Sudah tidak terasa beberapa bulan pun berlalu tidak terasa juga tiga namja jal saeng gin dan tiga yeoja yeppo ini sudah tumbuh menjadi namja dan yeoja pekerja.
Author POV
Bagi kalian para pembaca bertanya tanya apakah mereka berenam tidak kuliah???Mereka ber enam memutus kan untuk tidak berkuliah karena bagi mereka berenam pembelajaran di SMA mereka masing masing sudah cukup dan lagi pula para namja ingin menerus kan jalan Appa nya kecuali dan para yeoja ingin mengikuti jejak para namja mereka dan itupun atas izin orang tua mereka masing masing.
CHANYEOL bekerja di perusahaan Appanya, Sama dengan CHANYEOL SUHO juga bekerja di perusahaan Appanya, SEHUN bekerja di perusahaan milik Appa SUHO, IRENE memutus kan untuk tidak bekerja sebab di larang oleh SUHO karena SUHO sudah berjanji akan memberi IRENE uang setiap bulan untuk ke hidupan IRENE, Sama dengan IRENE BAEKHYUNEE juga tidak bekerja sebab di larang oleh CHANYEOL karena mereka akan melangsungkan menikah, Sedang kan LUHANEE sendiri bekerja di perusahaan milik Appa CHANYEOL.
Pada hari ini karena mereka sudah lama tidak bertemu jadi mereka berencana untuk bertemu di cafe milik Eomma CHANYEOL yaitu Viva polo sekalian CHANBAEK ingin memberi tahu tanggal pernikahan mereka ke sahabat sahabat nya.
At Viva polo Restaurant
Setelah berkumpul dan berbincang bincang seru saatnya CHANBAEK memula pembicaraan mereka."Gini gue kan ama BAEKHYUNEE udah kasi tau kalian beberapa bulan yang lalu kalau gue dan dia akan menikah di bulan bulan dekat ini"(kata CHANYEOL)
"Jadi??"(kata SEHUN)
"Jadi, Kita akan melaksanakan pernikahan kita berdua tanggal 28 April 2029, Jadi aku harap kalian semua datang ke acara ini"(kata BAEKHYUNEE)
"Ya pastilah kita semua akan datang kan yang punya acara sahabat kita"(kata SUHO)
Setelah memberi tahu itu mereka semua merasa senang karena sahabat mereka akan melaksanakan pernikahan sabtu nanti.
Setelah perbincangan selesai mereka pergi mengantar yeoja chingu nya dulu lalu langsung pulang ke rumah masing masing karena jam sudah menunjukkan pukul 8.30 malam.
Setelah sampai di rumah masing masing semua beristirahat agar para namja dan yeoja yang bekerja, Dapat bekerja dengan giat esok.
Comment
Vote
Makasi💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not as perfect as you think
Historia CortaPemain: • Kim Jumyeon (Suho) • Park Chanyeol (Chanyeol) • Ooh Sehun (Sehun) • DO Kyungsoo (Kyungsoo) • Byun Baekhyunee (Baekhyunee) GS • Bae Joohyun (Irene) • XiLuHanee (Luhanee) GS • Kim Yerim (Yeri) WARNING!!!!!!! GS Maaf kan aku sudah menyakiti h...