BAB 1

2.3K 62 0
                                    

Waktu enak-enaknya tidur, alarem handphone terus saja berbunyi "euhhh mengganggu saja orang lagi mimpi nikah sama Guz Azmi juga, lima menit lagi aja deh sayang nih dibuang" aku lanjutin lagi tidurku dan mematikan alaremnya.

Aku merasa ada suhu yang sangat sejuk diwajahku yah seperti air "air, air dari mana air ini....? Bundaaa..."

"Kamu itu susah banget dibangunin. Noh liat udah jam berapa? Ini udah jam 8 lebih kamu kan harus sekolah! kamu mau kesiangan? kamu mau dihukum? sekang kan maish MOPD kamu tuh ya!!!!"

"STOOPPP BUNDA..iyah iyah aku tau" dengan secepat kilat aku berlari ke kamar mandi.

Aku berjalan menuruni anak tangga sambil membenarkan ikat rambutku."Bunda, Ayah aku langsung berangkat sekolayah udah kesiangan nih".

"Kamu gak sarapan dulu nanti mag kamu kambuh lo dek". "

"Enggak deh bun udah kesiangan nih nanti aku sarapan di kantin saja kalo jam istirahat". Sambil mencium punggung Bunda dan Ayahnya.

"Asaalamu'alaikum" lalu pergi sambil berjalan sedikit berlari.

"Wa'alaikumsalam" dijawab Ayah dan Bunda berbarengan. "Eh yah kenapa si adek maen berangkat aja kan biasanya bareng sama Ayah?"

"Iyah gak tau tuh Bun pasti dia lupa dasar anak itu biarinlah belajar mandiri, percuma Ayah nunggu si adek sampai jam segini. Yaudah Bun, Ayah berangkat ke kantor dulu gak enak udah siang."

"Iyah, Yah hati-hati"

Duh angkot mana sih gak tau sikon (situasi dan kondisi) aja. Orang lagi buru-buru juga udah masuk ini mah, udah jam stengah sembilan lagi Pasti aku kena hukuman. Saat melihat angkot menuju sri dengan mata berninar-binar akhirnya ada juga. Saat angkot sudah di depan mata eh taunya cuman lewat doang karena penuh. Dengan hati dongkol kesal. Akhirnya Sri memutuskan untuk jalan kaki.(memang jarak sekolah dari rumah Sri tidak terlalu jauh, jalan kaki juga bisa, tapi karena Sri malas, jadi sering berangkat bareng Ayahnya dan pulangnya naik angkutan umum).
Kenapa juga aku bisa lupa padahal tadi aku berangkat bareng Ayah aja, aduh...emang bodoh aku.

Akhirnya sekian lama aku jalan sambil ngedumel sepanjang jalan sampai juga. Sesampainya aku di depan gerbang sekolah, duh hatiku dag-dig-dug ser. Ada sosis yang lagi jaga gerbang, eh maksudnya osis hehe..
Kulangkahkan kaki ini dengan begitu berat karena tak sanggup ku melihat wajah garang dari kakak senior itu mati dah aku.

"Pagi ka (: " dengan napas ngos-ngosan. Aku tundukan wajah cantik dan rupanku ini.

"Pagi-pagi! Ini udah siang kali kelas udah dimulai dari tadi ini udah jam 09.00"

Ya kali siang kan siang dimulai dari jam 12. lah ini mah masi pagi kali. Pengen rasanya tangan indahku ini menjambaknya. Dalam hati

"Iya ka maaf kesiangan soalnya dari tadi saya nunggu angkot gak ada akhirnya saya jalan jadii.." belum juga selesai bicara udah dipotong aja

"Sudah jangan banyak alasan push-up 30 kali"
"Iyah kak" akhirnya aku turutin perintahnya. Encok dah incess anak kesayangan bundaku ini.

Sesampainya di depan pintu kelas, aku buka pintunya belum juga selangkah masuk aku langsung disambut dengan tatapan si cowo sok itu siapa lagi kalo bukan si Rafi ih bener dongkol aku lama-lama.

"Lah kali sekolah milik nenek moyangnya. Datang sesuka hati jidat lo" tuhkan bener cowo itu ngajak ribut sabar-sabar gue sebagai cewe menawan harus sabar bersikap biasa sedingin mungkin aku cuman jawab "maaf"

Mengkhilaskanmu Karena-NyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang