3. Bis

345 99 73
                                    

Sedih ga sih? ngeliat sahabat lo ngehindar tanpa alesan gini? itu yang gue alami selama seminggu marahan sama Ceye. Plis, gue mau ceye kaya dulu.

***

Chanyeol sama gue sekarang kaya orang ga kenal setelah dia marah marah sama gue pas Gue maen kerumah nya itu.

Gue sih udah lupa-lupa inget sama kejadian itu, tapi ya gimana. Gue sama Ceye juga belom baikan.

Bodoamat lah, gue sama Ceye udah diem-dieman selama seminggu ini. Yang biasanya kalo disekolah dia nyamperin gue minta dijajanin mulu, sekarang enggak. Jangan kan nyamperin deh, dia nengok aja enggak sama sekali.

Pernah waktu itu papasan, gue niat mau nyapa dia. Eh dianya melengos gitu aja.

Perih coi.

Untung gue sayang.

Lagian, seminggu ini gue juga sibuk. Iya, sibuk pedekate sama tetangga kelas yang gantenk, Sehun. Semenjak ketemu di alf*mart seminggu yang lalu itu, kita jadi deket, lebih tepatnya gue yang sok deket wkwk. Tapi dia nya juga asik gitu, hue ngerasa dia udah notice akan adanya keberadaan gue dan ga ngerasa ke ganggu.

Itu juga yang buat gue agak lupa sama Ceye akhir akhir ini wkwk.

Atuh Ceye nya juga ga nongol, minta maaf kek atau apa gitu ke gue. Padahal kan gue nya juga udah minta maaf ke dia waktu itu. Dia nya aja yang ganiat buat kita baikan lagi.

Iya, I know kalo marahan lebih dari 3 hari itu gaboleh. Gue juga udah maafin ko, tapi ya gitu.. gengsi gue gede cui. Ya masa gue lagi gue lagi yang nyamperin dia. Dikira gue cewe-cewe kurbel apa?

Jujur sih, ini marahan terlama gue sama Ceye. Biasanya gue kalo marahan hari itu juga gue baikan, atau gak maksimal besoknya kita baikan. Tapi ini?

Aaaaa gue gatahan sama keadaan kaya gini. Gue kangen Ceye :')

***

Sekarang udah jam pulang sekolah. Dan yeay, besok libur!!!

Oke. Hari ini, gue pulang sendirian lagi. Biasanya gue pulang sama Ceye. Tapi yaa, ketemu aja kaga.

Tadi sih, Sehun ngajakin pulang bareng naek motor nya dia tapi gue nolak.

Bego ya gue? ya emang kan gue bego. Seharusnya gue ga nolak, kan enak tuh dibonceng. Jadi, gue gausah naek bis.

Tapi ya gue gaenak sih, rasanya kek kegatelan gitu baru juga deket semingguan ini kan. Mau dikata apa gue sama fangirl nya sehun yang lain? Cabe? itu sih si Baekhyun.

Selain itu juga gue ga kuat coy, entar kalo tiba-tiba gue jantungan pas dibonceng cogan gimana? kan ga elit banget gue kejang-kejang dimotor gitu. Wk.

Eh bentar deh ini dikit lagi gue nyampe Halte kok... tapi, itu bis yang ke arah rumah gue lewat coy!!!

Astagatralala, gue kelamaan bermonolog sih.

"Mang stop mang.. Chaeng belom naek!" gue teriak teriak pas bis nya mau jalan lagi.
Untung si mamang kenek nya kenal gue, akhirnya dia notice gue deh.

"Makasih mang.." gue senyum ke si mamang kenek yang udah berhentiin bis nya.

Pas gue naik, gue nengok ke dalem dan gue.. kaget.

Itu kenapa ada... si Ceye?!

Ceye liat gue dan gue liat ceye.

Kita liat-liatan.

Sip, ini cem film India.

Tapi, dia buang muka woy. Anjer sok kegantengan bat si tuh bocah. Tapi emang gantenk si :'v ah udahlah.

Gue celingak-celinguk kan tuh. Kesel deh gue, ini ga ada bangku yang kosong lagi. Terpaksa gue harus ke tengah kalo berdiri. Gapapa sih gue berdiri, tapi yang jadi masalah tu si Ceye berdiri disitu juga.

Mau gak mau gue deket dia. Yaudahlah ya.. daripada gue jalan sampe rumah kan? 
Dan akhirnya, kita samping-sampingan. Eh ga deng, tapi belakang-belakangan. Gue munggungin dia dan ceye pun sebaliknya.

Selama perjalanan kita diem. Biasanya sih rame banget kek berasa bis milik berdua. Sampe sering kena omel sama penumpang lain juga. Tapi sekarang? duh awkward banget njer. Jangankan ngomong deh. Tengok tengokan aja kaga.

Drrrttt~

Waduc hape gue geter.

OhSehun
Chaeng, udah sampe belom?

Gils, Sehun nanyain gue udah sampe belom woy.

Gue berniat buat bales chat nya Sehun, terus gue lepas pegangan dari tali yang di bis itu. Bentaran doang ko, ga bakal jatoh lah ya.

Baru juga mau ngetik, eh Bis nya nge-- rem mendadak anjer otomatis gue oleng.

Gue pen jatoh tuh, tapi gajadi. Ada orang yang megangin tangan gue. Gue pun nengok dan..

"Makanya pegangan." ehh ko dilepas pegangan nya? dahal ena( ͡° ͜ʖ ͡°) wkwk

Gimana ga ena? ini yang megang Ceye woy.

Anjerlah itu Ceye yang nyelametin gue?

Seketika gue ngerasa lagi dikutub utara gaes. Gue beku coi, beku.

Dia barusan ngomong sama gue kan? eh ko gue seneng si? ga sadar kan gue senyum-senyum sendiri sama kejadian itu. Ah, tapi males deh.. muka dia masih flat flat ngeselin gitu.

Wait, gue belom bilang..

"Makas----" si Ceye langsung buang muka lagi. Dan dia malah make Headset. Yeu, dasar caplang. Gue gajadi ngomong Makasih kan.

Padahal niatnya juga kan gue mau mencairkan suasana, biar ga kaku kek b*ha baru gitu. Eh, dianya malah nyuekin gue lagi. Kan kzl dd.

Akhirnya, gue cuma diem natap Jalan.

•TBC•

Halo hai!! welcome back dengan gue awthor amatiran wkwkw
no komen ah guys, yu kalian komen yu.

Seperti biasa aja jangan lupakan rules gaes Hahahaha:D

Comradeship | PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang