Halo Aloha🤗....
Balik lagi sama author kece badai...di work second gue kali ini gue pengen ngenalin badboy tampanz sama kalian 😎
Makanya kalian harus votement 🌠,💬. cerita ini terus biar aku semangat ngetiknya dan lanjutin Elgama...soalnya lumayan pusing juga sih sama marshmallow...
Yookk langsung di read ajah😘 ...
~
~
~Emang pernah ya matahari curang sama bulan?
Kalaupun iya, emang apa alasannya?
Apa, karena matahari lebih terang jadi bulan harus mengalah?
Bukan. bukan itu maksudnya. Maksudku kalau matahari aja bisa bagi waktu sama bulan, kenapa kamu enggak?🍀🍀🍀
~Elgama~
Bugh...Bugh...Brakk...Dua lelaki berseragam SMA sedang berkelahi, saling membogem satu sama lain. Kalau dilihat kekuatan mereka seimbang. Mereka terus adu jotos , meninju, menendang dan memukul tanpa mau ada yang kalah. Sedangkan, di sekeliling mereka, semua orang sudah terkapar dengan luka-luka lebam di area wajah dan memar di sekujur tubuh mereka.
Cowok yang memakai budge name bernama Elgama, terus menyerang lawannya dengan brutal. seakan tak mau kalah dari Elgama, cowok bermata hazel yang di ketahui bernama Rey itu terus menangkis serangan brutal dari Elgama. Pria bermata hazel itu sudah kewalahan menerima setiap pukulan dari Elgama. Elgama memanglah yang terkuat, tentu saja bukan levelnya.
Elgama meninju Rey tepat di hidungnya, hingga darah mengalir dari hidung Rey.
"Rasakan akibatnya! Kalo lo berkhianat sama gue." teriak Elgama yang masih mencengkram kerah baju Rey. Rey tersenyum miring, ia mengelap darah dari sudut bibirnya dengan ibu jari dan balas menatap Elgama dengan tatapan mengejek. Elgama terpancing emosi, tangannya sudah melayang membentuk kepalan siap untuk menonjok Rey.
"ELGAMA...REY... HENTIKAN!!" Jerit seorang dari kejauhan.
Elagama menghentikan kepalan tangannya yang sudah berjarak 2 cm dari wajah Rey.
'SHIT, si botak ganggu aja,' gerutu Elgama dalam hati, merutuki kedatangan wali kelasnya itu, yang selalu menggagalkan aksinya.
Pria berkepala plontos dan bertubuh boncel itu berjalan gusar ke arah Elgama dan Rey. Kelihatannya ia sangat murka menyaksikan muridnya sendiri sedang berkelahi di lingkungan sekolah, membuat reputasinya buruk saja.
Siap-siap saja Kedua cowok brandalan itu kena semprot dari pak Gatot, yang merupakan guru Bk ter-killer seluruh jagad raya. Pak Gatot mulai mendekati kedua muridnya yang sedang babak belur dan menjitaki kepalanya satu-satu.
"MACAM MANA PULAK KALIAN INI!SUDAH KELAS XII, SUDAH MAU UN...SEBENTAR LAGI KALIAN AKAN LULUS...KENAPA BELUM TOBAT-TOBAT SIH...GIMANA KALIAN MAU SUKSES KALAU KALIAN BERANTEM TERUS...BUKANNYA JADI PANUTAN YANG BAIK UNTUK ADEK KELASNYA!!" cerocos pak Gatot dengan aksen medannya yang kental. Elgama dan Rey terkagum mendengar ocehan pak Gatot yang panjang-sepanjang rel kereta.
Di dalam pikirannya Elgama sebenarnya sedikit geli dengan nada bicara pak Gatot, menurutnya nama Gatot dengan orangnya, benar-benar tak pantas. Di dalam flim-flim itu biasanya nama Gatot selalu dijadikan sebagai pahlawan, orang yang kuat, bertubuh kekar dan berwibawa.
Tapi di kehidupan nyata, Gatot yang ini sudah botak, buncit, boncel, kumisan, kudisan, kutilan, kutuan, pokoknya masih banyak lagi dah.
Elgama menutup kedua matanya dengan tangannya, bukannya sadar setelah di ceramahi pak Gatot ia malah semakin menjadi-jadi. Lihat saja, seharusnya Elgama nutup kuping bukan mata, emangnya pak Gatot sundel bolong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELGAMA
Novela JuvenilVersi Teenfiction-komedi [REVISI SETELAH TAMAT] Berawal dari insiden di UKS, yang menyebabkan cewek paling anti kekerasan, harus berurusan dengan Badboy pecinta kerusuhan. Dia, ELGAMA. Senior akhir tahun langganan BK yang nggak punya cita-cita, sel...