CEYE (1)

319 44 28
                                    

Warn : Jadi, cerita di part ini flashback dimana waktu Chanyeol dan Chaeyoung belum berantem. Dan disini juga cerita nya bakal terfokus sama Ceye nya (part khusus Ceye).

***

Chanyeol POV

Ah, laper banget gue.

Iyalah, barusan gue mati-matian Latihan buat PTS kelas seni musik 2 hari lagi.

Kelompok gue ga guna semua lagi anjir. Kaga pernah bisa latihan. Sekali nya bisa latihan malah mepet, terus mati-matian kek barusan.

Fagh njer.

Kantin aja dulu lah~

Begitu gue mau jalan ke kantin, eh tiba-tiba..

"Oi, Park Chanyeol."

Suara cewek yang kedengeran nya judes manggil nama gue dari belakang. Otomatis gue nengok.

Oh, Dia.

"elo, Jen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"elo, Jen. kenapa?" tanya gue.

Jennie Kim, Se inget gue.. dia itu temen se--genk nya Chaeng yang dingin, misterius, galak dan mengintimidasi. Kadang gue suka heran, kenapa ya ko Cewek bringas kek Chaeng bisa se--genk an sama dia. Oiya, seinget gue juga dia mantan nya sohip gue, Jongin.

Dengan wajah datar tanpa ekspresi nya, Jennie nyodorin sesuatu ke depan muka gue.

"Jatoh nih."

Jatoh?

apaan?

Gue liat itu barang, Kek semacam selembaran kertas putih gitu.

Emang gue bawa apaan? kertas-kertas putih kek gitu?

"Tadi jatoh dari buku lo." kata dia lagi.

Bentar, dari buku gue? Apaan?

Gue perhatiin lagi tuh kertas, dan gue menyadari suatu hal.

MAMAM. ITU KAN...

Tangan gue secara otomatis langsung rampas kertas itu stelah gue sadar itu kertas apaan.

Njir. Panik gue, mati dah gue kalo si Jennie sampe liat isinya.

"Biasa aja kali ngambilnya." kata dia lagi dengan ekspresi dingin-dingin gitu.

Comradeship | PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang