Part XXVI

32 1 0
                                    

Autor POV
Di part ini dan part seterusnya akan ada KYUNGSOO jadi bagi kalian yang menunggu nunggu datang nya KYUNGSOO akhir nya penungguan kalian berakhir😊😊😊.

Beberapa bulan pun berlalu seperti yang kita
ketahui beberapa bulan yang lalu BAEKHYUNEE mengalami lupa ingatan dan dia melupakan keluarga intinya termasuk dua anak kandung nya.

Hari ini IRENE berencana ke Apartment BAEKHYUNEE karena EUNAH sangat rindu pada JIWON sebab sudah berbulan bulan mereka berdua tidak bertemu karena ketika IRENE ke Apartment BAEKHYUNEE IRENE tidak mengajak EUNAH.

At SURENE Apartment
Sebelum IRENE mempersiap kan sarapan IRENE harus terlebih dahulu memandikan JESPER yang sudah dia rawat selama berbulan bulan.

"Appa, Pakaikan JEPER baju dulu yah Eomma mau siapkan sarapan"(kata IRENE)

"Ne sayang"(kata SUHO)

"Oh iya sayang entar antar aku ke Apartment BAEKHYUNEE yah sekalian kamu keluar ke kantor"(kata IRENE)

"Ne sayang"(kata SUHO)

Akhir nya urusan memakaikan JESPER baju itu urusan SUHO, Walaupun JESPER bukan anak kandung SUHO dan IRENE tetapi dia tetap mengangkap JESPER sebagai adik kandung EUNAH.

Setelah urusan memakaikan JESPER baju sekarang waktunya SUHO bermain bersama EUNAH dan JESPER sedang kam IRENE masih membuat sarapan untuk diri nya sendiri lalu untuk SUHO lalu untuk EUNAH dan JESPER.

Sarapan pun selesai saat nya semua anggota keluarga termasuk JESPER pun makan, Setelah makan mereka semua langsung bergegas berpakaian dan langsung berangkat ke Apartment BAEKHYUNEE.

At BAEKHYUNEE Apartment
Setelah sampai di Apartment BAEKHYUNEE SURENE pun langsung masuk ke Apartment BAEKHYUNEE.

"Ahjumma JIWON mana??"(kata EUNAH)

"JIWON ada di toilet sayang"(kata BAEKHYUNEE)

"Oo oke ahjumma, EUNAH tunggu di sini aja deh"(kata EUNAH)

"Oke deh sayang, Aduh kalian enggak capek apa berdiri terus duduk aja napa"(kata BAEKHYUNEE)

"Hehehe iya BAEKHYUNEE"(kata IRENE)

"Kamu pasti capek sini aku yang gendong JESPER, Yok sini sayang Ahjumma gendong"(kata BAEKHYUNEE)

"BAEKHEE kamu enggak usah panggil Ahjumma JESPER itu anak kandung kamu"(kata IRENE dalam hati)

"Ya sudah aku ke kantor dulu yah"(kata SUHO)

"Hati hati yah sayang"(kata IRENE)

Tidak lama setelah SUHO berangkat ke kantor ada suara ketukan pintu IRENE pun langsung bergegas membuka pintu untuk melihat siapa yang datang.

"Tunggu!!!, Kamu...."(kata IRENE)

"Kamu ingat aku kan??"(kata KYUNGSOO)

"Kamu yang nabrak BAEKHYUNEE Waktu itu kan??"(kata IRENE)

"REN siapa yang datang!!!!"(kata BAEKHYUNEE)

"Mmmmmmm, Tunggu yah aku keluar dulu bentar"(kata IRENE)

"Kok kamu enggak mau ketemuain aku dengan BAEKHYUNEE??"(kata KYUNGSOO)

"Soal nya kalau kamu ketemu dengan BAEKHYUNEE kamu pasti bakalan bilang kalau kamu itu yang tabrak dia sampai dia lupa ingatan"(kata IRENE)

"Memang nya sampai sekarang dia belum tahu kalau dia lupa ingatan"(kata KYUNGSOO)

"Yahh begitu lah"(kata IRENE)

"Tapi aku mau ketemu dengan BAEKHYUNEE"(kata KYUNGSOO)

"Baiklah sekarang aku izin kan kamu ketemu dengan BAEKHYUNEE tapi kamu enggak boleh bahas soal tabrakan waktu itu"(kata IRENE)

"Iyaiya.."(kata KYUNGSOO)

Setelah lama berbicara di luar akhir nya IRENE dan KYUNGSOO pun masuk ke Apartment BAEKHYUNEE.

"BAEKHEE ini ada teman aku mau ketemu"(kata IRENE)

"Siapa REN???"(kata BAEKHYUNEE)

"Aku"(kata KYUNGSOO)

"Oo knp kamu mau ketemu dengan ku??"(kata BAEKHYUNEE)

"Enggak kok aku cuman mau bebincang bincang sebentar apakah boleh???"(kata KYUNGSOO)

"Tentu saja boleh ayo silahkan duduk"(kata BAEKHYUNEE)

Setelah lama berbincang bincang akhir nya KYUNGSOO meminta nomor telpon BAEKHYINEE

"BAEKHYUNEE apakah boleh aku meminta no handphone mu???"(kata KYUNGSOO)

"Boleh,aku bacakan sekarang silahkan kamu catat"(kata BAEKHYUNEE)

Setelah memberi tahu no hp kepada KYUNGSOO, KYUNGSOO pun pulang karna hanya itu urusan nya bertemu dengan BAEKHYUNEE.

Tidak lama kemudian SUHO pun pulang dan langsung mejemput IRENE di Apartment BAEKHYUNEE dan langsung pulang ke Apartment Mereka.

Setelah sampai di Apartment SURENE, EUNAH, dan JASPER pun beristirahat agar bersemangat di kemudian hari.

Comment
Vote
Makasi💞💞

I'm not as perfect as you thinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang