Chapter 9

53 21 0
                                    

"Aku akan MENIKAH"

               **********

Bagaikan petir di malam hari,yang membuat mereka amat terkejut.

"APA,,,,?"

Pekik Romeo dan Alex berbarengan,wajah terkejut mereka sangat terlihat jelas.

"Menikah,,,,?" tanya Angel menatap Mr.Carloes,dia ingin memastikan apa yang di dengarnya benar atau hanya pendengarannya saja.

Mr.Carloes melihat mereka yang sangat terkejut hanya menanggapinya dengan datar dan tenang.Dia sudah tau jika reaksinya akan seperti ini.

"Iya.Aku akan menikah dengan mu Mila" ujar Mr.Carloes

Mereka seperti mendapatkan undian yang di dalam nya banyak terdapat kejutan.Itulah yang sedang mereka rasakan,lagi lagi mereka dibuat terkejut kembali.

Mila yang sedari tadi hanya diam dan menyimak,mengangkat kepalanya menatap Mr.Carloes yang juga menatapnya.

"Bagaimana mungkin,,,?" lirih Mila

Dia tidak pernah menyangka dengan semua ini,bahkan membayangkan nya saja tidak pernah.

Angel terlihat sangat bahagia,apalagi mendengar ayah nya akan menikah dengan orang dia sayanginya.

"APA?,,,,kau akan menikahi adikmu sendiri?" tanya Alex,tak henti-hentinya dia menggelengkan kepala.

Pertanyaan Alex membuat semua orang melonga.Apalagi dengan Romeo,dia ingin sekali menyumpal mulutnya.

" He ikan asin.Dia itu bukan adiknya,dia salah satu pelayan disini" gemas Romeo

"Masa sih?,,,ahh sotoy loe.Orang mukanya mirip,masa di bilang pelayan sih"

Memang benar, Alex tidak sepenuhnya salah.Mila dan Mr.Carloes mereka memiliki persamaan bentuk mata serta garis halis yang hampir mirip.

Alex masih kekeh dengan jawabannya,Romeo berdecak dengan keras karena saking kesalnya.

"Ck,,,,dasar ikan asin,berenang ajah loe sana ke kali.Di kasih tau malah sotoy"

Angel tiba-tiba bangkit dari duduknya mendekati Mr.Carloes

"Apa ayah tidak sedang becanda?"

"Ayah serius?"

"Kenapa tidak bilang terlebih dulu pada ku?"

"Ayah jangan diam,katakanlah sesuatu?"

Tanya Angel bertubi-tubi.Dia terlihat menggemaskan,pipi tirusnya ia kembungkan tanpa menghilangkan wajah manisnya.

"Ayah bersungguh-sungguh sayang" jawab Mr.Carloes.Wajah datarnya mendadak hilang entah kemana.

Angel tiba-tiba menubruk tubuh Mr.Carloes,memeluknya dengan erat.Mr.Carloes yang mendapatkan perlakuan Angel sangat terkejut,seumur hidupnya dia tidak pernah memeluk Angel sekalipun.Perlahan dia mulai membalas pelukan Angel

"Aku menyanyangi mu ayah.Trimakasih"

"Jadi acaranya 2 hari lagi kan?.Apa yang harus ku lakukan?.Memasak,mendekor,memilih baju pengantin atau apa"?
Tanya Angel begitu antusias.

"Kau tanya dulu pada calon momy mu,apa dia menerima lamaran ku atau tidak"

Mata Angel beralih menatap Mila.Mila yang sadar bahwa dirinya kini menjadi pusat perhatian,hanya bisa menunduk.Dia terlalu syok dengan semua yang di dengarnya.

Angel menghampiri Mila yang hanya diam menatap piring yang kosong.

"Bik,,,,,?" Angel menepuk bahu mila yang gelagapan di buatnya.

Angel DemonsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang