2- Toko buku

289 36 9
                                    

Sesuai janji nya kepada Reva, akhirnya Freya memutuskan untuk menemani sahabat nya itu.

"Aduh, ini mobil siapa sih? Gimana kita bisa parkir, Re, kalau ada mobil di depan sana" ucap Freya.

"Turun gih, Feer, suruh orang nya minggir!" seru Reva.

"Huft, yaudah, tunggu bentar!" balas Freya.

Freya turun dari mobil setelah membunyikan klakson beberapa kali. Ia mengeryit bingung, ada orang di dalam mobil, tapi kenapa gak jalan?

Tok tok tok

Aduh, aku panggil apa ya? Serem amat sih, batin Freya.

"Maaf, Pak, mobil saya gak bisa lewat kalau mobil bapak ada di tengah seperti ini" tegur Freya.

"Pertama, gue bukan Bapak lo. Kedua, suara klakson mobil lo tuh berisik, bikin gue kaget. Ketiga, gue ini masih muda. Keempat, ini gue mau jalan. Bhayy! " sungut orang itu.

Tak lama kemudian, mobil itu pun melaju dengan kecepatan tinggi.

"What? Sabar, sabar, orang cantik kudu sabar, biar makin cantik itu harus sabar" oceh Freya sambil berjalan ke mobil nya.

"Kenapa? Kok muka nya gitu?" tanya Reva.

"Gak apa. Yang tadi di dalam mobil itu gak waras, makanya parkir di tengah jalan" ucap Freya asal.

"oohhh, yaudah, yuk!"

"Rev, aku kesana ya, kali aja ada buku bagus" ucap Freya.

"oh, ok. Nanti ketemu di Starbucks aja ya Feer" balas Reva.

__

"Wah buku bagus tuh, dia mau beli gak ya?" tanya Freya pada dirinya sendiri saat melihat buku yang ada di genggaman anak SMP, menurut Freya.

"ekhm, dek. Itu kamu mau beli buku nya gak? Kalau gak, buat aku aja deh, aku mau beli nih" pinta Freya.

"Dak dek dak dek, emang gue adek lo apa? Lagian enak aja mau ngambil buku ini, gak bisa. Ini udah punya gue, bhayy!" ucap gadis itu.

"Oh, ok. Ini ujian sabar yang kedua, keep smile, Feer ngadepin bocah kayak tante gitu" oceh Freya.

Drrtt drrtt

From : Reva
Feer, dimana? Lama amat sih, lumutan nih nunggu kamu. Untung ada cogan banyak disini, buruan kesini!

Freya mendengus setelah membaca pesan dari sahabat nya itu, segera ia pergi menuju tempat Reva berada.

"Reva dimana sih, kok rame gini" Freya celingak celinguk mencari sahabat nya itu.
Ketemu. Freya pun langsung menghampiri nya, namun..

Brakkk

"Lo gimana sih? Cakep cakep rabun. Gak tau ada bangku segede gini apa? Masih aja ditabrak" ucap cowok tengil dihadapan Freya.

Subhanallah,

"Woi, lo denger gue gak sih? Oh, ternyata selain rabun, lo budek juga ya, ckck" ucap cowok itu lagi.

Astaghfirullah.

"Maaf, gak sengaja" ucap Freya sambil menunduk.

"Maaf, maaf, enak aja. Ganti!" ucap cowok itu.

"Udahlah, Ven. Lagian dia nabrak bangku lo, bukan lo nya kan? Gausah diperpanjang deh" ucap salah satu teman nya.

"Gak bisa! Dia harus tanggung jawab, seenak nya aja jalan, dia pikir ini tempat pu-"

"ALVEEN ARASYA!"

Sebuah HarapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang