi gue? gue malah ga berotak.

"Hhh-- gue bilang Chaeng bego. Tapi gue sendiri malah lebih bego." gue takol pala gue berkali kali biar sadar. Tapi, tetep aja sebanyak apapun gue takol nih pala, gue ya tetep bego.

Bikin indomie aja butuh proses. Gimana ngungkapin perasaan coba? Apalagi  ke sahabat sendiri. -Ceye

Gue taruh sepiring Indomie yang abis gue masak di atas meja, terus gue nyalainTV. Udah jam 9 kan? doraemon udah mulai. Gue emang lagi galau, tapi gue ga bisa kalo ga nonton doraemon. Yang ada gue makin makin deh galaunya.

Udah mah gue sendiri, kan Ibu sama Abah keluar kota. Fiks lah libur gue kelam.

"Lahiya, gue lupa ambil aer. Kalo seret gimana ya." gue beranjak kedapur buat ambil air minum.

Pas gue lagi nuang air ke gelas, ga disangka dan di duga orang yang dari kemaren bikin gue galau tiba tiba muncul diambang pintu dapur.

Fagh.

Kaget gue, untung ga keselek.

"Cey, gue.."

"Ngapain lo kesini?" otomatis gue nanya.

Dan sebisa mungkin gue tidak menampakan ekspresi kekagetan,kebingungan, atau sedikit rasa kesenengan gue karna dia nyamperin gue ke rumah.

Tapi gimana ya? rasa seneng itu ada, tapi sayangnya kalah sama rasa kesel gue liat muka dia. Gue cuma.. ya, ga tau sejak kejadian waktu itu gue suka kesel liat dia. Karena itu ngebuat gue inget sama Sehun. Kalo gue keinget Sehun, gue bakal kesel.

Jadi intinya gue kesel sama Sehun.

Gue nyadar, Ego gue gede. Gengsi gue malah lebih gede. Dan gue juga nyadar, dua sifat laknat inilah yang sering banget bikin Chaeng kesel, bikin Chaeng marah, atau bahkan lebih parah bikin Chaeng sedih.

Gue ini brengsek banget emang. Terlebih lagi buat Chaeyoung. Disaat keadaan lagi kek gini pun gue malah lebih pilih nyakitin dia, ngusir dia, ga peduliin dia. Sampe sampe..

"Park Chanyeol!"

Gue berhenti.

Kaget.

Bukan kaget karna dia tiba-tiba ngebentak. Gue lebih kaget karena dia tiba-tiba manggil gue pake nama lengkap, kalau dia begitu berarti dia udah marah banget sama gue.

Mampus lo Chan.

"Lo pikir.. Kalo gue bisa segampang itu ngelupain, gue bakal kesini? gue bakal ganggu lo? gue bakal minta penjelasan dari lo? Iya? Sayang nya enggak, Chan."

Gue diem. Gabisa nanggepin. Yang gue pikirin saat ini, cuma rasa bersalah yang sangat dalam ke Chaeng dan dengan semua sumpah serapah ke diri gue sendiri.

Sungguh, gue Park Chanyeol sangat Bego. Gue udah bikin orang yang gue sayang marah banget sama gue.

     "Jujur, gue bingung Chan. Seminggu ini gue bingung, gue galau. Gue bingung sama sikap lo ke gue. Gue bingung sama omongan lo waktu terakhir gue ke rumah lo. Dan gue, lebih bingung lagi sama apa yang lo bilang ke gue kemaren..."

Gue juga Chaeng, Gue juga bingung kenapa gue kaya gini sama lo.

"Gue coba buat ga mikirin itu semua, nyoba buat biasa aja, nyoba buat nge bodoamatin. Tapi apa? nyatanya gue gabisa, Chan. Gue selalu kepikiran terus. Yang gue perluin saat ini, cuma penjelasan dari lo. Tapi, Lo gapernah sekalipun buat cerita sama gue. Lo malah jauhin gue, lo ngehindar dari gue."

Gue denger suara dia aga geter.

Chaeng... Nangis?

Rasanya, saat ini juga gue pengen berlutut di depan dia dan mohon-mohon maaf karena bikin dia sedih sampe segini nya.

Chaeng, udah.. plis. Hati gue sakit kalo lo terus kek gini.

"Gue kangen Chanyeol yang dulu. Chanyeol yang bakal cerita masalahnya ke gue, apapun itu. Dan gue juga bakal selalu cerita ke lo. Karena gue percaya sama lo, Chan."

CHAEYOUNG, MAAFIN GUE.

Otak gue udah teriak teriak buat bilang gitu ke Chaeng. Tapi, mulut brengsek gue ini rasanya susah banget buat ngebuka.
Gue bener-bener ngerasa jadi makhluk paling hina didepan Chaeyoung sekarang.

"Gue sayang sama lo, Chan..."

Apa?

Apa gue salah denger?

Dia bilang.. Apa?

Seketika gue langsung balik badan, Dan nengok ke arah dia.

Hati gue sakit. Liat air mata udah deres dari matanya tapi dia terus berjuang buat nahan tangisnya. Jahanam gue udah buat dia jadi kek gitu.

Chan, sadar. Itu air mata dia turun karna lo.

Sumpah, gue ngerasa jadi cowo ga guna banget. Gue ngerasa gue itu cowo terbrengsek yang pernah hidup di dunia.

Gue baru mau buka mulut. Dan...

"Tapi, lo nya ga sayang sama gue..."

DEG.

Dan kata-kata itu keluar.

Hati gue makin sakit. Sesek, kaya di tindih batu gede yang bikin napas gue tercekat.

CHAEYOUNG ITU BOHONG.

"Chaeng..."

Gue berusaha mendekat ke arah dia, Tapi rasanya kaki gue berat banget gatau kenapa. Gue cuma mau bilang kalo apa yang dia pikir itu salah.

Gue sayang sama dia. Banget.

Bahkan..

Gue cinta sama dia.

Gue cinta sama lo, Chaeng.

TBC

Hah apa apa apa??? Makin drama banget ya yaampun:(

Btw, Guys mampir di ff kedua gue yuk yang Me after You. Itu cerita nya tentang 00 Line. Ada stray kids sama NCT. Yang suka 00 Line bisa mampir juga yu~

Jangan lupa untuk menghargai karya gue yuk wkwk partisipasi kalian buat Baca, Komen sama Vote itu sangat membangkitkan semangat nulis gue, asli deh ga boong.

Comradeship | PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang