Part XXIII

27 1 0
                                    

Di pagi yang cerah ini kegiatan SURENE berkurang sebab EUNAH tidak berangkat sekolah hari ini karna kakak kelas EUNAH sedang menjalan kan ujian sekolah.

Hari ini SURENE, EUNAH, dan JIWON berencana ingin pergi kembali ke rumah sakit untuk melihat kondisi BAEKHYUNEE setelah menjalani oprasi dan juga melihat kondisi bayi CHANBAEK yang di lahir kan prematur.

At SURENE Apartment
Di pagi ini IRENE menyiapkan sarapan yang sedikit bertambah karna JIWON putra dari CHANBAEK menginap di rumah mereka sebab keadaan Eommanya tidak memungkin kan untuk mengurus nya.

"Ahjumma habis ini boleh tidak kita pergi ke ke Eomma"(kata JIWON)

"Iya dong boleh"(kata IRENE)

"Horeee"(kata JIWON)

Setelah sarapan mereka semua langsung bergegas ke rumah sakit untuk melihat kondisi BAEKHYUNEE dan anak nya yang baru lahir prematur kemarin.

At Mother And Child Hospital
Sesampai di sana SUHO bercakap cakap sedikit dengan BAEKHYUNEE dan berangkat ke kanton untuk menjalan kan pekerjaan nya.

Setelah bercakap cakap IRENE menyuruh Eomma PARK dan Eomma BYUN untuk pulang beristirahat sebab sepertinya dia tidak tidur sejak tadi malam.

Di dalam hati IRENE mengatakan kalau apakah SUHO mau jika dia yang membiayai anak dari BAEKHYUNEE ini sebab Appa dari ke dua anak ini sampai sekarang tidak di ketahui kabar nya.

Akhir nya malam pun tiba SUHO menjemput IRENE, EUNAH, Serta JIWON pulang karena di rumah sakit sudah ada Eomma PARK dan Eomma BYUN yang merawat BAEKHYUNEE.

At SURENE Apartment
Setelah selesai makan malam dan semua kembali ke kamar masing masing termasuk SURENE, Setelah sampai di kamar IRENE pun memberi tahu ke SUHO tante usulan nya itu.

"Sayang aku mau ngomong sesuatu"(kata IRENE)

"Kamu mau ngomong apa sayang"(kata SUHO)

"Sayang gimana kalau kita ngebiayain kedua anak dari BAEKHYUNEE sebab Appa dari ke dua anak itu entah kemana"(kata IRENE)

"Boleh sayang tapi kamu nanti yang ngomong ama BAEKHYUNEE takut nya dia enggak mau terima"(kata SUHO)

"Ne, Sayang"(kata IRENE)

Setelah bercakap cakapa panjang dan serius SURENE pun beristirahat agar semangat dan tidak lelah di keesokan hari nya

Comment
Vote
Makasi💞💞

I'm not as perfect as you thinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang