CEYE (2)

248 41 22
                                    

Sakit, ketika gue tau orang yang gue sayang lagi diperjuangin sama Sohip gue sendiri. Apa ini yang namanya TTM? Teman Tapi Menikung. -Park Chanyeol

***

Drrrtttt~

Ditengah asiknya ngelamun ganteng, eh tiba-tiba HP disaku seragam gue bergeter.

Gue cek lah, eh ternyata ada Chat masuk.

ChaengPark
Halo ceyekuh
Lagi istirahat yaa
Enak beudah.. Gue dr td blm
bisa istirahat, Huhu:"v

ParkChanyeol
Iya
Lo ko bisa maen hape?
ktnya gabisa istirahat.
gsh manja gt elah-,-

ChaengPark
Iya,ini ngumpet2
Pelatih yg ini killer coi kek pa jamal.
Gue ga manja, cm ksepian.

ParkChanyeol
Halah..
Lo ksepian karna
tmn lo gaib semua.

ChaengPark
Lo jg dong?
kan lo sohip gue.

ParkChanyeol
Bodo njr-_-
Lagian lo knp dh ksepian.

ChaengPark
Wkwkwkwkwk :v
iya ksepian gue gada
cogan yg nemenin.

Sehun kan ijin dia ke sekolah,
katanya sih dipanggil pa jamal..
Ada urusan buat apa gitu.
Kan gue jd kangeun:'v

Oh

Jadi, karna Sehun ga ada dia nge-Chat gue?

Seminggu ga ketemu gue dia ga kangen. Tapi ditinggal sama Sehun bentar doang laporan kangen nya ke gue.

Sabar gue mah.

Gue udah ganiat bales chat dia kalo ngomonginnya soal Sehun. Males gue. Gapeka banget si Chaeng. Kalo ngobrol sama gue bahas nya Sehun lagi Sehun lagi.

Mentang-mentang di karantina bareng, dispen bareng gitu ngelunjak kan jadi nya.

Iya ngelunjak, semenjak Karantina buat lomba gitu. si Chaeng jadi ngomongin Sehun mulu. Ampe gumoh gue denger nya.

Panas woy hati sama kuping gue dengernya?! peka napa peka.

Oke, gue cerita dulu deh soal karantina perlombaan itu dan Hubungan nya sama Chaeng  & Sehun itu apa.

Jadi gini, sekolah gue itu setiap tahun nya selalu ngirim tim buat di karantina ikut lomba di bidang Sport. Ya, semacam olimpiade tingkat SMA gitu. Terus, sekolah gue itu emang terkenal sering juara.

Tim yang di aju-in buat karantina itu macem-macem bidang nya, Sesuai yang di olimpiade-in.

Biasanya sih kaya Badminton, Atletik, Renang, Taekwondo, Panahan, Sepak Bola, Basket dan macem-macem lah. Ada semua pokonya di sekolah gue.

Dan.. apa yang gue bilang, si Chaeng waktu masuk SMA kan dia ikut Club di bidang olahraga gitu kan.

Jadi, si Chaeng ini salah satu atlet yang di aju-in dari sekolah gue buat ikut olimpiade.

Comradeship | PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang