Terimakasih, karena setelah 4 tahun. Perasaan gue timbal balik. Gue yakin, Kalo cinta tau kemana ia harus pulang. -PCY
***
"Jadi pacar gue ya, Park Chaeyoung."
DAG
DIG
DUG
JEDER!!!
Hati gue jedag jedug.
Boleh gue teriak sekarang juga?
Butuh beberapa detik buat gue nerima apa yang di omongin Ceye barusan. Dan seketika otak gue jerit jerit bilang "IYA!!!! CHAENG,IYAA!!!!" tapi entah kenapa itu ga sejalan sama mulut gue. Lidah gue kelu. Kata IYA ga bisa meluncur padahal udah diujung, tinggal ngeden doang.
Dan sekarang gue malah buang muka, Saking malunya njer. Gue ga bisa natap Ceye sekarang.
"Chaeng? lo mau kan?" tanya Ceye lagi.
Duh, gusti nu agung... gue mau :')
Tiba-tiba Sehun nyelip dipikiran gue.
Lahiya, kan gue lagi pedekate sama Sehun. Kalo gue tiba-tiba sama Ceye, kesan nya gue jahat banget ya?
"Tapi Cey..." omongan gue ke-stop. Duh, gimana gue ngomong nya ke si Ceye ya?
"Hm?"
Gue gigit bibir bawah gue, "um... itu, duh gimana ya gue ngomong nya.." Gue ngegumam sendiri. Tapi gue yakin, Ceye pasti bisa denger. Karena jarak kita yang emang agak deket gini.
"Kenapa sih, Chaeng?"
"Hm, a-a-nu cey.. itu, Sehun gimana ya?"
Gue liat ekspresi Ceye langsung berubah. Dari penasaran langsung kek kesel gitu denger omongan gue. Ya, gue paham sih dia pasti sebel, di saat-saat kek gini gue masih mikirin Sehun.
"Harus ya nama dia keluar sekarang? Harus banget ya lo masih mikirin dia?"
Tuh kan.
Gue menghela napas panjang, ya gimana pun gue sempet suka Sehun. Walaupun jatohnya kek cuma pelarian sih, gara-gara secara ga langsung gue ditolak sama Ceye. Ya kan, dia malah jadian sama Jihyo terus gue ditinggal. :(
Ditengah kebingungan yang kala itu menghampiri, gue ngerasa Ceye tiba-tiba ngelus belakang kepala gue. Duh duh, tuh kan jantung gue dangdutan lagi.
Demen banget ngelus si mas nyah. Dikira gue kurang belaian? :'v
"Lo, masih suka sama Sehun ya?"
Gue otomatis liat ke arah ceye lagi sambil gelengin kepala sekenceng-kenceng nya. Gara-gara lo tau Cey, ilang semua rasa suka gue ke Sehun.
Lo tuh... Unch bangetlah ໒( • ͜ʖ • )७
WKWKWK. g
Tapi, gue cuma ga enak. Gue ga enakan orang nya, apalagi Sehun udah baik banget sama gue. Dan itu yang buat gue dilema.
Ceye sekarang megang pipi gue, dan ngebuat gue langsung natap mata dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comradeship | Pcy
FantasyComradeship yang dirasakan Chanyeol dan Chaeyoung sejak mereka mulai masuk disekolah yang sama, membuat diantaranya menjadi memiliki perasaan suka satu sama lain. Tetapi, perasaan mereka sendiri tertutup oleh gengsi yang lebih tinggi hanya karna seb...