Part X

32 1 0
                                    

Autor POV
Mungkin kalian para pembaca bertanya tanyanya "kok D.O ama YERI enggak ada dalam cerita yah padahal nama nya ada di perkenalan tokoh??" nah gini aku jelasin di ff aku ini D.O ama YERI datang nya di pertengahan part ff jadi kalian sabar dulu yah...☺️☺️☺️.

Malam pun tiba, Saat nya malam pertama bagi pasangan yang satu ini siapa lagi kalau bukan SURENE.

At SURENE Apartment
Sesampai di apartment baru mereka yang di hadiakan dari Appa KIM, Mereka sangat sangat senang karena apartment tersebut sangat sangat lah besar.

Saat nya IRENE dan SUHO memulai malam pertama mereka dengan sangat sangat bahagia dan di tempat yang nyaman bagi IRENE dan SUHO.(kalian tahu lah)

At CHANYEOL Apartment
Sesampai di apartment CHANYEOL menyuruh BAEKHYUNEE agar beristirahat supaya calon bayi yang di dalam perut BAEHYUNEE tidak kenapa napa.

"Sayang kamu tidur gih sana"(kata CHANYEOL)

"Iya sayang bentar aku belum ngantuk"(kata BAEKHYUNEE)

"Tapi sayang kan di dalam perut kamu ada dd bayi jadi kamu harus istirahat"(kata CAHANYEOL)

"Iya sayang bentar lagi pasti aku tidur kok"(kata BAEKHUNEE)

"Aduhh banyak bacot kamu, Sekarang ayo baring nih aku pasangin selimut nah sekarang tidur"(kata CHANYEOL)

"Iya iya"(kata BAEKHYUNEE)

Setelah memaksa BAEKHYUNEE tidur akhir nya mata BAEKHYUNEE terlelap juga dan setelah tau bahwa istri nya sudah tidur CHANYEOL pun ikut tidur di samping istri nya itu.

Akhirnya mereka semua tidur terlelap di apartment masing masing dan di barengi dengan wajah wajah bahagia karena pasangan CHANBAEK akan di karuniai seorang anak sedangkan pasangan SURENE sedang memulai malam pertama mereka.

Autor POV
Btw gambar BAEKHYUNEE ama CHANYEOL
CR:*IG:baekhee_gs

Comment
Vote
Makasi💞💞

I'm not as perfect as you thinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang