Bener ya kata orang-orang.
Comradeship antara cewek dan cowok, salah satunya pasti bakal ada yang menyimpan perasaan lebih. Dan itu, gue.
Bahkan gue.. ga bisa ngungkapin nya ke Chaeng, karena gue terlalu takut buat kehilangan dia. -Park Chanyeol***
Ceye jalan sekitar beberapa meter di depan gue, dan gue cuma ngekor dibelakangnya. Gue pengen sih susulin dia, jalan sejajar disamping nya gitu. Tapi, semenjak turun dari Bis aja dia nya bablas ninggalin gue, berasa banget kek mau ngehindar gitu.
Kan sedih.
Yaudah kan, dengan langkah berat gue cuma ngekor aja dibelakangnya.
Bentar lagi sampe rumah gue, tapi gue sama Ceye masih diem dieman gini.
Ah, gabisa! gue harus ngomong nih. 4 tahun gue bangun persahabatan ini sama dia. Ya gabisa lah gue diem-dieman lama kaya gini sama Ceye.
"Ceye!" panggil gue dari belakang. Terus dia berhentiin jalan nya.
Alhamdulillah dia berhenti juga :') Akhirnya gue gerak cepat deketin dia.
"Cey, gue mau ngom---" omongan gue ke potong karna Ceye langsung bilang,
"Selamet ya, lo sama Sehun."
Hah?
Apaansi? ko ga jelas ni bocah. Malah ngasih selamet ke gue. Gue kan belom jadi sama Sehun.
"Lah ko? selamet? gue sama Sehun? gue ga ada apa-apa sama dia Cey." tany gue kebingungan sama omongan yang baru aja Ceye bilang.
Ceye natap gue. Flat-
"Lo sabar aja, dikit lagi juga lo berhasil."
Nah kan. Ini maksudnya apa lagi coba?
Gue makin bego gara gara lo cey. Sumpah.
"Bentar dah cey, ini.. gue ga ngerti. Maksud lo ngomong gini apaan sih?" tanya gue yang emang beneran ga ngerti sama apa yang Ceye omongin dari awal ke gue.
Ceye diem.
Cey, ngomong lah.. apa kek gitu. Gue penasaran dan gue gangerti maksud lo apaan cey. Kan lo yang bilang sendiri otak gue cetek. Dan gue gapeka sama kode-kode yang lu bilang itu. Bangke lo cey. Kesel deh gue.
Gue baru aja mau nanya lagi ke ceye. Eh gue denger suara nyokap dari dalem rumah.
Lah gue baru nyadar udah nyampe depan rumah.
"Gue anter sampe sini ya, setelah ini lo ada Sehun kan yang bakal nemenin lo balik. Jadi, lo gabutuh gue lagi. Gue balik dulu." kata dia.
Eh terus dia beneran balik badan dan ninggalin gue dong.
Ceye ning-ga-lin gue.
"Cey!! Ceyeee, tunggu!" gue niat ngejar dia.
Tapi ga jadi gara gara nyokap udah keluar rumah nyamperin gue.
"Chaeyoung udah pulang? kenapa teriak-teriak gitu?" tanya nyokap gue.
Gue jadi bingung, mau nyusulin Ceye atau jawab mamah dulu.
"Chaeyoung." panggil nyokap ke gue.
"Hah? iya mah?"
"Itu tadi Chanyeol kan? ko ga diajak masuk? Biasanya juga main dulu." kata nyokap gue.
Nah itu mah.
Chaeyoung juga mau nya gitu. Tapi... :')
"Iya itu ceye mah. dia buru-buru katanya ada urusan. Jadi ga mampir deh."
Gue boong.
Ya Tuhan.. maapin Chaeng, Chaeng ga maksud buat boongin Mamah :"
Tapi nyokap gue cuma ngangguk. untung ga nanya yang macem-macem.
Dan malemnya gue gabisa tidur. Mikirin Ceye :'"
•TBC•
Hola hola!! welcome back tu mai yutup channel.g
Gue mau kasih info gaes. Jadi ya, gue ga bakal bikin banyak part dicerita ini. Karena, sesuai genre yang gw bikin *short story*
Tapi, ini juga fanfiction hehe.
so, mungkin sekitar 10/15 part doang.Oke gaes, seperti biasa.
Gue butuh dukungan&kerja sama kalian.follow- baca-vote-komen yuk hehehe.
Buat follback&feedback, ask aja ya gue ndak pelit koq :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Comradeship | Pcy
FantasyComradeship yang dirasakan Chanyeol dan Chaeyoung sejak mereka mulai masuk disekolah yang sama, membuat diantaranya menjadi memiliki perasaan suka satu sama lain. Tetapi, perasaan mereka sendiri tertutup oleh gengsi yang lebih tinggi hanya karna seb...