Sekarang tibalah waktunya SURENE untung mencari gaun dan jas mengantin untuk mereka berdua, Mereka berdua juga mengajak sertakan Eomma masing masing.
At Wedding Shop
Setelah sampai di sana mereka berdua berpikir warna apa yang cocok untuk gaun,jas pengantin,dan dekorasi gedung mereka berdua nanti."REN gaun,jas pengantin,dan dekorasi nya kamu mau warna apa??"(kata SUHO)
"Kalau aku sih terserah kamu aja HO"(kata IRENE)
"Warna apa yah???"(kata SUHO)
"Gimana kalau aku pakai gaun warna pink kamu pakai jas warna biru muda sedang kan dekorasi gedung kita warna nya kayak di variasiin gitu, Gimana????"(kata IRENE)
"Wahh itu pasti bagus tuh REN"(kata Eomma IRENE)
"Wahh calon menantu Eomma pintar banget sih"(kata Eomma KIM)
"Heheheh"(kata IRENE)
"Calon nya siapa dulu dong"(kata SUHO)
Setelah lama bercakap cakap akhir nya mereka pergi untuk mencari gaun untuk IRENE terlebih dahulu karena menurut mereka jas lelaki sangat gampang untuk di cari.
Setelah lama mencari akhir nya Eomma KIM mendapat gaun berwarna baby pink di perpadukan dengan pita di bangian pinggang baju tersebut.
Setelah selesai mencari baju untuk IRENE saat nya mencari baju untuk SUHO sang mempelai laki laki nya.
Setelah lama mencari cari akhir nya mereka mendapat baju yang pas di badan SUHO baju itu berwarna baby blue dan sangat sangat pas di badan SUHO.
Tidak terasa hari sudah gelap dan ternyata waktu yang di pakai untuk mencari gaun dan jas pengantin hanya untuk satu orang pasangan butuh waktu satu harian.
Sebelum pulang SUHO mengajak IRENE dan Eomma nya dulu makan di tempat makan ternama di soul yaitu Lucky Restaurant.
At Lucky Restaurant
Sesaimpai di sana SUHO langsung bertanya pada Eommanya,IRENE,dan Eomma IRENE."REN,Eomma,Eomma mau pesan apa??"(kata SUHO)
"Aku pizza kecil aja satu minum nya milkshake coklate satu"(kata IRENE)
"Kalau Eomma tteokbokki satu minum nya teh omija satu"(kata Eomma KIM)
"Kalau Eomma bibimbap satu minum nya teh omija satu"(kata Eomma IRENE)
"Kalau kamu mau pesan apa HO"(kata IRENE)
"Kalau aku pesan udon satu minum nya milkshake vanila satu"(kata SUHO)
setelah memesan tidak lama kemudian makanan yang di pesan pun datang ke meja makan mereka, Setelah sampai di meja makan mereka mereka pun langsung menikmati makanan mereka masing masing.
Setelah selesai makan SUHO langsung mengantar IRENE dan Eomma nya pulang ke apartment mereka.
Setelah mengantar IRENE dan Eomma nya SUHO pun langsung pulang ke rumah nya dan beristirahat agar bisa melanjut kan hari esok dengan semangat.
Comment
Vote
Makasi💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not as perfect as you think
Short StoryPemain: • Kim Jumyeon (Suho) • Park Chanyeol (Chanyeol) • Ooh Sehun (Sehun) • DO Kyungsoo (Kyungsoo) • Byun Baekhyunee (Baekhyunee) GS • Bae Joohyun (Irene) • XiLuHanee (Luhanee) GS • Kim Yerim (Yeri) WARNING!!!!!!! GS Maaf kan aku sudah menyakiti h...