Chapter 12

58 19 6
                                    

   BYURRR. . . .

"Cuh,,,Cuh,,,Cuh Asiiiinnn"

Romeo meludah,karena merasakan asin di mulutnya,dia mengelap wajahnya yang basah,merasakan perih di sekitar matanya karena air itu.

Raut wajahnya tampak terkejut.Bagaimana tidak? Dia yang sedang asik marah-marah,tiba-tiba mendapatkan guyuran air di wajahnya,airnya sangat asin pula.

Romeo membalikkan tubuhnya mencari siapa orang yang sudah berani melakukan ini padanya.

Matanya terhenti pada sosok gadis yang memegang gelas gosong.Tentu saja kosong,air itu sudah di siramkan pada wajah Romeo,mengguyurkan nyapun dengan gaya seakan-akan air itu adalah air haram.

"Angel..." geram Romeo menatap sosok Angel sangat dingin

"Lex,kok dia tau nama gue?" heran Angel

Bukannya menjawab,Angel malah bertanya pada Alex.Apa dia tidak takut dengan raut wajah Romeo?

Raut wajah Romeo tidak jauh berbeda dengan seekor Beruang yang terusik.

"Mana gue tau" sewot alex

"Jangan-jangan dia ngincer loe" teriak alex

Romeo menampakkan wajah bingungnya,dia merasa di acuhkan.

"Ha,,,?" bingung Angel,tidak mengerti apa yang di ucapkan Alex.

"Iya,dia mau bawa pulang loe! Kan loe kerabatnya" ucap Alex seenak jidatnya sendiri

"Sialan loe" decak Angel

"Heheh,,,,," cengirnya,tidak tau malu

"Udah cepet loe keluarin setannya,jangan sampe berkeliaran di rumah gue,kalo bisa loe kembaliin ke rumahnya"

perintah Angel yang sudah tampak kesal dengan Romeo yang aneh-aneh.

"Tapi gue gak tau rumahnya"
"Ck,masa loe gak tau sih.Setan,iblis,jin,hantu yang kaya gitu tinggalnya di neraka bego!" geram angel

"Lahh,itu loe tau mending loe ajh yang anter pulang.Loe kan lebih akrab,buktinya loe tau Rumahnya"

"Secara tidak langsung loe udah nyumpahin gue mati BODOH. Udahlah banyak bacot loe,cepet tuh urusin temen loe!"

Romeo menatap Angel dan Alex secara bergantian,dia merasa seperti kambing conge yang terabaikan.

Mereka malah sibuk beradu mulut di tengah-tengah Romeo,dan membuatnya semakin kesal.Romeo menatap keduanya dengan curiga,dia merasakan hal buruk akan terjadi padanya.

"Setan apa yang mereka bicarakan,dan siapa yang kesurupan?,oh ya tuhan aku merasa akan terjadi hal buruk padaku,lindungilah hamba yang berdosa ini dari kekejian mereka ya tuhan" gumam Romeo dalam hati.

"Tapi kenapa aku tidak bisa mendengar pegerakan mereka sama sekali?,biasanya aku sangat sensitif"

'Itu karena kau sedang dalam tahap kekuatan mu,semua yang ada dalam tubuh mu perlahan-lahan akan berubah apalagi jantung mu.'

Ujar seorang gadis dari udara.
Romeo yang mendengar lagi suara itu,kembali tampak emosi.

"DIEM LOE"

"PUAS LIAT GUE KAYA ORANG GILA?"

"GUE BAKAL NANGKEP LOE! GUE BAKAL MASUKIN LOE KE KARUNG BERAS,TERUS GUE KASIH KE SI CODOG"

'Sudahlah kak,jangan berteriak-teriak seperti itu, kau seperti orang gila.Aku akan pergi!'

"PERGI LOE JAUH-JAUH,GUE GAK PEDULI"

Angel DemonsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang