Dua Puluh Satu

2.7K 257 52
                                    

~ Aku merasa, takdir selalu tak berpihak padaku. Sehingga aku hanya bisa memilih untuk melepasmu ~



Happy Reading...

Sorry for typos.

***

"Oppa..."

"Ra... aku... aku sangat terkejut kau bisa berpikiran seperti itu." Jawab Kyuhyun.

"Aku tidak berpikiran dan menuduhmu sembarangan. Aku menyimpulkan dari sikapmu belakangan ini." Lirih Lee Ra.

Kyuhyun menghela napas. "Maafkan aku jika akhir-akhir ini aku kurang perhatian padamu Ra. Aku sedang ada masalah."

"Kau bisa bercerita padaku Oppa. Kau tahu itu."

"Aku tidak ingin membebanimu. Lagi pula, apakah karena aku kurang memperhatikanmu, kau menyangka aku berselingkuh?"

Lee Ra menatap Kyuhyun dalam diam. Hatinya masih penasaran, pasti ada sesuatu yang sedang terjadi.

"Aku punya bukti."

Kyuhyun menaikan sebelah alisnya. "Jangan mengada-ngada Ra."

Lee Ra meraih ponselnya yang berada di meja dekat ranjangnya.

Ia menyalakan layarnya dan mengutak-atik handphone itu. Setelah menemukan foto yang ingin ia tunjukan pada Kyuhyun, ia mendongak.

"Jawab siapa wanita yang ada didalam foto ini." Lee Ra menunjukkan layar ponselnya pada Kyuhyun.

Wajah Kyuhyun nampak datar tanpa ekspresi. Namun Lee Ra dapat merasakan tatapan kaku Kyuhyun.

"Darimana kau mendapatkan foto ini?" Tanya Kyuhyun tanpa menatap Lee Ra.

"Jawablah pertanyaanku terlebih dahulu Oppa. Siapa dia?"

"Hapus."

"Mwo?"

"Hapus foto itu, Ra."

Lee Ra tertawa kering.

"Kau berselingkuh."

"Ra, aku mencintaimu." Ujar Kyuhyun gusar.

"Lalu mengapa kau menyuruhku untuk menghapus foto sialan ini!" Pekik Lee Ra.

"Lihat, kau bahkan menyebutkan itu adalah foto sialan. Lebih baik kau hapus saja."

"Kau memang berselingkuh. Kau tidak ingin semua orang tahu perbuatan bejatmu!"

"Kim Lee Ra!" Teriak Kyuhyun

Lee Ra segera menutup telinganya. Tangannya bergetar. Matanya terpejam erat, napasnya pun memburu.

"Jangan... jangan berteriak padaku Oppa." Lirih Lee Ra.

Kyuhyun memejamkan matanya. Menarik napas, dan membuka kembali matanya. Ia merengkuh tubuh Lee Ra.

"Maaf..." ucap Kyuhyun pelan. Ia mengusap punggung gadisnya dengan lembut.

Always You [Kyuhyun] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang