Tak terasa hari hari dan waktu berlalu dengan sangat sangat cepat, Hari ini tanggal 01 bulan april tahun 2031 adalah hari ulang tahun dari anak SURENE siapa lagi kalau bukan EUNAH.
SURENE sudah mempersiapkan acara besar besaran untuk ulang tahun yang pertama bagi EUNAH, SURENE akan merayakan ulang tahun EUNAH di restaurant ternama di seoul yaitu restaurant universe.
Di acara ulang tahun EUNAH SURENE mengundang CHANBEK dan JIWON, LUHAN, dan SEHUN.
At Universe Restaurant
Sesampai di sana SURENE langsung melihat makanan yang sudah dia pesan kemarin, Agar pas tamu datang dekorasi tembok ruangan sudah cantik makanya SUHO dan keluarganya langsung memulai mendekorasi.Tidak lama setelah selesai mendekorasi ruangan, Tamu pun mulai berdatangan tamu yang pertama datang adalah CHANBAEK dan JIWON.
"BAEKHEE akhir nya kamu datang juga, Aku kira kamu enggak datang"(kata IRENE)
"Pasti lah aku datang masa enggak"(kata BAEKHYUNEE)
"Kamu ambil gih makanan sana biar aku yang gendong JIWON, Sayang sini ayo sama ahjumma biar ahjumma gendong"(kata IRENE)
"EUNAH mana??"(kata BAEKHYUNEE)
"Tuhh sana lagi sama SUHO"(kata IRENE)
"Tgg aku mau ambil EUNAH dulu"(kata BAEKHYUNEE)
"Hmmm"(kata IRENE)
"HO sini biar aku gendong EUNAH, sayang ayo sini ahjumma gendong"(kata BEKHYUNEE)
"CHANYEOL mana"(kata SUHO)
"Tuhh sana lagi ngomong ama appa kamu"(kata BEKHYUNEE)
Setelah lama bercakap cakap akhir nya restaurant pun jadi rame karena kedatangan tamu tamu EUNAH.
Setelah lama menunggu para tamu datang akhirnya acara pun di mulai, Acara pertama yaitu nyayi bersama kedua tiup lilin ke tiga makan kue bersama dan yang terakhir pembagian sofenir dan balon.
Tak terasa acara pun selesai karena hari sudah gelap jadi semua tamu langsung pulang ke rumah masing masing dan beristirahat termasuk CHABAEK dan anak nya JIWON.
Comment
Vote
Makasi💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not as perfect as you think
Short StoryPemain: • Kim Jumyeon (Suho) • Park Chanyeol (Chanyeol) • Ooh Sehun (Sehun) • DO Kyungsoo (Kyungsoo) • Byun Baekhyunee (Baekhyunee) GS • Bae Joohyun (Irene) • XiLuHanee (Luhanee) GS • Kim Yerim (Yeri) WARNING!!!!!!! GS Maaf kan aku sudah menyakiti h...