5. Gue, Minta penjelasan.

321 88 61
                                    

Warn : Cuma mau ngasih tau, Part selanjutnya bakal ada banyak drama alay yang membuat kalian merasa ilfeel. Wkwk.

***

Besoknya, karena emang libur juga. Gue memutuskan buat samperin Ceye ke rumahnya.

Kan, ujung ujungnya gue yang nyamperin dia lagi :')

Tapi gapapa deh, gue harus dapet jawaban. Gue ga ngerti maksud dia apa kemaren dan gue juga ga ngerti maksud dia apa yang waktu itu. Banyak banget yang gue ga ngerti nya deh heran.

Terus juga gue masih banget inget dan masih banget kepikiran. Jadi, gue butuh jawaban dari semua itu yang ganggu pikiran gue.

Hoiya, kata emak gue si.. Abah sama Ibu nya Ceye lagi ke luar kota dari 3 hari yang lalu.

Jadi, Ceye sendirian kan ya dirumah?

Nahloh, masa gue ngeri. Tar kalo gue di apa apain gimana?

plak!

Sadar chaeng. Yang ada lo yang ngapa-ngapain Ceye :'v

Gue ngambil napas panjang sebelum ngetok pintunya Ceye.

Tok! tok!

"Ceyee.." panggil gue. Tapi ga ada yang nyaut tuh, berasa ghoib banget dah ni sepi bener.
 
Hm udah lah, gue masuk aja. Biasanya juga kan gue tinggal nyelonong aja tuh masuk rumah nya ceye. Gue juga yakin nih, pasti dia masih bobo ganteng ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Gue masuk kan, tapi ga ada siapa siapa. Beneran ghoib kek nya. Terus gue denger rame-rame tuh di ruang tengah. Gue liat, eh ternyata suara TV.

Lah? ini TV nyala, yang nonton nya kemana? ghoib lagi kan tuh.

Gue celingukan nyari Ceye sampe ke dapur segala. Dan bener, ternyata Ceye disitu.. Lagi nuang aer ke gelas. Gue mau manggil tapi dia keburu liat ke arah gue. Gue liat dia, ekspresi nya kek kaget gitu.. Tapi untung ga sampe keselek.

"Cey, gue..." gue mulai membuka suara.

"Ngapain lo kesini?"

Anjer. Dia nanya dengan tatapan yang dingin udah gitu nadanya judes-judes ngeselin. Kan gue jadi serem.

Astaga, ini masih pagi loh. Baru juga gue mau ketemu eh malah di judesin gitu.

Gue nelen ludah.

"Cey.." panggil gue agak pelan.

"Lo panggil gue cayceycaycey lagi, Gue coret nama lo di hidup gue."

Gue diem.

Anjeng.

Pengen kesel, tapi gue lagi mau ngomong serius sama dia. Kalo gue ikutan nge gas, yang ada gue beneran dibuang dari idupnya dia :')

Yalord. Sabar chaeng, Sabar.. Orang sabar banyak yang demen.

Gue memberanikan diri buat ngomong lagi sama Ceye. Tapi, belom juga gue ngomong. Ceye udah keburu ngomong duluan.

"Gue tanya, ngapain lo kesini?" tany dia ga nyantai.

"Em.. a-a-anu cey, G-gue.." nah kan ko jadi gagap si gue-_-

Ceye nya melengos sambil naruh gelasnya dimeja.

"Mending lo belajar nata omongan dulu deh."

jleb.

pedes woy :'v

"Lagian ga ada orang dirumah, mending lo pulang sana. Dari pada gue apa-apain. Gue juga mau pergi."

Gue diem. Gue bingung harus gimana. Ini Ceye ngusir gue ceritanya?

Comradeship | PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang