Satu tahun punbelalu cepat dan hari ini bulan ini tahun ini anak CHANBAEK yang bernama JIWON, JIWON berulangtahun yang pertama yaitu pada tanggal 04 bulan april tahun 2031.
CHANBAEK ber rencana untuk mengadakan acara besar besaran di cafe punya nenek JIWON yaitu Viva Polo, CHABAEK juga mengundang SURENE, EUNAH anak mereka, SEHUN, dan LUHAN.
At Viva Polo Restaurant
Sesampai di sana CHANBAEK langsung melihat makan makanan yang khas di cafe itu sudah tersedia di meja, Ternyata yang memesan itu adalah Eomma PARK atau nenek JIWON dan ternyata juga nenek JIWON sudah menutup Viva polo untuk persiapan ulang tahun cucuk nya.Untuk hari spesial JIWON ini PARK YOORA atau kakak dari CHANYEOL datang dari luar negri.
"Eomma!!!!!"(kata YOORA)
"YOORA akhir nya kamu kembali juga ke seoul"(kata Eomma)
"Eomma mana CHANYEOL"(kata YOORA)
"Lagi di atas urus dekorasi ulang tahun JIWON"(kata Eomma)
"Eonni"(kata BAEKHYUNEE)
"BAEKHYUNEE aduhh dongseng yeoja Eonni cantik banget sih"(kata YOORA)
"Hehe gomawo Eonni"(kata BAEKHYUNEE)
"JIWON mana???"(kata YOORA)
"Lagi di atas ama CHANYEOL"(kata BAEKHYUNEE)
"Terus CHANYEOL kapan turun nya, Eonni mau liat keponakan Eonni nih"(kata YOORA)
"Tunggu aja pasti sebentar lagi dia turun kok"(kata EOMMA)
"Tuhh dia turun"(kata BAEKHYUNEE)
"JIWON!!!!!"(kata YOORA)
"Noona"(kata CHANYEOL)
"Sini aku yang gendong JIWON, JIWON sini Ahjumma gendong"(kata YOORA)
"Noona kapan datang??"(kata CHANYEOL)
"Baru tadi"(kata YOORA)
Setelah bercakap cakap tamu pun mulai berdatangan di acara ulang tahun JIWON termasuk SURENE.
"REN akhir nya kamu datang juga"(kata BAEKHYUNEE)
"Iya dong masa enggak datang"(kata IRENE)
"Hehe, EUNAH mana??"(kata BAEKHYUNEE)
"Itu di belakang di gendong ama SUHO"(kata IRENE)
"HO sini aku gendong EUNAH"(kata BAEKHYUNEE)
"Terus JIWON mana??"(kata IRENE)
"Tuhh ama CHANYEOL awal nya di gendon ama Eonni YOORA"(kata BAEKHYUNEE)
"YEOL sini biar aku gendong JIWON"(kata IRENE)
"SUHO"(kata YOORA)
"Noona, nonna kapan datang??"(kata SUHO)
"Baru tadi, yang mana istri kamu??"(kata YOORA)
"Itu yang disana lagi kendong JIWON"(kata SUHO)
"Kamu beruntung mendapat kan dia, Dia sangat sangat cantik dan ramah aku mohon jangan sakiti di HO"(kata YOORA)
"Ne noona aku sangat sangat mencintai nya mana mungkin aku berani menyakiti nya"(kata SUHO)
Akhir nya acara pun di mulai acara pertama yaitu menyanyi bersama kedua tiup lili ke tiga potong kue dan keempat pembagian sofenir kepada para tamu
Tak terasa acara pun selesai karena ini sudah malam jadi SURENE langsung pulang ke apartment mereka lalu menidurkan EUNAH dan beristirahat agar semangan untuk keesokan harinya
Comment
Vote
Makasi💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not as perfect as you think
Short StoryPemain: • Kim Jumyeon (Suho) • Park Chanyeol (Chanyeol) • Ooh Sehun (Sehun) • DO Kyungsoo (Kyungsoo) • Byun Baekhyunee (Baekhyunee) GS • Bae Joohyun (Irene) • XiLuHanee (Luhanee) GS • Kim Yerim (Yeri) WARNING!!!!!!! GS Maaf kan aku sudah menyakiti h...