Setelah 15 menit perjalanan, akhirnya Rendy sampai dirumahnya dan berjalan cepat menuju kamarnya sampai langkahnya terhenti karena suara yang sangat dikenalnya.
"Udah pulang nak?" ucap Novi dari belakang.
Rendy berbalik dan menghampiri bundanya. "Udah bun." ucapnya setelah sampai didepan Novi dan memeluknya.
Novi mengurai pelukannya, "udah ah. Kamu belum mandi bau tau." Novi menggerakkan tangannya mengusir Rendy.
"Aku belum mandi juga udah ganteng kali bun!" ucap Rendy dengan nada sombong.
"Mana buktinya? Kamu ajah masih jomblo!" ledek Novi.
"Bentar lagi bun. Nanti juga aku bakal punya pasangan kok! Tapi nunggu waktu yang pas." Rendy menghela nafas pelan, "Doa'in yah bun" lanjutnya sambil berjalan menuju kamarnya.
"Iyh bunda doa'in supaya gak jones terus.. hahaha..." Rendy tidak menanggapi dan terus melangkahkan kaki kekamarnya.
Setelah sampai dikamarnya Rendypun langsung merebahkan dirinya dan menatap langit-langit kamarnya seraya memikirkan kejadian hari ini.
Ya hari ini! Hari yang bisa melihat Gabriella marah, kesel tersenyum dan itu semua hanya karena dirinya. DIRINYA. Dia berbangga karena itu.
Apa gue bakalan dapetin Gabriella? Apa gue pantes dapetin Gabriella?.
Pertanyaan demi pertanyaan mengalir begitu saja dibenaknya.
Apa yang harus gue lakukan setelah ini? Apa yang ak--.....
Pertanyaan tersebut langsung terhenti karena ada notifikasi dari orang yang lagi difikirkannya. Gabriella.
Tanpa menunggu waktu dia membuka dan melihatnya.
Gabriella_Hsym
Udh smpe?Ngomong singkat, kok chat juga singkat sih? Kamu emang beda Gaby. Batin Rendy.
Rendy_Prtm
Udah kok. Makasih yah perhatiannya.Gabriella_Hsym
Ge'erRendy terkekeh melihat balasan Gabriella. Pasti menggemaskan wajahnya saat ini, batin Rendy.
Rendy_Prtm
Udah gak usah fikirin gue terus.Gabriella_Hsym
Enggak!Rendy_Prtm
Yaudah deh. Tapi gue disini lagi mikirin Princess Ice.Gabriella_Hsym
Gak peduli!!!Rendy_Prtm
Tapi gue peduli sama loTak ada balasan setelah itu.
Rendy_Prtm
Udah tidur yah Princess?Tak ada balasan....
Rendy_Prtm
Yaudah good night Princess Ice. Semoga mimpiin gue.Setelah dirasa Gabriella tidak membalas pesannya Rendy sibuk membuka aplikasi Instagramnya. Cantik, pujinya sambil memerhatikan foto Gabriella.
"Udah ah. Besok lagi gue lanjutin. Mata udah 1 watt gak kuat. Biar aku saja hehehe...." ucapnya mengikuti gaya dilan sambil tertawa garing.
Rendypun mematikan dan menyimpan ponselnya diatas nakas. Setelahnya dia langsung tidur dan menarik selimut hingga batas dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Princess Ice, Gabriella (Belum Di Revisi)
Teen FictionGabriella, meski dingin tapi perhatian dia ke orang lain akan tetap ada namun hanya bagaimana cara dia menyampaikan nya saja. Rendy, baik hati dan sering membuat seluruh tatapan menatapnya dengan tatapan memuja. Walau lo dingin seperti es, tapi es j...