Part XXIV

52 1 0
                                    

Autor POV
Di part ini KYUNGSOO akan di masuk kan tetapi di part selanjut nya mungkin KYUNGSOO akan di hilangkan terlebih dahulu.

Tak terasa dua bulan pun berlalu dengan cepat tanpa mereka semua sadari, di hari ini rencana SURENE, EUNAH, BAEKHYUNEE, dan JIWON akan menjemput anak dari BAEKHYUNEE pulang ke rumah.

At Mother And Child Hospital
Sesampai di rumah sakit IRENE, EUNAH, JIWON, dan BAEKHYUNEE masuk terlebih dahulu di kamar tempat anak CHANBAEK di rawat sedang kan SUHO menuju tempat parkir untuk memarkir mobil.

Tidak lama kemudian setelah memarkir mobil SUHO pun langsung bergegas masuk ke kamar tempat anak BAEKHYUNEE di rawat selama dua bulan lebih.

"Sayang akhir nya kamu datang juga, Gini nih BAEKHYUNEE mau kalau kamu aja yang ngasih nama adek nya JIWON"(kata IRENE)

"Yah sudah kalau begitu nama nya JESPER saja boleh kan??"(kata SUHO)

"Wahh itu nama yang bagus, Kamu setuju kan BAEKHEE"(kata IRENE)

"Iya aku setuju mana mungkin nama sebagus itu aku tolak untuk menjadi nama anak ku"(kata BAEKHYUNEE)

"Appa siapa dulu dong yang buat"(kata EUNAH)

"Hihihihi"(kata SUHO)

Setelah lama bercakap akhir nya mereka semua mendapat informasi bahwa JESPER sudah bisa di bawa pulang, Mereka semua pun menjadi sangat sangat senang.

At BAEKHYUNEE Apartment
Setelah sesampai di Apartment BAEKHYUNEE mereka semua pun turun dari mobil tetapi tanpa di sangka hal buruk pun terjadi di depan mata mereka.

ketika mereka berjalan menuju pintu masuk Apartment ada mobil yang melaju dengan agak kencang sehingga menabrak BAEKHYUNEE untung saja JESPER di gendong oleh SUHO jadi tidak terjadi apa apa pada nya.

IRENE pun langsung bergegas melihat keadaan BAEKHYUNEE yang terlihat tidak baik baik saja sedang kan SUHO pergi untuk mengurus orang yang menabrak BAEKHYUNEE

Tanpa berbincang bincang lama mereka pun memutus kan untuk membawa BAEKHYUNEE ke rumah sakit dan mereka juga mengikut sertakan orang yang menabrak BAEKHYUNEE karna dia bersedia untuk bertanggung jawab.

At Hospital
Sesampainya mereka di rumah sakit mereka semua langsung bergegas membawa BAEKHYUNEE ke ruang IGD agar BAEKHYUNEE cepat di tanganni oleh Dokter.

Selagi BAEKHYUNEE masih di tanganni oleh Dokter SUHO pun memulai mengintrogasi orang yang telah menabrak BAEKHYUNEE itu.

"Begini saya mau tanyak siapa nama bapak??"(kata SUHO)

"Nama saya D.O KYUNGSOO"(kata KYUNGSOO)

"Bapak siap kan bertanggung jawab atas masalah yang bapak buat ini??"(kata SUHO)

"Iya pak saya siap"(kata KYUNGSOO)

Setelah mengintrogasi KYUNGSOO dokter pun keluar untuk memberi tahu kondisi BAEKHYUNEE apakah sudah baikan atau belum dan perlu rawat nginap.

"Dok bagai mana keadaan BAEKHYUNEE"(kata IRENE)

"Keadaan ibu BAEKHYUNEE masih tidak sadar akibat kecelakaan, Karna setelah saya periksa kepala ibu BAEKHYUNEE terbentur sangat sangat keras jadi ada kemungkinan keras ketika dia sadar dia tidak akan mengigat sebagian tentang kehidupan nya "(kata Dokter)

"Jadi Eomma akan lupa sama JIWON hiks hiks hiks"(kata JIWON)

"Enggak mungkin sayang pasti Eomma kamu bakalan ingat semua tentang hidup nya"(kata IRENE)

"Jadi tindakan apa yang harus kita lakukan sekarang dok agar BAEKHYUNEE tetap ingat tentang hidup nya??"(kata SUHO)

"Mungkin kita hanya perlu pasra saja sebab menurut ilmu kedokteran ibu BAEKHYUNEE sudah tidak ada harapa untuk mengingat semua tentang hidup nya"(kata Dokter)

Setelah berbincang bincang lama akhir nya suster pun keluar dari ruang UGD untuk memberi tahu bahwa BAEKHYUNEE sudah sadar, Tetapi tetap saja mereka di suruh untuk tetap di luar sampai Dokter selesai memeriksa BAEKHYUNEE.

Tidak lama kemudian dokter pun keluar dari ruangan untuk membawa berita apakah BAEKHYUNEE tetap mengingat semua tentang hidup nya atau tidak.

"Setelah tadi saya periksa saya belum bisa memutus kan apakah ibu BAEKHYUNEE tetap mengingat semua atau tidak sebab ketika saya memeriksa, Ibu BAEKHYUNEE tidak berbicara sama sekali, Jadi kalian bisa masuk untuk melihat apaka ibu BAEKHYUNEE tetap mengingat semua atau tidak, Tetapi saya mohon jangan beri tahu bahwa dia kehilangan ingatan nya sebab fisik nya masih lemah untuk mengetahui berita ini"(kata Dokter)

Jadi mereka semua kecuali KYUNGSOO masuk ke dalam UGD untuk melihat BAEKHYUNEE yang baru saja sadar dan sekalian juga mengetes ingata BAEKHYUNEE.

"BAEKHEE"(kata IRENE)

"Ne, kenapa IRENE"(kata BAEKHYUNEE)

"Kamu ingat"(kata IRENE)

"Iya, Memang nya kenapa kamu tanyak kayak gitu"(kata BAEKHYUNEE)

"Enggak apa apa kok"(kata IRENE)

"Eomma!!!!!!"(kata JIWON)

"Heheheh kok kamu panggil aku Eomma sih tapi enggak apa lah nama kamu siapa sayang??" (kata BAEKHYUNEE)

"Sayang kasi tau nama kamu"(kata IRENE)

"Nama saya JIWON"(kata JIWON)

"Wahh nama nya bagus banget kalau gitu kamu mau kan tinggal ama Eomma"(kata BAEKHYUNEE)

"Kamu jawab aja sayang"(kata IRENE)

"Iya mau kok Eomma"(kata JIWON)

"BAEKHYUNEE bagai mana keadaan mu??(kata SUHO)

"Tenang saja aku udah baik kan HO"(kata BAEKHYUNEE)

"Bagus lah"(kata SUHO)

"REN itu anak kamu yah yang kamu gendong"(kata BAEKHYUNEE)

"Mmmmm iya"(kata IRENE)

"Nama nya siapa"(kata BAEKHYUNEE)

"Nama nya JESPER"(kata IRENE)

"Ahjumma!!!!(kata EUNAH)

"Sayang sini Ahjumma peluk"(kata BAEKHYUNEE)

Setelah lama bercakap cakap akhir nya yang di ketahui saat ini BAEKHYUNEE lupa dengan keluarga inti nya seperti JIWON dan JESPER yang tidak lain adalah anak kandung nya sendiri.

Setelah pulang dari rumah sakit mereka semua pun pulang ke Apartment masing masing untung saja BAEKHYUNEE masih mengingat Apartmentnya.

Setelah mengantar BAEKHYUNEE SUHO pun pulang ke apartment nya terkecuali IRENE dan EUNAH mereka untuk sebentara ingin menjaga BAEKHYUNEE.

Setelah sampai di Apartment SUHO pun langsung beristirahat agar semangat di keesokan harinya.

Comment
Vote
Makasi💞💞

I'm not as perfect as you thinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang