Setelah melewati hari yang menurut enam orang ini sangat membosankan sekarang tiba lah hari yang cerah yaitu hari minggu CHANBAEK berencana untuk mencari gaun dan jas pengantin untuk mereka berdua agar dapat di pakai di hari pengantin nya nanti dan mengikut sertakan Eomma mereka.
At Wedding shop
Setiba di sana CHANBAEK mencari cari gaun yang cantik di pakai di badan BAEKHYUNEE, BAEKHYUNEE ingin gaun pengantin nya berwarna Pink tapi CHANYEOL berpendapat berbeda CHANYEOL ingin agun pengantin BAEKHYUNEE berwarna putih, Percekcokan pun terjadi di sana."YEOL pokok nya gaun ku dan jas mu harus berwarga pink terkhusus dekorasi tempat kita menikah nanti!!!!"(kata BAEKHYUNEE)
"Tidak,tidak,tidak pokok nya gaun mu dan jas ku harus berwarna putih BYUNku sayang ku"(kata CHANYEOL)
Setelah terjadi percekcokan yang sangat sangat panjang Eomma PARK dan Eomma BYUN pun memutus kan sesuatu yang membuat mereka berdua memberhentikan percekcokan nya.
"Aduh kalian berdua ini belum menikah saja sudah bercekcok"(kata Eomma PARK)
"Oke sekarang saat nya Eomma PARK dan Eomma BYUN mengambil keputusan, Jadi sesuai keputusan para orangtua kalian ini gaun BAEKHYUNEE dan CHANYEOL harus berwarna gold"(kata Eomma BYUN)
Setelah lama memutuskan warna baju dan jatuh ke warna gold akhir nya empat orang ini langsung bergegas mencari gaun terlebih dahulu untuk BAEKHYUNEE.
Setelah mencari dan mencari CHANBAEK, Eomma PARK, Dan Eomma BYUN menemukan gaun yang cocok dan pas di hati mereka berempat karena gaun itu sangat lah indah sebab di perpadui dengan warna gold yang sangat terang dan pernak pernik di baju itu sangat menggoda para penganti yang ingin menikah untuk membeli nya.
Karena baju BAEKHYUNEE sudah beres mereka berdua dan orang tua mereka tinggal mencari baju yang cocok dan pas di badan CHANYEOL.
Karena tema nya gold jadi mereka semua harus berusaha sangat keras untuk mencari jas pengantil laki laki perwarna gold untuk CHANYEOL.
Akhir nya di selip selipan jas pengantin yang di jual mereka mendapat jas pengantin berwarna gold yang cocok dan pas di badan CHANYEOL, Sangking bagus nya jas ini jika CHANYEOL memakai nya dia akan terlihat sangat sangat tampan.
Ternyata mencari baju pernikahan bukan lah hal yang gampang bagi CHANBAEK dan Eomma mereka sangking lama nya mereka menghabis kan waktu satu harian hanya untuk belanja baju pernikahan.
Setelah selesai CHANYEOL dan Eomma PARK mengantar BAEKHYUNEE dan Eomma BYUN pulang ke rumah nya karena besok BAEHYUNEE dan CHANYEOL harus pergi ke sekolah, Jadi mereka harus tidur cepat dan bangun cepat.
Autor POV
Btw gambar BAEKHYUNEE ama CHANYEOL
CR:*IG:baekhee_gsComment
Vote
Makasi💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not as perfect as you think
Short StoryPemain: • Kim Jumyeon (Suho) • Park Chanyeol (Chanyeol) • Ooh Sehun (Sehun) • DO Kyungsoo (Kyungsoo) • Byun Baekhyunee (Baekhyunee) GS • Bae Joohyun (Irene) • XiLuHanee (Luhanee) GS • Kim Yerim (Yeri) WARNING!!!!!!! GS Maaf kan aku sudah menyakiti h...