🎗PROLOG

76 11 2
                                    

Belvyah Visolela Adsila namanya..

Gadis yang baru merasakan jatuh cinta, yang baru mengenal apa itu Jatuh cinta, Yang baru merasakan pahit-manisnya jatuh cinta.

Ia tipe orang yang tertutup jika tentang perasaan. Suatu saat ia mencurahkan isi hatinya di Buku hariannya atau buku Diary.

Tertulis: Belvyah Visolela Adsila
Teruntuk: kamu yang mengisi hidupku
Dari: Hati kecil seorang gadis yang tak mengerti apa arti cinta.

"Aku benci pertemuan.

Kenapa pertemuan diciptakan, jika akhirnya terpisahkan?

Kenap aku harus bertemu dengan orang seperti dirinya?
Dia yang sudah membuatku yakin bahwa, hanya dia yang akan bersama ku kelak. Tetapi keyakinanku itu hanya bertahan sebentar saja, setelah itu keyakinanku buyar.

Seiring berjalannya waktu, aku mulai sadar akan satu hal. Cinta tidak boleh egois, dengan kita memaksakan dia untuk menjadi milik kita itu sangat lah egois. Secara tidak langsung kita sudah merusak kebahagiaan dia dengan yang lain.

Memangnya siapa kita? Seenaknya memaksakan keinginan orang.

Kita hanya sebuah harapan yang tadinya sudah melambung tinggi, tiba-tiba jatuh dan entah kemana jatuhnya harapan itu. Aku harap, dia yang akan menemukan harapanku yang hilang itu.

Aku selalu berharap bahwa aku bisa melupakan dirinya tapi itu mustahil. Berbagai cara aku lakukan supaya aku bisa melupakannya tapi nihil.

Yasudah aku akan sabar menunggu waktu. Toh hanya waktu yang bisa merubah semuanya. Biarlah sakit yang ku rasakan. Biarlah aku yang selalu menenangkan hatiku supaya tidak sakit. Aku hanya bisa bersabar.

Dengan berjalannya waktu, aku mulai terbiasa dengan bersabar. Sampai pada saatnya kesabaran ku membuahkan hasil. Aku yakin, Tuhan pasti sudah merencanakan sesuatu yang terbaik untuk hambanya yang sabar dalam menghadapi segala cobaan."

⚊⚊⚊


Maaf ya, klo bahasanya masih agak acak-acakan. Maklum masih belajar buat nulis.

Jangan lupa Vote dan coment ya.

Comment-an dari kalian semua berarti banget buat aku.

༺⛤Ubi Amor Ibi Dolor⛤༻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang