~ Apa itu cemburu? Yang aku tahu hanya aku, tak bisa melihatmu bersama pria lain, walau hanya tersenyum ~
Happy Reading
Sorry for Typos.
***
Tak terasa, 3 tahun sudah berlalu. Lee Ra yang sekarang duduk di bangku kelas 2 Senior High school sedangkan Kyuhyun, sudah 2 tahun menempuh pendidikan di sebuah Universitas. Apa yang terjadi dengan mereka? Hmmm, tidak ada. Hanya saja, tingkat keharmonisan hubungan mereka semakin baik. Mereka masih bersahabat. Sahabat rasa kekasih tentunya. Ayolah, mana ada sahabat yang telah berciuman di bibir beberapa kali. Aneh sekali bukan?
Mereka itu seperti layangan. Saling menarik ulur, bukankah sudah jelas jika Kyuhyun meyukai Lee Ra? Tentu saja. Hanya saja, dia belum menemukan alasan untuk mengikat Lee Ra. Intinya dia masih nyaman dengan keadaan mereka yang seperti itu.
Berbeda dengan Lee Ra, yang seringkali cemas akan hubungannya dengan Kyuhyun.
Maka dari itu, ia sedang membuat rencana. Ah, tidak tidak. Lebih tepatnya, teman semasa sekolah menengahnya dulu. Jung Naya dan Lee Haerin. Mereka sedang duduk di kantin sekolah pada jam istirahat dan berencana untuk membantu Lee Ra menaikkan status hubungan tidak jelasnya dengan Kyuhyun.
"Kau tahu Kimmie, sebenarnya aku lebih suka memanggil mu Ra. Seperti saat sekolah menengah dulu. Tapi sekarang, kau selalu memprotes karena itu dalah panggilan kesayangan dari Oppa mu itu, huh!" ujar Naya cemberut.
"Ayolah Naya, mengapa kau malah meributkan nama panggilan kita pada Kimmie." Haerin memutar bola matanya.
Sedangkan Lee Ra sendiri masih mengaduk jus mangganya dengan lesu. Ia telah menceritakan bagaimana tentang hubungan ia dan Kyuhyun pada kedua sahabatnya itu. Dan bagaimana reaksi Naya yang menyebut dirinya fans Kyuhyun? Biasa saja. Karena katanya, dia lebih tertarik pada Donghae yang lebih ramah.
"Hehe, maaf. Jadi bagaimana ideku itu Kimmie? Kau setuju? Ide yang sangat cemerlang untuk membuat Kyuhyun Oppa mengungkapkan cintanya." Naya dengan bersemangat bertanya lagi pada Lee Ra dan Haerin.
"Aku setuju dengan Naya." Haerin menatap Lee Ra. "Ayolah kimmie, sampai kapan kau akan berhubungan aneh dengannya. Kalian bahkan sering berciuman." Sambungnya frontal.
"Yak! itu hanya beberapa kali, kau tahu!" Lee Ra mulai membuka suara nya.
"Dan akan terus bertambah setiap bulannya." Haerin mencibir.
"Benar." Naya menganggukan kepalanya. Lalu dia menatap Lee Ra dengan mata penasaran. "Tapi Kimmie, saat kalian berciuman. Apakah kalian menggunakan li-" ucapan Naya tak selesai karena Lee Ra menutup mulut temannya itu sambil melotot. Ia kelabakan dengan topik obrolan ini. Demi Tuhan Lee Ra malu. Sangat malu!
"Tutup mulutmu Jung Naya, mengapa kau malah membahas soal ciumanku," desis Lee Ra jengkel sambil melepaskan tangannya dari mulut Naya.
Lee Ra kembali duduk dengan tenang, berbeda dengan Naya yang tampak jengkel dan menghirup udara sebanyak-banyaknya. Di depannya Haerin hanya tertawa melihat tampang Naya.
"Jika dilihat dari reaksimu, sepertinya sudah." goda Haerin.
"Tidak." Sial! Terlalu cepat menjawab, Kim Lee Ra.
Lee Ra hanya meringis malu. Sedangkan Naya dan Haerin tertawa terbahak di tempatnya.
Setelah tawa keduanya mereda, Haerin bertanya lagi.
"Jadi bagaimana Nona Kimmie, apakah kau setuju dengan kami untuk menjalankan rencana itu?"
Lee Ra masih berpikir. Apakah ia tidak terlalu berlebihan jika melakukan ini?
Bukankah kau ingin menjadi kekasih Kyuhyun secepatnya? Batinnya meneriaki.
"Apakah ini akan berhasil?" tanya Lee Ra dalam keraguan.
"Tentu saja!" ujar Naya heboh. "Aku yakin, rencana ini akan membuat Kyuhyun mu itu kelabakan dan menjadikan kau kekasihnya detik itu juga. Percayalah."
"Benar," sambung Haerin. "Kau tidak pernah tahu bukan? tatapan Kyuhyun mu itu sangat mengerikan jika kau sed-"
"Aku tahu. Maka dari itu, aku takut jika kita melakukan ini, dia akan marah." Lee Ra masih menimbang keputusannya.
"Kimmie, kau mau jika Kyuhyunmu itu berpaling dengan gadis lain? Di kampus itu, banyak sekali gadis cantik, seksi, dan ju-"
"Baiklah," ujar Lee Ra mantap.
"Ayo kita lakukan, buatlah Kyuhyun Oppa jatuh dalam pelukanku."
Hayooo.. Lee Ra dan temen nyelenehnya pada mau ngapain. Haha.
With Love,
MelmelRepost on 13 sept 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You [Kyuhyun] - END
Fanfiction[CHAPTER LENGKAP] Kim Lee Ra dan Cho Kyuhyun adalah dua sahabat yang tak bisa dipisahkan. Dan seperti kata pepatah 'tidak akan ada yang namanya sahabat antara pria dan wanita' itu benar. Keduanya jatuh cinta. Dan bagaikan sebuah kejutan mereka terny...