Hari ini tanggal 26 bulan maret tahun 2038 hari ini adalah hari di mana BAEKHYUNEE melakukan persalinan karena bayi nya harus lahir prematur.
Di hari ini wajah BAEKHYUNEE sangat sangat ke terlihat lemah dan bibir nya sangat sangat pucat.
At CHANYEOL Apartment
Di Apartment CHANYEOL sudah datang IRENE dan EUNAH sebab ia sudah janji pada
JIWON akan mengantar Eommanya ke rumah sakit untuk menjalani persalinan."IRENE ku mohon cepat lah hubungi CHANYEOL"(kata BAEKHYUNEE)
"Iya, BAEKHEE"(kata IRENE)
Setelah IRENE mencoba dan terus mencoba menelpon CHANYEOL tetap saja telepon CHANYEOL tidak bisa di hubungi.
Tanpa menunggu kabar dari CHANYEOL IRENE langsung bergegas membawa BAEKHYUNEE ke rumah sakit karena wajah BAEKHYUNEE sudah sangat sangat pucat sebab kontraksi dari sang bayi.
At Mother And Child Hospital
Setelah sampai di rumah sakit IRENE langsung membawa BAEKHYUNEE masuk ke UGD karena perintah dokter waktu itu.Setelah lama menunggu dokter keluar akhir nya dokter pun ke luar dari ruang UGD dan memutus kan untuk langsung menyelesai kan masalah di registrasi dan langsung membawa BAEKHYUNEE ke ruang persalinan.
"Sayang kalian berdua di sini dulu yah duduk jangan ke mana mana Eomma mau pergi ke registrasi dulu"(kata IRENE)
"Enggak ah kita ikut"(kata EUNAH)
"Yaudah yok palli"(kata IRENE)
Akhir nya urusan di registrasi sudah selesai dan saat nya IRENE mengantar BAEKHYUNEE ke ruang persalinan.
Mereka semua kaget ketika BAEKHYUNEE keluar dari UGD menggunakan tempat tidur roda bukan memakai kursi roda dalam hati IRENE, IRENE sudah berfikir kalau BAEKHYUNEE sudah sangat sangat lemah akibat bayi di dalam perut nya.
Persalinan pun di mulai wajah IRENE sangat sangat risau takut kalau persalinan tidak berjalan dengan lancar.
"Ahjumma JIWON takut kalau terjadi apa apa ama Eomma"(kata JIWON)
"Aduh JIWON enggak boleh gitu pasti Eomma kamu bakal baik baik aja"(kata EUNAH)
"Percayalah sayang pegang kata kata Ahjumma kalau enggak akan terjadi apa apa ama Eomma kamu"(kata IRENE)
"Ne, EUNAH Ne, Ahjumma"(kata JIWON)
Tidak lama kemudian SUHO pun datang ke rumah sakit untuk melihat kondisi istri sahabat nya.
"Sayang bagai mana kondisi BAEKHYUNEE"(kata SUHO)
"Belum ada kabar sayang"(kata IRENE)
"Appa"(kata EUNAH)
"Ahjussi"(kata JIWON)
"Halo sayang, kalian duduk dulu yah sana Appa denga Eomma mau bicara"(kata SUHO)
"Ne Appa"(kata EUNAH)
"Ne, Ahjussi"(kata JIWON)
"Sayang, Nomor CHANYEOL udah bisa di hubungi"(kata SUHO)
"Belum bisa sayang"(kata IRENE)
Setelah lama bercakap cakap akhir nya persalinan BAEKHYUNEE pun selesai dengan sempurna.
Akhir nya setelah di nyatakan pulih BAEKHYUNEE pun di pindah kan ke kamar rumah sakit sedang kan anak nya di letak kan di ruang ingkubator.
Setelah BAEKHYUNEE sadar semua pun senang dan tidak lama setelah BAEKHYUNEE sadar Eomma PARK dan Eomma BYUN pun datang untuk menemani BAEKHYUNEE.
Setelah melihat BAEKHYUNEE sudah cukup pulih SURENE pun memutus kan untuk pulang dan dia juga membawa JIWON untuk menginap di Apartment mereka sampai Eomma nya bisa pulang ke rumah.
Setelah sampai Apartment SURENE, EUNAH, JIWON pun beristirahat sebab esok nya mereka berempat ingin kembali ke rumah sakit untuk menjaga BAEKHYUNEE.
Comment
Vote
Makasi💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not as perfect as you think
Short StoryPemain: • Kim Jumyeon (Suho) • Park Chanyeol (Chanyeol) • Ooh Sehun (Sehun) • DO Kyungsoo (Kyungsoo) • Byun Baekhyunee (Baekhyunee) GS • Bae Joohyun (Irene) • XiLuHanee (Luhanee) GS • Kim Yerim (Yeri) WARNING!!!!!!! GS Maaf kan aku sudah menyakiti h...